Laman

Monday, October 5, 2009

Lagu Britney Spears Berisi Threesome

Lagu Britney Spears Berisi Threesome


Lagu Britney Spears Berisi Threesome

Posted: 05 Oct 2009 12:31 AM PDT

LOS ANGELES - Britney Spears tak pernah usai menebar kontroversi. Penyanyi ini merilis single terbaru berjudul 3. Lirik lagu tersebut bercerita tentang aktivitas threesome alias seks bertiga.

Lagu yang baru dirilis awal pekan ini menceritakan Britney, atau seseorang yang menulis lagu, pernah melakukan threesome. Demikian dikutip Hollyscoop, Senin (5/10/2009).

Simak saja penggalan reff-nya. Jika diterjemahkan begini kira-kira:

Satu, dua, tiga
Tidak hanya kamu dan aku
Sama-sama 180 derajat
Dan aku berada di tengah-tengahnya

Single yang agak nyeleneh itu terdapat dalam album 'Brit's Singles Collection' yang akan dirilis secara resmi di toko mulai 24 November 2009. Album kompilasi itu merupakan perayaan 10 tahun Britney terjun di dunia musik. (ang)

Pacari Dinda Kanyadewi, Derby Romero Cuek

Posted: 04 Oct 2009 11:52 PM PDT

JAKARTA - Derby Romero memacari Dinda Kanyadewi. Meski Derby terpaut usia lebih muda daripada Dinda, Derby cuek bebek.

"Gue yang penting jadi diri sendiri. Dia juga sudah dewasa. Usia enggak masalah. Itu hanya formalitas," kata Derby, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dalam menjaga hubungan yang baru seumur jagung, penembang Tuhan Tolong itu berusaha menjalankan komunikasi yang sehat. Termasuk segera menyelesaikan masalah yang datang.

"Kita bicarakan saja kalau ada masalah. Dia senang dan gue juga senang. Kita enggak pakai diam-diaman," tuturnya.

Mantan bintang cilik ini tak mau menargetkan kapan harus menikah. Dia khawatir jika terburu-buru, malah semuanya jadi berantakan.

"Gue segala sesuatunya dibawa santai. Kalau buru-buru malah berantakan.

Segala sesuatu gue jalani dulu. Soal menikah, mohon doanya saja," tandasnya. (ang)

Orangtua Lev Tolak Anaknya Diadopsi Elton John

Posted: 04 Oct 2009 11:45 PM PDT

LOS ANGELES - Upaya penyanyi Inggris Elton John untuk mengadopsi bayi Ukraina bernama Lev terus mendapat ganjalan. Kali ini ibu kandung anak tersebut tidak akan menyerahkan bayinya kepada artis yang menikah sesama jenis ini.

Wanita miskin dan mengidap HIV AIDS ini berjanji tidak akan menyerah untuk mendapatkan anaknya kembali, yang keduanya diambil dan diasuh oleh negara, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Senin (5/10/2009).

"Aku tidak akan menyerah kepada Elton John meski dibayar berapapun," tegas wanita pecandu alkohol ini kepada The Sun. Bahkan, dia akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan anaknya.

"Aku mengerti perasaan Elton. Lev memang anak yang riang gembira. Sangat mustahil jika tidak mencintainya. Akan tetapi, aku akan menyelesaikan masalahku. Aku sangat menginginkan bayiku kembali," paparnya.

Elton John (62) bersama pasangan gaynya David Furnish (46) mengumumkan akan mengadopsi bayi Ukraina bernama Lev setelah bertemu dengannya di Panti Asuhan beberapa waktu lalu.

(uky)

Megan Fox Kembali Tampil di Transformers 3

Posted: 04 Oct 2009 10:25 PM PDT

LOS ANGELES - Megan Fox bakal muncul lagi di film Transformers 3. Sutradara Michael Bay sendiri yang mengundang Megan kembali main film tersebut.

"Kami telah memiliki naskah Transformers 3 yang hebat dan akan dirilis pada 1 Juli 2011, bukan 2012. Saya sudah bertemu dengan penulis naskah Ehren Kruger untuk membahas karakter baru," tutur Bay yang dilansir Hollyscoop, Senin (5/10/2009).

Bay juga mengucapkan selamat datang kembali di produksi film itu kepada Megan. Bahkan, Bay juga berjanji bahwa Megan tidak akan terluka sedikit pun saat syuting.

"Selamat datang Megan. Saya janji tidak akan ada robot alien yang menyakitimu sepanjang produksi film ini," ujar Bay.

Bay juga menyarankan Megan untuk bertemu dahulu dengan dokter sebelum bekerja di bawah arahan Bay.

"Bekerja denganku bisa menimbulkan efek samping, seperti pusing, perasaan muak, kecenderungan bunuh diri, depresi, dan kesulitan tidur," lanjut Bay.

Bay dan Megan pernah memiliki momen kurang menyenangkan di tahun sebelumnya. Saat itu, Megan mengatakan, Bay memintanya lebih fokus pada akting daripada aksi di film tersebut.

Bay juga 'menampar' Megan dengan mengatainya terlalu muda dan tidak tahu apa yang diucapkannya. (ang)

Rieke Kesal dengan Komentar Politisi yang Bias Gender

Posted: 04 Oct 2009 10:25 PM PDT

JAKARTA - Bukan untuk membela rekan sesama artis, Rieke Dyah Pitaloka kecewa dengan komentar juru bicara Partai Hati Nurani Rakyat atas kesalahan Rachel Maryam yang terkesan melecehkan perempuan atau bias gender.

"Saya berharap ada sikap-sikap baik dari para politisi terhadap kaum perempuan. Memang di situ, Rachel Maryam berbicara kepeleset sedikit. Semua orang tertawa," papar istri Donny Gahral Adian kepada okezone, di Jakarta, Minggu (4/10/2009).

Dia melihat, para politisi masih memandang gedung DPR adalah milik dunia laki-laki. Menurut Rieke, ucapan dan gesture politisi tersebut menjadi gestur gender.

"Seharusnya kalau ada orang yang salah, tidak perlu berbicara seperti itu, itu tidak lucu. Saya berharap tidak ada diskriminasi lagi. Ternyata dunia politik itu bias gender," urainya.

Rieke mengaku kaget dengan kalimat yang dilontarkan politisi itu. Selama ini, kata cewek yang dikenal sebagai Oneng di Bajaj Bajuri, perjuangannya meraih kursi DPR terhitung berat.

"Apalagi pas saya masih hamil dan perjuangan itu sangat berat. Seharusnya kalau hamil ada tepa selira (tenggang rasa)," urainya. (nov)

No comments:

Post a Comment