Laman

Monday, October 26, 2009

Maia Estianty, Sahabat Terbaik KD

Maia Estianty, Sahabat Terbaik KD


Maia Estianty, Sahabat Terbaik KD

Posted: 25 Oct 2009 11:50 PM PDT

JAKARTA - Di saat duka datang, bisa dihitung berapa teman kita yang tetap setia. Itulah yang dirasakan Krisdayanti (KD). Ketika rumah tangga KD hancur dan kariernya terancam, Maia Estianty tetap setia menemani.

"Maia tetap membuktikan dirinya bahwa persahabatan kita enggak berkurang sedikit pun. Dia memberikan support kepada saya," tutur KD di rumahnya, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2009).

Sebagai apresiasi atas 'kesetiaan' Maia, KD mengajak janda Ahmad Dhani itu berduet. Single yang masih dirahasiakan judulnya tersebut akan dirilis November 2009.

"Saya duet sama Maia karena memang senang sama Maia. Saya berterima kasih atas dukungannya kepada saya. Mungkin karena kita mengalami hal yang sama," jelas janda dua anak ini. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Film Michael Jackson Diboikot Fans

Posted: 25 Oct 2009 11:08 PM PDT

LOS ANGELES - Fans Michael Jackson mengkampanyekan pemboikotan terhadap film This Is It yang dibintangi Raja Pop tersebut, Mereka menyebut kampanye ini This is Not It.

Juru bicara fans Michael Jackson, Giovanni Panunzio menilai film ini menutupi penyebab meninggalnya Michael Jackson dan stres yang dialami Jacko, karena rencana konser di 50 tempat yang dimulai di London, sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Senin (26/10/2009).

Mereka mengklaim, kampanye mereka melalui internet ini dalam sehari sebanyak 20.000 pengunjung mengunjungi website mereka. "Film ini telah diedit oleh seorang ahli untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal," katanya.

Ayah Michael Jackson, Joe dan kakaknya La Toya menuduh Sony Pictures telah menggunakan pemeran penggantii di dalam film.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Renee Zellweger-Bradley Cooper Putus!

Posted: 25 Oct 2009 10:34 PM PDT

LOS ANGELES - Romansa cinta yang disulam Renee Zellweger dan Bradley Cooper tak berumur lama. Bradley memutuskan aktris cantik itu demi mengencani produser film.

Kepada Renee, sebagaimana disitat Daily Mail, Senin (26/10/2009), belum siap berkomitmen dijadikan Bradley sebagai alasan mengakhiri hubungan.

"Bradley menikmati status sebagai bintang sukses yang tengah naik daun dan dia tidak mau pamornya turun dengan menikahi wanita," beber sumber.

Namun, kenyataan berkata lain. Bintang film The Hangover itu asyik masyuk dengan Holly Wiersma, seorang produser film di Hollywood.

Tampaknya, Bradley tipe cowok flamboyan yang mudah bertengger di hati banyak wanita. Sebelum dengan Renee, Bradley pacaran dengan janda Brad Pitt, Jennifer Aniston. Mereka pernah makan malam romantis di New York.

Namun, akhirnya hubungan Bradley-Jen kandas pada Juli lalu. Alasan yang dikemukakan Bradley ialah belum siap menikahi Jen. Faktanya, Bradley mengincar Renee. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

DJ Riri Tutup Pintu Hati Buat Alice Norin

Posted: 25 Oct 2009 10:18 PM PDT

JAKARTA - Alice Norin sudah tidak lagi memiliki ruang di hati DJ Riri yang kini resmi menjadi mantan suaminya. Riri mengaku sudah tidak ada rasa sayang kepada bintang Ketika Cinta Bertasbih ini.

"Kalau balik lagi ke dia, kayaknya tidak ada (kesempatan). Karena rasa sayang saya sudah tutup," tegas Riri ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2009).

Dia mengungkapkan komunikasi dengan Alice tetap ada walau sangat minim. Namun apa yang terjadi di antara mereka, telah didukung oleh keluarga kedua belah pihak.

"Pada dasarnya, silaturahmi tetao ada dan terus berjalan, keluarga lega-lega saja," ujarnya.

Riri tak mau menjawab saat dicecar pertanyaan seputar rasa cintanya pada Alice dan juga sebaliknya. "Tidak tahu karena saya sudah lama tidak bertemu," tukasnya.

Tadi pagi, Alice tidak tampak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Riri tak bisa menjelaskan alasan ketidakhadiran perempuan yang dinikahinya selama 2,5 tahun itu.

"Tanyakan saja sama dia. Alice tahu akan ada pembacaan ikrar talak dan sejauh ini, dia setuju saja," pungkas Riri. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Film Horor Rajai Box Office

Posted: 25 Oct 2009 10:12 PM PDT

LOS ANGELES - Penonton di Amerika Serikat dan Kanada akhir pekan lalu tampaknya terbius dengan film-film horor. Buktinya, dua buah film horor, Paranormal Activity dan Saw VI menduduki peringkat pertama dan kedua di box office.

Paranormal Activity berhasil mengantongi USD22 juta (Rp207 miliar) dari penjualan tiket penonton, akhir pekan kemarin. sebagaimana dikutip okezone dari reuters, Senin (26/10/2009).

Film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang tinggal di sebuah rumah berhantu. Mereka pun dihantui di setiap malam hari. Akhirnya, mereka memasang kamera di dalam rumah.

Adegan gambar kemera yang dipasang disertai suara nafas yang membuat suasana semakin seram.Hal tersebut terjadi setiap malam, hingga akhirnya hantu tersebut bereaksi di siang hari. Yang lebih menyeramkan lagi, adegan film ini diambil di sebuah rumah yang biasa-biasa saja.

Kembali ke posisi box office, di posisi kedua terhadap film mengenai psikopat yaitu Saw VI. Film sekuel ini hanya mendapatkan USD14,8 juta (Rp139 miliar). Pendapatan ini lebih buruk ketimbang kelima film sebelumnya, yang rata-rata mendapatkan USD 29,1juta (274 miliar).

Sementara itu jawara box office pekan lalu, Where the Wild Things Are, jatuh ke posisi ketiga dengan pendapatan USD 14,4 juta (135 miliar). Di posisi keenam diisi Astro Boy dengan USD7 juta (Rp66 miliar). The Vampire's Assistant menempati posisi 8 dengan USD6,3 juta (Rp59 miliar).

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment