Laman

Friday, October 16, 2009

Boyzone Bermalam Bersama Jenazah Stephen Gately

Boyzone Bermalam Bersama Jenazah Stephen Gately


Boyzone Bermalam Bersama Jenazah Stephen Gately

Posted: 16 Oct 2009 12:18 AM PDT

LOS ANGELES - Kematian mendadak Stephen Gately membuat banyak orang kaget. Termasuk rekan Stephen di boyband Boyzone. Sebagai teman, Boyzone bermalam bersama jenazah Stephen.

Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham akan tidur di gereja tempat jenazah Stephen disemayamkan sebelum pemakaman. Sebab, Stephen termasuk orang yang tak suka sendirian.

"Itu membuktikan betapa dekatnya mereka. Mereka akan melakukan apapun untuk Stephen. Mereka tahu, Stephen tidak suka sendirian," beber sumber yang dilansir Showbizspy, Jumat (16/10/2009).

Dalam tradisi Irlandia, tubuh orang yang sudah meninggal biasa dibiarkan sendirian di dalam gereja selama satu malam sebelum dimakamkan. Tapi tidak ada seorang pun manusia hidup ikut menemani jenazah tersebut.

"Orang yang masih hidup tidak bermalam di gereja bersama jenazah. Itu tidak pernah terjadi. Tapi untuk kasus Stephen yang masih muda, mungkin teman-temannya telah memberi tahu keluarganya bahwa Stephen tak suka sendirian di malam hari," jelas sumber.

Boyzone berencana terbang ke Majorca, tempat di mana Stephen meninggal pada Sabtu, 10 Oktober. Mereka ingin mengawal jenazah Stephen kembali ke Dublin untuk dimakamkan pada Sabtu, 17 Oktober. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Indra Bekti Target Nikah 10-10-2010

Posted: 16 Oct 2009 12:13 AM PDT

JAKARTA - Setelah me-launching pacarnya, presenter Indra Bekti mengungkapkan bahwa dia dengan Adila Jelita sudah menargetkan waktu untuk menikah, yaitu tanggal 10 bulan 10 tahun 2010.

Hal tersebut diungkapkan Indra Bekti yang didampingi pacarnya, saat ditemui di Plaza FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (16/10/2009).

"Kami sudah mantap. Kan sekarang orangnya sudah ada, bisa dicubit-cubitin. Bulan depan insya Allah gue akan melamar dia. Rencananya tanggal 15 November. Dan nikahnya tahun depan. 10-10-10," ungkap Indra. 

Indra mengatakan, pernikahannya nanti akan menggunakan konsep serba angka 10. "Dari mulai MC sampai semuanya," ungkapnya.

Adila sendiri mengaku tidak khawatir menjadi pasangan hidup Indra Bekti, karena menurutnya Indra adalah pria yang dewasa, baik, dan tidak pernah marah. "Insya Allah tidak ada kekhawatiran," ujarnya.

Indra sendiri mengaku mereka berdua sudah memiliki kepercayaan antara satu dan yang lain. "PokoknyaI love her so much," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Thalita Latief Sembunyikan Pacar 2 Tahun

Posted: 15 Oct 2009 11:55 PM PDT

JAKARTA - Selama ini tak ada yang tahu siapa kekasih aktris Thalita Latief. Namun saat peluncuran film Kembang Perawan di Setiabudi, Kamis (15/10/2009), ternyata dia menggandeng aktor Dimas Anggara.

"Aku ke sini untuk menemani pacarku. Sudah dua tahun kita jadian," ujar Dimas yang ditemui bersama Thalita.

Thalita menjelaskan, selama dua tahun mereka memang jarang terlihat berduaan. Pada prinsipnya, Thalita tidak ingin mengekspose hubungannya dengan Dimas.

"Kalau lancar kita syukuri dan kita jalan berdua bukan untuk di-blow up. Orang saja yang tidak perhatian sama hubungan kita," tegasnya.

Baik Dimas dan Thalita menjaga komunikasi dan tetap saling pengertian. "Kita jalani santai saja. Dia kerja dan aku kerja," imbuhnya.

Thalita memaparkan dia dan Dimas sudah pernah sama-sama suka. Saat dia duduk di kelas 3 SMP, Dimas sudah duduk di bangku kelas 2 SMA.

Dimas menambahkan hubungannya dengan Thalita sudah diketahui keluarga, dan juga sebaliknya. "Aku bukan untuk mengumbar-umbar saja," kata dia.

Selain itu, hubungan mereka bukan sekadar pacaran tapi sudah ke arah yang lebih serius. Dimas mengatakan kalau keluarganya mendukung hubungan mereka.

"Kita jalani apa adanya, yang penting dinikmati saja, Thalita baik, pengertian, kekurangan dan kelebihan kita sudah saling mengisi," ungkapnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Indra Bekti 'Launching' Pacar

Posted: 15 Oct 2009 11:34 PM PDT

JAKARTA - Tidak ingin pacarnya selalu misterius dan menjadi cecaran wartawan, Indra Bekti akhirnya me-launching pacarnya, Adila Jelita, Kamis, 15 Oktober. Wanita kelahiran 13 Mei 1986.

"Senang, selama ini kan gue cuma cerita saja. Sekarang karena sudah yakin, makanya gue berani di-launching," aku Indra di Plaza FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (16/10/2009).

Menurut Indra, Adila sangat mendukung apa yang ada di dalam hidupnya. Dia berharap, semoga hubungannya ke depan lebih berarti lagi.

"Kemarin dia ngasih hadiah gue cincin, tapi bukan cincin tunangan yah. Sebagai tanda kalau kami saling menyayangi. Pokoknya kami saling melengkapi, dia kan pendiam, kalo gw kan cerewet. Jadi klop ajah. Dia itu wantia yg penuh pengertian, banyak mendengar," paparnya.

Indra sendiri mengaku terharu dengan segala kebaikan yang telah dia terima dari Adila. Menurutnya, Adila menerima dirinya apa adanya, dengan banyaknya gosip yang menerpa Indra.

"Kalau gue itu begini, begitu. Kalau pacaran dengan gue Cuma buat tameng. Dia itu sudah menerima dan kuat," jelasnya.

Tadinya, Indra dan Adila sudah sepakat untuk memberitahukan media belakangan, soalnya dia tidak mau menggembar-gemborkan hubungannya, jika belum apa-apa. "Soalnya gue gak mau belum apa-apa sudah gembar-gembor. Tapi sekarang memang sudah waktunya," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Diselingkuhi Krisna Mukti, Christie Chasslam Sakit Hati

Posted: 15 Oct 2009 10:00 PM PDT

JAKARTA - Christie Chasslam masih menyimpan sakit hati setelah Krisna Mukti kepergok jalan bareng wanita lain. Christie yang kini berstatus mantan pacar, belum bisa melupakan sakit hatinya.

"Iya lah (sakit hati). Ternyata dia jalan sama perempuan lain. Tapi untuk masalah itu aku tutup sajalah. Mudah-mudahan kalau Tuhan mengizinkan, aku balik lagi sama dia," kata Christie di lokasi syuting film Ambisi, di Jalan Mandiri, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (15/10/2009).

Meski sakit hati, wanita yang juga berprofesi model di Prancis itu tidak dendam terhadap Krisna. Christie ikhlas walau pernah membela Krisna habis-habisan saat terlilit masalah hukum di Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Aku orangnya enggak dendaman. Yang lalu biarlah berlalu. Aku enggak mau terlalu mikirin lagi. Sekarang aku mau konsen berkarier di film dulu. Nanti juga Tuhan mengganti apa yang sudah hilang," imbuhnya diplomatis. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment