Laman

Thursday, October 22, 2009

Dewi Persik Dingin Tanggapi Perceraian

Dewi Persik Dingin Tanggapi Perceraian


Dewi Persik Dingin Tanggapi Perceraian

Posted: 21 Oct 2009 11:56 PM PDT

DEPOK - Dewi Persik tidak datang di sidang cerai, kemarin. Hanya Aldi Taher yang menghadiri sidang dengan agenda mediasi itu. Saat dijumpai di tempat terpisah, Dewi dingin menanggapi perceraiannya.

"Maaf saya tidak bisa, saya masih kerja," ujar Dewi angkuh saat dimintai komentar perihal perceraiannya, di Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat, Rabu (21/10/2009) malam.

Lantaran pedangdut dengan goyang gergaji itu bersikap tidak bersahabat, pewarta mewawancara manajer Dewi, Siska. Sayang, Siska setali tiga uang dengan calon janda dua kali itu.

"Nanti kalau sudah ketok palu ,Dewi baru ngomong. Saya memang tidak mengizinkan Dewi ngomong malam ini. Memang enggak ada janji apa-apa untuk wawancara malam ini. Untuk saat ini belum memberi statement apa-apa," tukas Siska. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Tamara Geraldine Join Geng The Ladies

Posted: 21 Oct 2009 11:50 PM PDT

JAKARTA - Ramainya geng di selebriti ternyata juga diikuti oleh Tamara Geraldine. Salah satu geng adalah the Ladies yang hampir sebagian personelnya telah menjanda.

"Yang menyatukan geng di antara artis yang jelas bukan pernikahan. Karena satu per satu berguguran. Kita sama-sama perempuan dan punya kesamaan," jelas artis yang awalnya dikenal sebagai presenter bola ini saat ditemui di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (21/10/2009).

Gara-gara geng  ini, kata Tamara, Melly Goeslaw membuatkan lagu yang dinyanyikan oleh Rossa. Dia mengatakan saat ada yang bercerai, masing-masing anggota geng jadi bingung karena suami juga berteman.

"Itu susahnya menjadi poros tengah tanpa harus membela satu sisi," tukasnya.

Tamara mengatakan dia berusaha hadir pertama kali jika teman-temannya sedang ada masalah. "Temen yang baik itu teman yang memberikan ruang dan waktu selama dibutuhkan," ungkapnya.

(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Istri Keempat Meggy Z Mimpi Kehujanan Kotoran Manusia

Posted: 21 Oct 2009 10:47 PM PDT

JAKARTA - Istri keempat penyanyi dangdut senior Meggy Z, Selviana Ulfa mengaku mendapat firasat sebelum suaminya meninggal dunia. Firasat itu berupa mimpi kehujanan kotoran manusia.

"Terus aku tanya ke dia (Meggy Z), dia jawab ?itu tandanya mau kehilangan seseorang'," terang Selviana saat ditemui di rumah duka, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2009).

Setelah mendapat jawaban dari suaminya, Selviana menganggap firasat itu hanyalah firasat biasa. Dia tidak menyangka, bahwa firasat itu ternyata dia akan kehilangan suaminya untuk selamanya.

Dia menambahkan, sebelum meninggal sekira pukul 22.00 WIB malam, Selviana sempat menelepon Meggy Z dan mempertanyakan keberadaannya. "Ini lagi mau pulang," kata Selviana, mengutip perkataan Meggy Z.

Kemudian sekira pukul 23.00 WIB, Meggy Z mengalami serangan jantung dan dibawa ke RS Bunda, Margonda. Namun, sayangnya nyawa pelantun 'Anggur Merah' tidak bisa terselamatkan.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Tukul Dapat Pesan dari Meggy Z

Posted: 21 Oct 2009 10:39 PM PDT

JAKARTA - Jauh hari sebelum Meggy Z meninggal, Tukul Arwana sudah mendapatkan pesan khusus dari almarhum. Apa isi pesan itu?

"Kalau ketemu, dia selalu pesan ke saya untuk menjaga kesehatan," ungkap Tukul di rumah duka di Jalan Anggur, Kavling DKI, Blok E I/17-18, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2009).

Selama 15 tahun mengenal Meggy, presenter Bukan Empat Mata itu tahu perjuangan Meggy dalam meraih sukses. Tukul termasuk penggemar lagu-lagu Meggy. Salah satunya, Air Mata Cinta dan Jatuh Bangun.

"Perjuangan hidup dia, akan saya ingat selalu. Bagaimana dia mulai menciptakan lagu sampai dikenal luas. Lagu-lagu dia sering saya bawakan," akunya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Rayakan Menjadi Janda, KD Luncurkan Album di Malaysia

Posted: 21 Oct 2009 10:29 PM PDT

JAKARTA - Ketuk palu perceraian Anang dan Krisdayanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tadi pagi, tidak dihadiri Krisdayanti. Diva Pop Indonesia ini lebih memilih merayakannya di Malaysia dengan meluncurkan album barunya.

Kuasa hukum Krisdayanti, Elsie Lontoh mengatakan saat ini dia sedang menemani KD di Malaysia. "Aku dan Mbak Yanti sedang ada di Malaysia, karena ada peluncuran album," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (22/10/2009).

Elsie menambahkan, sebagai kuasa hukum dirinya tak menghadiri dan diwakilkan oleh pengacara Taripar Simanjuntak. Setelah putusan sidang yang digelar pada pukul 07.40 WIB tadi, baik Anang maupun KD berterima kasih karena proses hukum perceraian mereka sudah selesai.

"KD akan bicara sepulang dari Malaysia pada 25 Oktober. Mungkin nanti juga akan dipertemukan dengan Anang," pungkas Elsie.

Anang telah menalak KD secara agama sejak 19 Agustus. Namun dikarenakan masuk bulan Ramadan, KD baru menggugat cerai suaminya pada 28 September lalu. Sejak sidang perdana, Anang tidak pernah hadir ke Pengadilan Agama Jaksel. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment