Laman

Friday, October 2, 2009

Banyak Dosa, Poppy Bunga Takut Gempa

Banyak Dosa, Poppy Bunga Takut Gempa


Banyak Dosa, Poppy Bunga Takut Gempa

Posted: 02 Oct 2009 12:11 AM PDT

JAKARTA - Poppy Bunga ngeri melihat gempa bumi di Sumatera Barat. Aktris ini takut bila suatu waktu merasakan gempa karena dirinya banyak dosa.

"Gue membayangkan kalau itu terjadi sama gue. Kalau gue enggak ada dosa sih, enggak apa-apa. Kita enggak tahu apa yang akan terjadi hari ini, esok, atau bulan depan," kata Poppy di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (1/10/2009).

Mantan pacar Mandala A Shoji ini pun bersyukur keluarga dekatnya tidak ada yang tinggal di Sumatera Barat.

"Tapi ada suami dari tante saudara jauh, tinggal di sana. Gue seram melihat beritanya di tv. Tapi bagaimana lagi. Ini cobaan. Banyak ujian yang kita hadapi. Di balik musibah pasti ada hikmahnya," jelasnya. (ang)

Putri Bruce Willis Siap Beradegan Seks Sesama Jenis

Posted: 01 Oct 2009 11:40 PM PDT

LOS ANGELES - Putri aktor Hollywood Bruce Willis dari mantan istrinya Demi Moore, Rumer Willis mengaku siap melakukan adegan seks lesbian. Bahkan, dia menunggu tawaran peran tersebut.

Wanita berusia 21 tahun ini sebenarnya pernah menjadi bintang tamu dalam drama remaja Beverly Hills 90210. Dalam draman tersebut, Rumer memerankan seorang jurnalis lesbian, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Jumat (2/10/2009).

"Aku tidak tahu hal tersebut akan terjadi. Aku menunggu untuk peran itu," akunya, sebagaimana diungkap sumber.

Menurut sumber tersebut juga, Rumer mengaku siap dan menunggu tawaran untuk peran lesbian tersebut.  "Aku siap dan menunggu telepon untuk beraksi," pungkasnya.

(uky)

Alice Norin Kaget Dengar Padang Diguncang Gempa

Posted: 01 Oct 2009 11:09 PM PDT

JAKARTA - Bintang Ketika Cinta Bertasbih, Alice Norin mengaku kaget mendengar gempa 7,6 SR terjadi di Padang, Sumatera Barat. Dia mengaku tidak menyangka kejadian tersebut.

"Aku syok banget dengan kejadian gempa bumi yang selalu terjadi di Indonesia," ungkap Alice saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta, Jumat (2/10/2009).

Menurutnya, gempa yang terjadi di Indonesia sangat natural dan manusia tidak bisa melakukan banyak hal untuk mencegahnya. "Susah juga kalau terjadi di pelosok dan saya turut prihatin. Mungkin aku akan mencoba membantu," katanya.

Alice mengaku punya kenangan indah dengan Kota Padang. Dia pertama kali datang ke sana untuk promosi film. "Buat aku, Kota Padang itu indah banget, apalagi makanannya. Kota Padang sangat welcoming sekali, sebuah kota yang pengin aku kunjungi," katanya.

(uky)

Hasil Autopsi, Jacko Punya Tato Aneh di Kepala

Posted: 01 Oct 2009 10:23 PM PDT

LOS ANGELES - Hasil autopsi Michael Jackson kembali dirilis. Ditemukan tato bergambar aneh di kepalanya yang melintang dari telinga kiri ke telinga kanan. Michael juga mentato bibir dan alisnya.

Tato tersebut ternyata untuk menutupi kepala Michael yang botak. Kepalanya dipenuhi tato bertinta hitam. Sepanjang hidupnya, Raja Pop itu menutupi kepalanya yang botak dengan memakai wig hitam.

Menurut ahli patologis, bibir penyanyi yang wafat di usia 50 tahun itu juga ditato dengan lipstik warna pink. Begitu juga dengan alisnya yang ikut ditato. Demikian dikutip The Sun, Jumat (2/10/2009).

Petugas autopsi juga menyatakan, warna kulit pemilik album 'Thriller' itu telah diubah menjadi putih. Namun, di beberapa area, termasuk kakinya, tetap berkulit hitam.

Perbedaan warna kulit itu disebut sebagai perbedaan pigmen yang terdapat di dada, perut, wajah, dan lengan.

Hasil autopsi yang baru saja dirilis itu juga menyebutkan bahwa sebelum mendapatkan suntikan obat penenang Propofol yang berakibat kematian, Michael dalam kondisi sehat.

Selain masalah di paru-paru, laporan autopsi tidak menunjukkan masalah serius di tubuh ayah tiga anak itu. Hasil autopsi menemukan penyebab kematian Michael semata-mata disebabkan minuman keras yang mematikan. Minuman keras itu diminum berbarengan dengan obat penenang yang diberikan dokter Conrad Murray. (ang)

Hasil Autopsi, Michael Jackson Sehat Sebelum Disuntik Propofol

Posted: 01 Oct 2009 09:39 PM PDT

LOS ANGELES - Raja pop Michael Jackson dikabarkan dalam kondisi sehat sebelum mendapatkan suntikan obat penenang Propofol, sebelum dia meninggal dunia, 25 Juni lalu.

Selain masalah di paru-paru, laporan autopsi tidak menemukan masalah serius di tubuh Michael, sebelum meninggal dunia. Demikian dikutip okezone dari The Sun, Jumat (2/10/2009).

Hasil autopsi menemukan penyebab kematian mantan suami Lisa Marie Presley itu semata-mata disebabkan minuman keras yang mematikan. Minuman keras itu diminum berbarengan dengan obat penenang yang diberikan dokter Conrad Murray.

Obat penenang Propofol yang seharusnya hanya boleh diberikan rumah sakit ini ditemukan di tubuh Michael, bersamaan dengan tiga obat penenang lainnya. (uky)

No comments:

Post a Comment