Laman

Monday, October 12, 2009

Lady Gaga Dukung Perjuangan Hak Kaum Gay

Lady Gaga Dukung Perjuangan Hak Kaum Gay


Lady Gaga Dukung Perjuangan Hak Kaum Gay

Posted: 12 Oct 2009 12:39 AM PDT

WASHINGTON D.C. - Bintang sex and the City, Cynthia Nixon dan pasangannya Christine Marinori merupakan satu pasangan yang hadir di antara ribuan peserta yang hadir di The National Equality March yang mendukung hak kaum gay, lesbian, biseksual, dan transgender.

Seperti dikutip dari laman radaronline, Minggu (11/10/2009), Cynthia dan pasangannya telah hidup bersama sejak 2004 dan baru bertunangan pada Maret lalu. Mereka berencana akan menikah di New York dalam waktu dekat setelah pemerintah negara bagian melegalkan pernikahan sesama jenis.

Tak hanya keduanya, bahkan Joe Francis yang dikenal penentang kaum ini pun datang ke acara tersebut. apakah Joe telah mengubah pandangannya terhadap mereka?

Malam sebelumnya, Lady Gaga mampu menarik perhatian di antara ratusan orang terkenal yang hadir dalam acara makan malam Kampanye Hak Asasi Manusia. Gaga membawakan lagu milik John Lennon, Imagine.

"Saya tidak akan menyanyikan satu pun lagu saya malam ini. Malam ini bukan tentang saya. Ini adalah untuk kalian," ujarnya seperti yang ada di video yang diunggah ke youtube sebelum menyanyikan lagu Imagine.

Gaga bukanlah satu-satunya orang terkenal di acara makan malam kampanye. Malam itu, Presiden Barrack Obama juga menyampaikan pidatonya.

"Saya mendapat kehormatan membuka acara malam ini untuk Lady Gaga," ujar Presiden Obama.

Lirik Imagine sengaja diubah oleh Gaga dengan versinya sendiri. Dia membuat lirik berdasarkan peristiwa terbunuhnya Matthew Shepard, mahasiswa 21 tahun yang tewas di Wyoming pada 1998.

Gaga juga mempersembahkan pidatonya kepada para penonton di March Rally pada Minggu, seperti yang dibuat pada Sex and the City, Chynthia Nixon, dan pemenang penulis naskah terbaik Oscar Dustin Lance Black. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Christina Aguilera Senang Lihat Wanita Bugil

Posted: 12 Oct 2009 12:23 AM PDT

LOS ANGELES - Christina Aguilera berjenis kelamin wanita. Namun, dia lebih senang melihat sesamanya bugil daripada menyaksikan pria tanpa sehelai benang pun.

"Aku pikir wanita merupakan makhluk seksi. Sejujurnya, aku lebih senang melihat wanita bugil daripada pria. Wanita memiliki keseksian alami dan jauh lebih menarik dilihat," ungkap Christina yang dilansir Cosmopolitan, Senin (12/10/2009).

Suka melihat wanita telanjang bukan berarti penyanyi berambut pirang ini memiliki kelainan orientasi seks. Dia tetap menyukai pria. Pelantun Genie on The Bottle itu menikah dengan Jordan Bratman dan telah dikaruniai satu anak laki-laki.

Hubungan dengan Jordan, diakui Christina, baik-baik saja. Mereka kerap menciptakan momen romantis berdua.

"Aku merasa seksi saat telanjang. Aku senang main busa di kamar mandi dengan suami, ditemani segelas wine. Dia punya cara membuatku merasa seksi," jelasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Maxima Rahasiakan Kedatangan Miyabi ke Jakarta

Posted: 12 Oct 2009 12:18 AM PDT

JAKARTA - Pro kontra membuat production house Maxima Pictures merahasiakan perihal kedatangan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi.

"Dia akan tetap ke Jakarta," ungkap General Manajer Maxima Pictures, Sediadi saat berbincang dengan okezone, Senin (12/10/2009).

Namun, pria yang bisa disapa Adi ini tidak mau menyebutkan kapan waktu kedatangan wanita berusia 23 tahun itu. Saat didesak okezone, apakah bulan ini Miyabi akan datang ke Jakarta.

"Pokoknya ada lah," kilah Adi.

Dia juga mengungkapkan, proses pembuatan film Menculik Miyabi belum digelar. Pasalnya, sampai saat ini pihaknya masih melakukan casting terhadap banyak calon yang akan bermain di dalam film tersebut.

Sebelumnya dikabarkan Miyabi mendarat di Jakarta Rabu, 14 Oktober mendatang di Bandara Soekarno-Hatta. Rencananya dia akan syuting di Jakarta selama sepekan. Kemudian kembali lagi ke negara asalnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Megan Fox Bantah Rumor Tewas di Transformers

Posted: 11 Oct 2009 10:56 PM PDT

LOS ANGELES - Rumor aktris Hollywood Megan Fox keluar dari karakter sebagai Mikaela Banes secara dramatis, yaitu tewas dalam film sekuel Transformers selanjutnya.

Wanita berambut pirang ini telah memerankan Mikaela Banes dalam sekuel Transformers yang dibesut sejak tahun 2007 lalu, sebagaimana dikutip okezone dari femalefirst, Senin (12/9/2009)

Kemudian dia menemani pemeran utama lainnya Shia LaBeouf yang diperankan Sam Witwicky di Transformen Revenge of The Fallen.

Bos film Transformer mengkonfirmasi Megan Fox akan terus memerankan film robot tersebut, yang sekuel selanjutnya akan dirilis tahun 2011 mendatang.

Sebelumnya beredar rumor peran Megan Fox di dalam sekuel Transformers akan dikurangi terkait percekcokan dia dengan sang sutradara Michael Bay. Kemudian, pecinta dunia maya berspekulasi Megan Fox akan tewas dalam sekuel Transformers selanjutnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Operasi Payudara, Amy Winehouse Habiskan Rp493 Juta

Posted: 11 Oct 2009 09:48 PM PDT

LOS ANGELES - Penyanyi Amy Winehouse menjalani operasi untuk mempercantik wajahnya dan membesarkan payudara. Untuk itu, dia telah menghabiskan Rp493 juta.

Menurut sumber, Amy merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya. Karenanya dia rela mengeluarkan uang hampir setengah miliar untuk mempercantik tubuhnya, sebagaimana dikutip okezone dari femalefirst, Senin (12/10/2009).

Operasi ini dilakukan sehubungan dengan kembalinya dia setelah beberapa lama vakum dan tidak muncul.

"Dia tampak mengagumkan. Seperti wanita baru. Amy mengatakan kepada kita bahwa dia sangat mendambakan penampilan baru. Itu semua dilakukan untuk kemunculannya kembali," papar sumber.

Awalnya mereka khawatir, Amy akan ketinggalan gerbong ketika datang kembali. "Kemudian kami melihat dia muncul dengan payudara yang besar dan dia sangat kecil dan kuru," pungkasnya.

Di kalangan selebrity Hollywood operasi kecantikan dan payudara dianggap bisa mengembalikan kesukseskan dan kepopuleran mereka yang sudah mulai memudar.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment