Laman

Wednesday, October 14, 2009

Cici Paramida Absen di Sidang Cerai, Besok

Cici Paramida Absen di Sidang Cerai, Besok


Cici Paramida Absen di Sidang Cerai, Besok

Posted: 14 Oct 2009 12:03 AM PDT

JAKARTA - Sidang cerai Cici Paramida dan Ahmad Suhaebi akan digelar kembali, besok. Kuasa hukum Cici menyatakan, kliennya tidak akan hadir di persidangan.

"Mbak Cici kemungkinan tidak datang besok. Enggak perlul, kan sudah diwakili kuasa hukum," tutur kuasa hukum Cici, Riri Purbasari, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2009).

Agenda sidang besok adalah pemaparan bukti-bukti berupa surat nikah dan surat menumpang nikah.

"Nanti pihak Suhaebi yang akan memberikan surat itu. Kita mengupayakan kasus ini dipercepat dan tidak berlarut-larut," imbuh Riri. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Cici Paramida Sibuk Kuliah S2

Posted: 13 Oct 2009 11:38 PM PDT

JAKARTA - Bakal menjadi janda, Cici Paramida tampak menyibukkan diri. Selain menerima tawaran manggung sana-sini, Cici juga sibuk kuliah S2.

"Saat ini, mbak Cici kondisinya sehat. Sekarang, mbak Cici sedang sibuk menyiapkan S2. Rencananya dia akan mengambil jurusan manajemen atau ekonomi," ungkap kuasa hukum Cici, Riri Purbasari, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2009).

Perkara perceraian Cici dengan Ahmad Suhaebi masih belum usai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Persidangan masih pada agenda memberikan bukti-bukti.

Selai itu, Cici juga menghadapi sidang kekerasan dengan Suhaebi di Pengadilan Negeri Cibinong. Suhaebi dituntut penjara tiga tahun. Pria pengusaha itu Senin kemarin, menunda membacakan pembelaan (pledoi) atas tuntutan jaksa. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Kemungkinan Nanti Sore Vicky Nitinegoro Bebas

Posted: 13 Oct 2009 11:29 PM PDT

JAKARTA - Polisi tampaknya tidak akan menahan lama-lama aktor Vicky Nitinegoro di Polda Metro Jaya. Karena Vicky, diduga tidak terlibat dengan pesta narkoba yang digelar di kosan temannya.

"Kemungkinan sore sudah bisa pulang," ungkap ibunda Vicky, Annisa Amir saat ditemui okezone di Jakarta, Rabu (14/10/2009).

Annisa juga tidak mau berbicara banyak perihal anaknya yang sampai saat ini masih diperiksa polisi. "Saya ingin menunggu Vicky dan memeluk Vicky di rumah. Karena Vicky masih berada di Polda," ungkapnya.

Dia sendiri mengaku bersyukur jika memang benar Vicky telah menjalani tes urine dan tidak terbukti mengonsumsi narkoba. "Kalau memang berita itu benar (lolos tes urine) saya bersyukur. Karena saya tahu anak saya tidak seperti itu," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Komunikasi Ryan dan Vira Masih Lancar

Posted: 13 Oct 2009 11:29 PM PDT

JAKARTA - Walau sedang menjalani proses sidang perceraian, tampaknya komunikasi Teuku Ryan dan Vira Yuniar tak lantas terputus sama sekali.

"Saya kurang paham seperti apa komunikasinya. Sejauh ini Ryan selalu berusaha untuk damai dan rujuk," papar kuasa hukumnya Brian Praneda kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2009).

Dia mengatakan jika tidak ada masalah, rumah tangga Vira dan Ryan tetap jalan. Ryan selalu membangun komunikasi untuk proses rujuk.

"Terakhir Ryan mengajak liburan anak-anak ke Bandung dua pekan lalu dan itu tidak masalah dengan Vira," urai Brian.

Dia mengatakan sidang hari ini tidak dihadiri oleh Ryan lantaran dia tak bisa meninggalkan pekerjaannya. "Ryan cari nafkah untuk anak-anak dan Vira," tukasnya.

Agenda sidang hari ini adalah pembuktian dari penggugat dan keterangan saksi dari ibu kandung Vira dan adiknya. Sidang berikutnya agenda pembuktian surat-surat (eksistensi perkawinan).
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Ibunda Vira Yuniar Pasrah Anaknya Menjanda

Posted: 13 Oct 2009 11:09 PM PDT

JAKARTA - Ibunda Vira Yuniar pasrah jika anaknya memilih bercerai dari suaminya Teuku Ryan. Apalagi dia pernah menyaksikan ayah Vira emosi meskipun hanya dari layar kaca.

Sidang perceraian Teuku Ryan dan Vira Yuniar memasuki agenda pembuktian dari penggugat. Ibunda Vira, Gusniar dan adiknya hadir memberikan keterangan.

"Saya sebagai saksi dari anak saya. Masalah ini bukan untuk konsumsi publik. Masalah rumah tangga saja dan harus ada yang diselesaikan saja," ujar Gusniar yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2009).

Sebagai orangtua, dia hanya bisa berdoa yang terbaik bagi anaknya. Namun apa masalahnya sehingga Vira memutuskan untuk menggugat cerai suaminya Teuku Ryan, Gusniar enggan memaparkan.

"Yang paling tahu adalah Vira masalahnya seperti apa. Dia (Vira) tidak pernah curhat dan saya tidak terlalu intervensi karena saya memberikan pandangan-pandangan kalau sekiranya perlu," papar Gusniar.

Dia tidak menyesal jika akhirnya anaknya harus bercerai. Menurutnya, semuanya adalah kehendak Tuhan jika pernikahan Vira dan Ryan kandas dan berakhir di Pengadilan Agama.

"Pernikahan adalah jalan yang terbaik tapi kalau sudah seperti ini tidak ada yang menginginkan," pungkasnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment