Laman

Saturday, September 19, 2009

Inggrid Kansil Berburu Baju Batik Buat Lebaran

Inggrid Kansil Berburu Baju Batik Buat Lebaran


Inggrid Kansil Berburu Baju Batik Buat Lebaran

Posted: 18 Sep 2009 11:31 PM PDT

JAKARTA - Model yang kini siap duduk di kursi legislatif periode 2009-2014, Inggrid Kansil disibukkan memburu baju batik untuk dipakai saat hari raya Idul Fitri 1430 H.

"Lebaran tahun ini aku akan mengunjungi beberapa tempat dan seluruh keluarga aku bertemakan batik. Saya ingin sekeluarga harus dipupus rasa cinta pada produk dalam negeri," papar istri politisi Partai Demokrat, Syarif Hasan, saat ditemui di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2009).

Inggrid menilai batik merupakan pakaian yang cukup inovatif. Ada beberapa kolaborasi warna yang menurutnya harus menjadi kebanggaan Indonesia.

"Bagi saya yang penting itu adlaah aku harus hafal ukuran semua yang ada di rumah, baik suami maupun anak aku," kelakarnya sambil memilih batik yang cocok buat keluarganya.

Selain corak dan warna, Inggrid juga tetap memperhatikan kualitas bahan baju batik yang akan dibelinya. Bukan hanya merek saja, dia juga tetap menggalakkan hemat bagi keluarganya.

"Pokoknya aku memang niat belanja sendiri untuk keluarga. Memang butuh waktu yang lama dan ada kepuasan tersendiri sehingga aku tidak mau menyusahkan suami dan anak. Sekalian ngabuburit," tukasnya. (nov)

Noordin M Top Tewas, Indah Kalo Lega

Posted: 18 Sep 2009 10:03 PM PDT

JAKARTA - Walau masih sulit percaya, Indah Kalalo bersyukur saat mendengar kabar Detasemen Khusus 88 Antiteror telah melumpuhkan gembong teroris asal Malaysia Noordin M Top.

"Aku sih antara percaya dan enggak percaya ya, tapi lumayan lega juga," ungkapnya saat ditemui di Studio Gudang Cililitan, Jakarta, Jumat (18/9/2009).

Indah yang baru saja menyelesaikan syuting video klip bareng Bertrand Antolin mengingatkan agar masyarakat Indonesia tetap berhati-hati lantaran antek-antek Noordin M Top bisa jadi masih berkeliaran.

"Tapi masih banyak antek-anteknya. Jadi polisi harus cari lagi Noordin M Top muda dan harus benar-benar hilang dari Indonesia," harapnya. (nov)

Luna Maya Berharap Single Religinya Sukses

Posted: 18 Sep 2009 09:01 PM PDT

JAKARTA - Single Suara yang dinyanyikan Luna Maya bareng Dide 'Hijau Daun' pernah bertengger di urutan teratas di beberapa chart acara musik di televisi. Dia berharap kesuksesan itu juga diikuti bareng Single religinya.

"Semoga saja ya, aku belum tahu. Apalagi ini belum sebulan," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Presenter Dahsyat RCTI ini berterima kasih kepada Alam Urbach, adik kandung Nafa Urbach, yang telah memberikan lagu sederhana itu untuk diluncurkan pada momen Ramadan.

"Ini proyek satu pekan. Hari ini aku telepon, besok sudah jadi. Dilanjut buat lagu dan syuting video klip," tambah Luna.

Buat Luna, single religi akan menambah semangatnya dalam beribadah di bulan Ramadan, sekaligus untuk mengingatkannya.

"Yah, sederhana sih. Di bulan Ramadan kebanyakan orang mengejar surga, kebaikan, taubat. Ya, yang seperti itu," imbuhnya.

Selama Ramadan, Luna juga tetap menyanyi di siang hari. Dia mengaku tetap menjaga kondisi seperti tidak menyanyi terlalu kencang.

"Acara musik kan kebanyakan pagi semua. Aku kadang capek. Jadi semampunya saja," pungkasnya. (nov)

Puasa Tahun Ini, Luna Maya Super Sibuk

Posted: 18 Sep 2009 08:02 PM PDT

JAKARTA - Perbedaan dirasakan artis Luna Maya pada Ramadan tahun ini. Selama puasa, kekasih Ariel ini disibukkan oleh jadwal syuting presenter dan menyanyi.

"Perbedaan Ramadan tahun lalu sama tahun ini, tahun lalu enggak ada acara sahur. Tapi tahun ini alhamdulillah ada acara sahur dan buka puasa," paparnya saat ditemui di Pondok Indah beberapa waktu lalu.

Luna menganggap semua kesibukannya adalah berkah yang diberikan Tuhan kepadanya. Dengan jadwal yang padat itu, dia merasa masih bisa menyisihkan masa 6 jam untuk tidur.

"Frekuensinya mungkin lebih saja, ada yang pukul 02.00 WIB subuh. Kalau sekarang kan Subuh, sore, dan pagi ada," ceritanya. (nov)

Biar Khusyuk, Malam Takbiran BCL Ingin Libur

Posted: 18 Sep 2009 07:05 PM PDT

JAKARTA - Artis biasanya disibukkan mengisi acara di malam takbiran. Namun sejak jauh-jauh hari, aktris sekaligus penyanyi cantik Bunga Citra Lestari sudah berniat ingin libur di malam takbiran.

"Malam takbiran inginnya libur, karena Ashraf juga libur. Lebaran nanti kan hari pertama saja di sini, hari keduanya kami pergi ke Kuala Lumpur," papar BCL yang ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejak jauh-jauh hari juga, dia dan suaminya telah menyiapkan tiket pesawat untuk berlebaran di Malaysia. BCL mengaku sempat diskusi akan berlebaran di mana.

"Dari awal-awal pacaran, hari kedua lebaran aku memang sering ke KL," ungkapn istri Ashraf Sinclair ini.

Menurutnya, selama bulan Puasa, Ashraf belum sekalipun pulang ke KL. "Kasihan juga sudah berbulan-bulan enggak pulang, tapi di sana paling hanya tiga atau empat hari saja," urai pelantun Pernah Muda. (nov)

No comments:

Post a Comment