Laman

Tuesday, October 27, 2009

Roro: Perselingkuhan KD Memalukan!

Roro: Perselingkuhan KD Memalukan!


Roro: Perselingkuhan KD Memalukan!

Posted: 26 Oct 2009 09:43 PM PDT

JAKARTA - Krisdayanti (KD) diduga berselingkuh dengan pengusaha Timor Leste. Meski belum terbukti, rival KD, Roro Rahmawati menuding perselingkuhan tersebut memalukan.

Roro ini pernah berseteru dengan KD karena masalah baby sitter. Hingga kini, kasusnya masih mengambang di kepolisian.

"Walau saya hanya seorang pengasuh usaha baby sitter, tapi saya pikir saya lebih terhormat dibanding KD yang menjadi diva, tapi ternyata melakukan perselingkuhan. Itu jelas memalukan!," kata Roro saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2009).

Rumah tangga KD dan Anang Hermansyah kini sudah tercerai berai. Roro yang tampak masih dendam terhadap KD, mengeluarkan pernyataan ironi.

"Saya merasakan apa yang KD rasakan saat ini. Dulu saya yang dituduh oleh dia sebagai pelaku trafficking. Hancur hati saya saat itu. Sekarang berbalik dia yang dicampakkan oleh suami dan anak-anaknya," tutur Roro. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Lindsay Lohan Gagal Jadi Musisi

Posted: 26 Oct 2009 09:39 PM PDT

LOS ANGELES - Upaya aktris cantik Lindsay Lohan terjun ke dunia tarik suara, nampaknya akan berakhir tragis. Pasalnya album yang dikerjakan beberapa tahun belakangan tidak juga selesai.

Lindsay pun ditinggalkan label Casablanca Record yang menangani albumnya, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Selasa (27/10/2009).

Diketahui, Lindsay sudah menghabiskan tahun lalu untuk rekaman album. Namun, hingga kini setengah dari album itupun belum juga selesai digarap.

Karenanya, jika Lindsay tidak merubah dirinya, maka karirnya di dunia musik tidak akan muncul dan akan menjadi preseden buruk.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Polisi Segera Gelar Rekonstruksi Kasus Pasha-Okie

Posted: 26 Oct 2009 09:21 PM PDT

BOGOR - Kasus penganiayaan Pasha 'Ungu' terhadap mantan istri, Okie Agustina, terus diproses. Rabu esok, Okie akan ke Polresta Bogor guna melengkapi berkas. Rekonstruksi TKP akan digelar polisi segera.

Seperti diketahui, BAP (berkas acara pemeriksaan) kasus ini dikembalikan oleh Kejaksaan Negeri Bogor karena belum P21 (belum lengkap). Oleh karena itu, Okie kembali diperiksa oleh penyidik Polresta Bogor untuk melengkapi BAP.

"Besok (Rabu) Okie akan kembali diperiksa penyidik jam 10 pagi. Ada kekurangan BAP yang harus dilengkapi. Kemungkinan setelah mendapat keterangan tambahan dari Okie, Pasha terkena hukuman lebih berat," tutur pengacara Okie, Januar A Saputera SH, saat dihubungi Selasa (27/10/2009).

Januar menjelaskan, sebetulnya penyidik meminta Okie datang Senin (26/10/2009). Namun karena ada pekerjaan yang sudah dijadwalkan, tim kuasa hukum Okie meminta dijadwalkan ulang pada Rabu.

Setelah Okie selesai menjalani pemeriksaan, polisi segera menggelar rekonstruksi TKP.

"Untuk rekonstruksinya nanti urusan pihak penyidik yang akan menggelar itu. Waktunya saya belum diinformasikan. Yang pasti saat rekonstruksi, Okie dan Pasha bisa dikonfrontir untuk menjelaskan perbedaan pendapat di antara mereka," imbuh Januar. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Laudya Chintya Bella-Chico Jerico Pacaran Sehat

Posted: 26 Oct 2009 08:23 PM PDT

JAKARTA - Laudya Chintya Bella mengaku membina hubungan pacaran sehat dengan Chico Jerico. Mereka hanya melakukan hal-hal positif.

"Kita cuma melakukan hal-hal positif. Aku hobi ke salon, kita bisa ke salon bareng, traveling, berkuda, kita lakukan bersama," tutur Bella di Senayan City, Jakarta, Senin (26/10/2009).

Pacaran sehat menurut mantan pacar Ananda Mikola ini berarti, saling percaya, jujur dan terbuka, serta menjaga komunikasi.

Tak hanya sederet kriteria 'pacaran sehat' itu yang dilakoni Bella. Untuk menjaga hubungan tetap lengket, dia kerap mencurahkan perhatian lebih kepada Chico.

"Lokasi syuting Chico kan dekat dari rumah aku. Kadang aku menyempatkan mampir ke lokasi syuting dia. Aku bawakan DVD portable. Kalau dia lagi break syuting, kita bisa nonton bareng. Jadi bisa sekalian nunggu dia," urainya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Belum Pacaran, Arumi Bachsin Cicipi Ciuman

Posted: 26 Oct 2009 07:57 PM PDT

JAKARTA - Arumi Bachsin belum pernah pacaran. Sayang, bibirnya sudah dikecup seorang pria. Siapa pria tersebut?

Arumi merelakan bibirnya dikecup lawan mainnya, Adipati Koesmadji, di film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets.

"Iya memang di film itu ada adegan aku ciuman. Jujur, aku deg-degan waktu ciuman. Apalagi, ini pertama kali di depan kamera," ungkap Arumi di premiere film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets di Senayan City, Jakarta, Senin (26/10/2009).

Begitu groginya melakukan adegan ciuman, bintang iklan itu sampai berkeringat dingin dan adegan terpaksa diulang beberapa kali.

Sebelum mengiyakan tawaran main film tersebut, Arumi konsultasi dahulu dengan orangtuanya. Ternyata, orangtua memberi Arumi lampu hijau.

"Pas baca naskah, orangtua memberi izin karena yang dilihat bukan dari ciumannya, tapi pesan moralnya. Ambil positifnya saja. Sebab, yang ada di film ini bukan untuk ditiru, tapi diambil pelajaran dari kejadiannya," urai Arumi.

Arumi yang baru berusia 17 tahun mengaku, belum pernah pacaran.

"Usia seperti aku masih labil. Nanti kalau pacaran, terus diputusin, aku nangis. Lagian enggak boleh juga sama papa-mama," imbuhnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment