Laman

Monday, October 19, 2009

Mabuk Saat Mengemudi, Bintang Hills Ditahan Polisi

Mabuk Saat Mengemudi, Bintang Hills Ditahan Polisi


Mabuk Saat Mengemudi, Bintang Hills Ditahan Polisi

Posted: 19 Oct 2009 12:36 AM PDT

LOS ANGELES - Bintang Hills Stephanie Pratt dikabarkan ditahan aparat kepolisian karena mengendarai mobilnya, di tengah pengaruh alkohol, Minggu dini hari waktu Hollywood.

"Itu merupakan pemeriksaan dasar DUI (Driving Under the Infuence of alkohol atau berkendara dalam kondisi mabuk). Polisi lalu lintas kmi mendapati dia dan kemudian memintanya keluar dari kendaraan," kata seorang petinggi polisi Sgt. Sal Ogaz kepada majalah People, seperti dikutip okezone, Senin (19/10/2009).

"Dia telah bertindak kooperatif dan tidak ada penahanan terhadap dia," terangnya.

Diketahui, Stephani menghabiskan Sabtu malam dengan merayakan ulangtahun Holly Montag di sebuah nighclub dan kemudian dirazia polisi sekira pukul 3.45 dini hari. Dia pun kemudian dituntut dengan pelanggaran hukum ringan.

Di dalam twitternya, Pratt menjelaskan menyesalkan tindakannya tersebut dan mengakui dirinya terlalu lelah mengikuti pesta ulang tahun Holly Montag.
(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Masayu Sedih Tak Bisa Melahirkan Normal

Posted: 19 Oct 2009 12:09 AM PDT

JAKARTA - Sejak awal kehamilan, Masayu Anastasia mendambakan persalinan normal. Namun karena kondisi bayi yang cukup besar, dokter memutuskan untuk melakukan operasi Caesar.

"Kita inginnya normal, tapi Ayu tidak kuat dorong. Panggul Ayu kecil, sedangkan si bayi besar. Masayu sedih karena dia yang ingin banget persalinan normal," papar suami Masayu, Lembu 'Clubeighties', ditemui di RS Gandaria, Jalan Gandaria Tengah II No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2009).

Dia mengatakan, sejak pukul 22.00 WIB, Minggu (18/10/2009), kondisi Masayu sudah pembukaan 10. Akhirnya pukul 01.00 WIB, dia pun memutuskan untuk mengikuti saran dokter agar persalinan dilakukan melalui operasi caesar.

"Kapasitas pinggul hanya 3 Kg, tapi bayinya kan 3,8 Kg. Dokter sudah berupaya semaksimal mungkin untuk normal, tapi tidak bisa," ungkap Lembu.

Dari awal, Lembu dan Masayu sudah mengetahui jenis kelamin bayinya adalah perempuan. Sebagai suami sekaligus ayah, Lembu berharap Masayu dan juga bayinya selamat.

"Pasti deg-degan dan syukur kedua-duanya selamat. Ayu cukup kecewa karena sudah berusaha semaksimal mungkin. Lahirnya tidak normal, tapi harus caesar," papar Lembu.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Masayu-Lembu Namai Anaknya dari Bahasa Ibrani

Posted: 18 Oct 2009 11:30 PM PDT

JAKARTA - Masayu Anastasia dan Lembu 'Club 80s' berharap nama yang diberikan kepada putrinya akan memberikan kebahagiaan dan kebaikan selama hidupnya.

"Namanya Samara Anaya Amandari. Samara dari bahasa Ibrani dan Sansekerta artinya dilindungi oleh dewa. Anaya, istri gue suka dengan nama itu, dan Amandari artinya jiwa yang tenang," jelas Lembu yang ditemui di RS Gandaria, Jalan Gandaria Tengah II No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2009).

Vokalis band Clubeighties ini bahagia menyambut kelahiran putri pertamanya. "Tinggi, dagu mirip gue. Hidung sama mata mirip Ayu, tapi yang buat gue senang adalah kulitnya putih," paparnya sambil tertawa.

Lembu mengaku setelah lima tahun, baru kali ini dia kembali menangis lagi. Namun kali ini air mata itu jatuh karena bahagia telah menjadi seorang ayah.

"Di dalam ruang operasi, gue nangis. Ketuban Ayu memang sengaja dipecahin karena dokter sudah memberikan rangsangan. Mungkin karena postur anak gue yang agak besar," urainya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

KD Berharap Doa Bisa Usir Amarah Anang

Posted: 18 Oct 2009 10:15 PM PDT

JAKARTA - Setelah ditalak Anang Hermansyah, Krisdayanti (KD) tak bisa bertemu kedua anaknya tanpa seizing Anang. KD berharap kekuatan doa mampu memupuskan amarah di hati Anang.

"Semoga dengan doa kemarahan bisa hilang," tutur KD di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/10/2009).

Adik kandung Yuni Shara ini juga berharap Anang memaklumi kerinduannya terhadap anak-anak, Aurel dan Azriel.

"Karena KD hanya wanita biasa seperti kata Anang, maka saya pantas merasakan kerinduan terhadap anak-anak. Semoga saya bisa bertemu anak-anak lagi," imbuhnya.

Sementara ini, KD hanya bisa berdoa anak-anak dalam kondisi baik. "Saya tidak tahu bagaimana kondisi mereka di sana," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Astrid Siap Luncurkan Album Kedua

Posted: 18 Oct 2009 09:59 PM PDT

JAKARTA - Lama tidak muncul pelantun Jadikan Aku Yang Kedua, Astrid tiba-tiba ingin menghadirkan album keduanya. Saat ini dia tengah sibuk memilih single yang akan dijadikan jagoannya.

"Album ini bercerita tentang transformasi aku ke proses pendewasaan," papar Astrid singkat ketika ditanya tentang album keduanya.

Astrid yang sempat dikenal sebagai Ratu Cahaya sudah banyak membukukan kesuksesan. Pernah menjadi nominasi diajang Ikon Award, Astrid juga pernah terlibat dalam album remake Badai Pasti Berlalu lewat tembang Merpati Putih.

Selain itu, karakter vokalnya yang unik mendapat tempat tersendiri bagi komposer Yovie Widianto yang memberinya lagu Tak 100 persen.

Saat ditemui di sela-sela pemotretan album keduanya, Astrid belum bisa memberikan tanggal pastinya album keduanya akan dirilis. "Itu tergantung dari pihak Sony Music," katanya.

Yang pasti, Astrid berjanji album ini akan memberikan warna yang lebih ceria dibandingkan album debutnya yang cenderung dark dan minor. Uhm, seperti apa yah album keduanya, lihat saja nanti. (uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment