Laman

Sunday, October 25, 2009

Di Dalam Tahanan, Jennifer Dunn Syok

Di Dalam Tahanan, Jennifer Dunn Syok


Di Dalam Tahanan, Jennifer Dunn Syok

Posted: 24 Oct 2009 11:09 PM PDT

JAKARTA - Aktris Jennifer Dunn masih terlihat syok dan lebih banyak diam setelah ditangkap polisi beberapa waktu lalu di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Meskipun secara fisik Jennifer masih terlihat sehat, namun dari raut wajahnya tidak bisa menutupi kalau dia masih syok," tutur Sunan Kalijaga, kuasa hukum Jennifer di Jakarta.

Sunan pun menambahkan kliennya lebih banyak diam ketika dirinya dan Hardiyanto ingin lebih dalam mengetahui masalah yang sebenarnya. "Jennifer masih terlihat banyak diam, apalagi kami ingin tahu masalah sebenarnya. Kami sangat mengerti dengan posisi yang dialami klien kami sekarang," ungkapnya.

Diakui Sunan, kalau kliennya hanya meminta agar bisa cepat pulang. "Klien kami tidak banyak minta, Jennifer cuma pengen cepat pulang. cuma itu saja yang dia minta," pungkasnya.

(jri)

This content has passed through fivefilters.org.

Ahmad Dhani Kebal Santet

Posted: 24 Oct 2009 10:33 PM PDT

JAKARTA - Entah belajar ilmu apa, tapi musisi kondang Ahmad Dhani mengaku kebal santet. Pentolan grup band Dewa dan The Rock ini tidak takut disantet orang.

"Saya ini tidak hanya kebal gosip, tapi juga santet," ujar Ahmad Dhani di showroom HER DESIGN, Jalan Kemang I, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2009).

Begitulah sikap Ahmad Dhani menanggapi gosip kedekatannya dengan Mulan Jameela terkait kerja samanya di bidang bisnis interior. Dhani tetap saja cuek dengan ucapan orang.

"Saya dan Mulan sudah terlanjur jadi bahan gosip. Padahal enggak ada apa-apa, tiba-tiba muncul gosip. Ya, gosip itu dibuat memang untuk konsumsi publik" ujar Dhani, tersenyum.

Dhani mengambil contoh saat dirinya dikabarkan menikah siri dengan Mulan. Banyak orang memprediksikan gosip tersebut bakal membunuh karier Dhani, nyatanya tidak. Dhani tetap santai menanggapi gosip itu.

This content has passed through fivefilters.org.

Jennifer Dunn Dititipkan di Mapolda Metro Jaya

Posted: 24 Oct 2009 10:32 PM PDT

JAKARTA - Ketiadaan ruang tahanan wanita di Mapolsek Kebon Jeruk membuat aktris Jennifer Dunn dititipkan di Mapolda Metro Jaya.

"Keberadaan Jennifer sekarang ada di tahanan Polda Metro, pihak Polsek Kebon Jeruk menitipkan Jennifer sampai dilimpahkan ke pengadilan," ujar pengacara Jennifer, Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Ketika ditanya kapan dititipkan ke Polda, kuasa hukum Film FTV ini tak tahu menahu masalah tersebut. "Kami kurang tahu pasti kapan Jennifer dilimpahkan ke Polda. Tetapi yang kami tahu mungkin di Polsek Kebon Jeruk tidak ada ruang tahanan wanitanya," imbuhnya.

Persidangan kasus Jennifer Dunn akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Karena Jennifer Dunn ditangani oleh Polsek Kebon Jeruk maka akan disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat," pungkasnya.

(jri)

This content has passed through fivefilters.org.

Jennifer Dunn Tunjuk Pengacara Sunan Kalijaga

Posted: 24 Oct 2009 09:57 PM PDT

JAKARTA - Aktris Jennifer Dunn secara resmi menunjuk Sunan Kalijaga dan Hardiyanto Kenneth Tsu sebagai kuasa hukum guna menangani kasus narkoba yang sedang membelitnya.

"Tadi sekitar jam tujuh malam secara resmi telah meminta kami untuk menjadi pengacara guna menangani masalahnya," ungkap Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Diakui Sunan, penunjukkan dirinya dan Hardiyanto dilakukan dalam kondisi darurat. "Sehingga penunjukkannya pun secara apa adanya," ujarnya.

Ditambahnya, dengan adanya surat kuasa yang diserahkan baik kepada Sunan dan Hardiyanto, maka Jennifer Dunn telah mempunyai jaminan terhadap dirinya.

"Adanya surat kuasa atas permintaan klien kami, maka klien kami punya jaminan atas dirinya," paparnya.

(jri)

This content has passed through fivefilters.org.

Beda Selera, Dhani Tidak Cela Mulan Jameela

Posted: 24 Oct 2009 09:10 PM PDT

JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani mengaku optimistis usaha bisnis produk interior bersama Mulan Jameela bakal sukses. Menurutnya, Mulan dapat mewakili selera masyarakat.

"Saya tidak mengganggap selera Mulan jelek, tapi mewakili selera kebanyakan orang. Sementara selera saya lebih personal," terang Ahmad Dhani di showroom HER DESIGN, Jalan Kemang I, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2009).

Dhani paham betul bahwa tidak semua orang mempunyai selera sama dengannya. Untuk itulah, kehadiran Mulan bisa membuat bisnisnya berkembang.

"Mas Dhani suka mengoleksi produk interior warna hitam, seperti meja atau kursi. Tapi untuk bisnis, warna produknya lebih variatif," ucap Mulan, menimpali. (tty) (mbs)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment