Laman

Tuesday, September 15, 2009

Britney Spears Pesan Pacar via Katalog

Britney Spears Pesan Pacar via Katalog


Britney Spears Pesan Pacar via Katalog

Posted: 15 Sep 2009 12:01 AM PDT

LOS ANGELES - Ada-ada saja ulah Britney Spears dalam mencari teman kencan. Dia tinggal mengambil katalog berisi foto model pria dan memilih yang paling pas di hatinya.

Penyanyi kontroversial itu kerap merasa kesepian sejak putus dari pacar sekaligus agennya sendiri Jason Trawick. Hubungan mereka hanya sanggup bertahan dua bulan.

Tak tahan hidup dalam sunyi, janda dua anak itu memilih pria yang hendak dikencaninya melalui katalog model pria. Pilihannya jatuh kepada model Ford, Bekim Trenova. Demikian dilansir New York Daily News, Selasa (15/9/2009).

Setelah menentukan pilihan, Britney meminta tim manajemennya memanggil Bekim dengan alasan untuk 'audisi' video musik di Los Angeles.

Ketika model tampan berusia 24 tahun itu tiba di lokasi, tidak ada satu pun kamera maupun kru.

"Di sana hanya ada Britney yang berpakaian sangat seksi. Sangat jelas Britney berniat menggoda dan mengencani Bekim," tutur sumber.

Bekim yang tak mengira diincar Britney untuk dijadikan teman kencan, terlihat sangat gelisah. Pria yang pernah pacaran dengan model Victoria's Secret Rosie Huntington-Whiteley itu menganggap Britney aneh.

"Bekim berusaha sopan, tapi di dalam hatinya sungguh tidak tertarik dengan Britney. Dia berusaha membuat alasan supaya bisa keluar dari cengkraman Britney," beber sumber.

Sementara, Britney melalui juru bicaranya membantah kabar tersebut.

"Britney sama sekali tidak kenal pria itu," tegas juru bicara.

Bekim yang dimintai komentar memilih tutup mulut. (ang)

Kanye West Minta Maaf kepada Taylor Swift

Posted: 14 Sep 2009 11:31 PM PDT

LOS ANGELES - Kanye West tampak sangat menyesali tindakannya merebut mikrofon saat Taylor Swift memberi kata sambutan di acara MTV VMA 2009. Penyanyi rap itu dua kali minta maaf kepada Taylor.

"Saya merasa seperti Ben Stiller di film Meet the Parents yang membuat kacau segalanya, lalu Robert De Niro memintaku untuk pergi. Saya sadar itu adalah saat bagi Taylor memberi kata sambutan dan saya mengacaukannya. Saya sungguh minta maaf," kata Kanye dalam blognya, yang dikutip Showbizspy, Selasa (15/9/2009).

Tindakan kasar Kanye menuai sumpah serapah dari musisi lain. Salah satunya Kelly Clarkson yang mengatai Kanye 'tolol' dalam blognya.

Seperti diketahui, Kanye merebut mikrofon ketika Taylor memegang penghargaan setelah memenangkan kategori Best Female Video dan hendak memberikan kata sambutan.

Kanye menganggap Beyonce Knowles jauh lebih pantas sebagai pemenang karena memiliki banyak video bagus dan tetap terbagus sepanjang masa. (ang)

Mikrofon Direbut Kanye West, Taylor Swift Nangis

Posted: 14 Sep 2009 11:19 PM PDT

LOS ANGELES - Kanye West tiba-tiba merebut mikrofon saat Taylor Swift memberikan kata sambutan setelah dinyatakan sebagai pemenang Best Female Video MTV VMA 2009. Kanye tak tahu akibat ulahnya, Taylor menangis.

Taylor langsung ke belakang panggung usai insiden Kanye merebut mikrofonnya, Minggu, 13 September 2009. Penyanyi country Amerika itu menangis di belakang panggung. Demikian dilansir US Weekly, Selasa (15/9/2009).

Taylor mengungkapkan perasaannya setelah mikrofon direbut penyanyi rap tersebut.

"Aku tengah berdiri di panggung dan sangat senang karena memenangkan penghargaan. Aku terkejut melihat Kanye West naik ke panggung," ujar Taylor.

Meski didera kaget dan kecewa atas ulah Kanye yang menginterupsi kata sambutannya, Taylor tak dendam.

"Aku menganggapnya sebagai malam yang lucu," tandasnya. (ang)

Libur Lebaran, Pasha 'Ungu' Kunjungi Alyssa Soebandono?

Posted: 14 Sep 2009 10:58 PM PDT

JAKARTA - Pasha 'Ungu' akan berlibur ke negeri Kangguru, tempat Alyssa Soebandono menimba ilmu. Apakah Pasha akan mengunjungi pemain sinetron yang pernah santer digosipkan dekat dengannya?

"saya sih terserah orang mau bilang apa. Kalau mau susul Alyssa, mengapa harus menunggu lebaran? Dua hari juga jadi," ujar Pasha berkilah saat menjawab pertanyaan wartawan di Ancol, Jakarta, Senin (14/9/2009).

Lalu ada urusan apa Pasha berkunjung ke Australia pada saat libur lebaran?

"Iya, aku ke Australia ada undangan dari Konsulat Jenderal di sana untuk nyanyi, sekaligus halal bi halal," jelasnya.

Tapi ternyata, kepergian Pasha ke Australia tidak diikuti personel Band Ungu lainnya.

"Oh enggak. Saya sendiri saja, tapi nanti di sana saya nyanyiin lagu-lagu Ungu," paparnya. (nov)

VJ Marissa Operasi Plastik Jika Kecelakaan

Posted: 14 Sep 2009 10:53 PM PDT

JAKARTA - Jika banyak artis melakukan operasi plastik, tidak demikian dengan VJ Marissa. Dia baru mau berhadapan dengan pisau operasi jika mengalami kecelakaan mobil.

"Bagi aku, operasi plastik sangat individual. Misalnya kecelakaan mobil parah, baru boleh operasi plastik dan itu no problem," ucap Marissa di Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/9/2009).

Presenter dengan nama lengkap Marissa Nasution ini tergolong orang yang tak macam-macam untuk urusan merawat penampilan. Selain ogah operasi plastik, Marissa juga enggan menjalani botox.

"Botox ada risikonya. Daripada muka aku pada penyok mendingan enggak usah deh. Banyak yang enggak percaya aku enggak pernah ke salon untuk facial karena sebenarnya aku orang yang simple," ungkapnya. (ang)

No comments:

Post a Comment