Laman

Saturday, October 31, 2009

Tangga Dedikasikan Lagu untuk Alm Meggy Z

Tangga Dedikasikan Lagu untuk Alm Meggy Z


Tangga Dedikasikan Lagu untuk Alm Meggy Z

Posted: 30 Oct 2009 11:02 PM PDT

JAKARTA - Almarhum Meggy Z masih saja menjadi kenangan di belantika musik Indonesia, meskipun dirinya sudah dipanggil yang maha kuasa. Tak hanya bagi pecinta dangdut, kehadiran dan dedikasinya di dunia musik pun tak ayal mendapat aplaus dari pecinta musik lainnya.

Begitu pula dengan grup band Tangga yang menjadi tamu di acara Java Soulnation Festival yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (30/10/2009) malam.

Ketika mereka membawakan lagu berjudul O Teganya, mereka pun me-remix lagu tersebut dengan lagu Alm Meggy Z. Tak heran jika di momen tersebut mereka mendapatkan sambutan riuh dari para penonton yang hadir malam itu.

Di saat lagu O Teganya berkumandang, di tengah lagu, sang vokalis berkulit hitam manis yakni Kamga, menyanyikan lagu Senyum Membawa Luka-nya Meggy Z di mana lagu tersebut terkenal dengan jargon "teganya...teganya...teganya." Setelah itu mereka me-remixnya dengan lagu Jatuh Bangun.

Setelah menyanyikan lagu tersebut pun, Kamga sempat mencurahkan isi hatinya. Yakni kekecewaan dirinya dengan insan musik yang memberikan penghargaan ke Meggy Z justru di saat dirinya sudah meninggal.

"Kenapa setelah 10 tahun berkarya tidak diberi penghargaan? Kenapa baru ketika para musisi legenda di Indonesia meninggal, baru mereka dihargai," keluh kesahnya yang diamini para penonton.

Kendati demikian, hal tersebut tidak mempengaruhi penampilan ciamik dari quartet yang musiknya bisa dibilang beraliran soul ini. Selain Kamga, ada pula Tata, Nerra, dan Chevrina.

Kehadiran grup yang sudah dibentuk sejak 2003 ini pun tampil dengan ciri khas mereka yang bak permen dan bergaya harajuku. Penampilan mereka pun tampak sangat colorful karena disokong lighting yang menghidupkan acara mereka. Di samping O Teganya, mereka juga membawakan Terbaik Untukmu dan membawakan sekira 10 lagu. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Walau Kecewa, Cici Paramida Senang Suhaebi Dihukum

Posted: 30 Oct 2009 10:08 PM PDT

JAKARTA - Cici Paramida dan keluarga datang menghadiri sidang putusan di Pengadilan Negeri Cibinong, Bogor. Meskipun kecewa, namun hasil putusan majelis hakim menandakan Suhaebi memang bersalah.

"Keputusan yang dijatuhkan setahun buat dia, saya merasa kecewa karena tidak sesuai harapan. Tapi sudahlah, ini menandakan bahwa Suhaebi memang bersalah," ungkap pelantun Wulan Merindu ini di PN Cibinong, Kabupaten Bogor, Jabar, Jumat (30/10/2009).

Dia mengatakan, apa yang diungkapkan Suhaebi di muka persidangan merupakan pembelaan. Namun, kata Cici, majelis hakim bisa melihat dan membuktikan bahwa dia hanya menghilangkan jejak.

"Hukuman satu tahun, buat saya itu terlalu ringan," ungkapnya.

Kuasa hukum Cici, Riri Purba menambahkan pihaknya merasa kecewa karena dalam dakwaan ada kelalaian itu sudah merupakan faktor sengaja. Selain itu, Suhaebi juga mengakui memang melarikan diri.

"Jujur saja karena kekecewaan kami. Kalaupun Suhaebi banding kita pasti siap. Bahkan sampai Mahkamah Agung," tegasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Acha Incar Calon Suami Pekerja Kantor

Posted: 30 Oct 2009 09:27 PM PDT

JAKARTA - Putus dari Irwansyah, Acha masih betah menjomblo. Jika kelak menikah, bintang film itu ingin suami yang berprofesi sebagai karyawan kantor.

"Untuk menikah, memang pernah aku ingin cari suami kantoran karena nanti aku juga berpikir untuk kerja kantoran saja," tutur Acha ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Saat ini, Acha masih dalam proses menyelesaikan kuliah di Malaysia. Dia bertekad meraih gelar sarjana.

"Aku harus serius kuliah. Selesaikan kuliah. Aku berusaha agar cita-citaku tercapai. Aku ingin hidup berkecukupan, ingin kerja di tempat yang bagus walaupun gaji kurang," sebutnya sambil tersenyum.

Artis yang pernah dekat dengan Pasha 'Ungu' itu juga memendam impian ingin menjadi pencipta lagu.(ang) (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Siti 'KDI' Tuding Suhaebi Bohong

Posted: 30 Oct 2009 05:52 AM PDT

BOGOR - Suami penyanyi dangdut Cici Paramida, Akhmad Suhaebi dituding berbohong perihal pemulangan Cici kepada orangtuanya, sebelum terjadinya insiden Puncak.

"Sebelum kejadian itu enggak ada talak. Setelah kejadian itu baru ada talak," kata adik kandung Cici Paramida, Siti 'KDI' di Pengadilan Negeri Cibinong, Jakarta, Jumat (30/10/2009).

Siti menegaskan, tidak ada kata-kata talak yang keluar dari mulut Akhmad Suhaebi kepada Cici sebelum kejadian.

Berarti bohong? "Iya," jawab Siti.

Siti mengungkapkan, sebelum kejadian insiden puncak itu, hubungan keluarga Suhaebi dan Cici baik-baik saja.

Perihal vonis satu tahun terhadap Akhmad Suhaebi, Siti mengaku dia dan keluarganya tidak puas, meski begitu dia mengaku tetap menghormati keputusan hakim.

"Tidak puas, tidak sesuai apa yang dia perlakukan kepada keluarga kami. Karena pengadilan sudah putuskan kita hargai," paparnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Suhaebi Pulangkan Cici ke Orangtua Sejak Mei 2009

Posted: 30 Oct 2009 02:51 AM PDT

BOGOR - Rupanya, sebelum Cici Paramida mengajukan gugatan cerai ke pengadilan, suaminya, Ahmad Suhaebi, telah lebih dulu memulangkan Cici ke orangtua sejak Mei 2009.

"Tiga minggu sebelum kejadian (penabrakan) di Puncak, saya sudah katakan kepada Cici Paramida, 'Saya sudah tidak mampu dan tidak sanggup lagi menjaga kamu dan saya kembalikan kepada orangtuamu'. Itulah kata-kata terakhir saya kepada Cici," ungkap Suhaebi di Pengadilan Negeri Cibinong. Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/10/2009).

Sekadar mengingatkan Anda lagi, Cici ditabrak Suhaebi di Cibogo, Puncak, Jawa Barat, pada Minggu, 14 Juni 2009, pukul 19.00 WIB. Saat itu, Cici menghadang mobil Suhaebi karena melihat di mobil itu Suhaebi bersama wanita lain.

Pengusaha dari Kudus itu menambahkan, sebelum peristiwa penabrakan yakni pada Kamis pukul 23.00 WIB, Cici menelepon Suhaebi. Apa isi percakapan telepon itu?

"Tiga hari sebelum kejadian di Puncak, dia menelpon saya bahwa memang pernikahan kami tidak bisa dijalani lagi," sebut Suhaebi.

Itu versi Suhaebi. Bagaimana tanggapan Cici atas pengakuan pria yang bakal menjadi mantan suaminya itu? Tunggu kelanjutan beritanya hanya di okezone.
(ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment