Laman

Saturday, September 12, 2009

Sheza Idris: Pacar No, Karier Yes

Sheza Idris: Pacar No, Karier Yes


Sheza Idris: Pacar No, Karier Yes

Posted: 12 Sep 2009 12:37 AM PDT

JAKARTA - Masa muda tak membuat artis cantik Sheza Idris tenggelam dalam kisah asmara dan hura-hura, ia justru lebih memilih fokus meniti karier ketimbang pacaran. Hal ini di karenakan artis belia ini ingin membahagiakan kedua orangtuanya.

"Buat aku bicara pacar itu urutan terakhir. Aku pribadi pengen membahagiakan orangtua dulu, baru yang lain," papar Sheza saat ditemui di jalan Pengantin Ali, Ciracas, Jakarta Timur tadi malam.

Meski tak menampik kerap merasakan kesendirian, namun dara kelahiran 14 Oktober 1988 ini juga merasa masih khawatir untuk mengambil keputusan untuk merangkai sebuah kisah asmara.

"Kalau dibilang aku terlalu enjoy nggak juga ya, cuma karena akunya masih pengen fokus di karier aja jadi lebih berhati-hati," lanjutnya.

Dalam menentukan pasangan, tambahnya, yang tepat membutuhkan waktu karena semuanya harus dipikirkan secara matang-matang. "Tidak mudah buat Aku untuk mencari pasangan yang tepat karena ini bicara waktu dan proses yang panjang," ungkapnya.

Artis berusia 20 tahun ini menambahkan kalau kedua orangtuanya pun tidak memaksa dirinya untuk buru-buru mencari pasangan. "Orangtua menyerahkan semuanya ke aku, mereka pun sangat mengerti kenapa aku belum ada keinginan untuk mencari pacar," tandasnya.(art) (mbs)

Dissa Bahagia Putus Dari Ressa Herlambang

Posted: 11 Sep 2009 09:41 PM PDT

JAKARTA - Ikatan hubungan seperti tunangan memang tak menjamin pasangan menuju bahtera rumah tangga. Hal serupa juga ikut melanda hubungan pasangan penyanyi R&B, Ressa Herlambang dan sang kekasih.

Dissa Paramita, mantan tunangan penyanyi R&B Ressa Herlambang mengaku sangat senang ketika dirinya tak jadi menikah dengan sang penyanyi ternama itu. Hal ini dikarenakan sang kekasih tergolong pria yang suka mengekang.

"Jujur aja ketika tidak jadi menikah dengan Ressa Herlambang aku senang banget, karena kalau sama dia aku tidak bisa berkreasi, Aku suka dikekang,"ujar Dissa saat ditemui acara peluncuran single perdananya "Aku Masih Jomblo" tadi malam di kediamannya Jalan Pengantin Ali, Ciracas, Jakarta Timur.

Perpisahan ini, tambah Dissa, juga membuat dirinya semakin berkreasi bahkan bisa menelurkan album single. "Aku tidak kebayang kalau Aku masih bersama Ressa, mungkin single Aku belum keluar," lajutnya.

Saat ditemui pemilik nama lengkap Andhisa Putri Raharjo ini menuturkan kalau dirinya sangat enggan membahas masa lalunya bersama Ressa,"Aduh, itu kan sudah masa lalu, lagipula kan aku sama dia sudah tidak pernah komunikasi lagi." ungkapnya.

Putusnya jalinan asmara dengan Ressa Ressa Herlambang yang pernah menjadi tunangannya sejak Juni 2008, membuat Dissa kini merasa lebih nyaman dalam menjalani hidup. "Rasanya lega, aku seperti hidup kembali pas bubar dari Ressa, apalagi Aku bisa menyelesaikan single Aku tanpa kurang suatu apapun." pungkasnya. (art) (mbs)

Lebaran, Aura Kasih Tolak Tawaran

Posted: 11 Sep 2009 07:03 PM PDT

JAKARTA - Biasanya, malam takbiran dan dua hari raya Idul Fitri adalah masa para artis mengumpulkan rupiah. Tapi berbeda dengan Aura Kasih. Dia menolak tawaran kerja di malam takbiran dan lebaran demi pulang kampung.

"Tawaran ada sih, dari televisi. Tapi aku enggak bisa karena belum tentu kita bertemu saudara-saudara lagi tahun depan," papar Aura saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (11/9/2009).

Mojang Bandung ini khawatir jika dia tidak mengunjungi saudara-saudaranya tahun ini, bisa jadi tahun depan dia tidak punya kesempatan untuk bertemu mereka lagi.

"Itu tidak bisa dibayar dengan materi. Rencananya, aku mau kasih semangat. Kita kan hidup bukan untuk uang," cetus Aura. (nov)

Asmirandah Bikin Kue Lebaran Sendiri

Posted: 11 Sep 2009 04:20 AM PDT

JAKARTA - Menjelang Lebaran, orang-orang berburu kue kering untuk dihidangkan saat Hari Kemenangan tiba. Asmirandah lebih senang membuat kue Lebaran sendiri.

"Kebetulan aku jago masak, aku buat kue sendiri," tutur dara yang akrab disapa Andah ini di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (10/9/2009).

Bintang sinetron dan bintang iklan ini mengaku, telah belajar memasak sejak kelas 4 SD.

"Aku rajin baca buku dan resep. Sekarang ini, aku sedang cari jadwal kosong untuk bikin kue," imbuhnya penuh semangat. (ang)

Ellen DeGeneres: Jangan Salahkan Saya!

Posted: 11 Sep 2009 03:39 AM PDT

LOS ANGELES -  Setelah menerima tawaran sebagai juri di American Idol, posisi aktris Ellen DeGeneres dianggap perebut posisi Paula Abdul. Dia berharap fans American Idol tidak menyalahkan dirinya.

Dalam wawancara di radio dengan presenter American Idol, Ryan Seacrest, Ellen tidak mau orang lain berpikir dirinya merebut pekerjaan Paula Abdul, sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Jumat (11/9/2009).

Diketahui, Ellen merupakan juri pengganti, sejak Paula Abdul mengundurkan diri dari American Idol.

Dia juga berharap secara pribadi, Paula Abdul juga tidak masalah dengan dirinya. "Aku harap Paula tidak masalah dengan itu," harapnya.

(uky)

No comments:

Post a Comment