Laman

Tuesday, September 1, 2009

Anang Copot Logo KD Production

Anang Copot Logo KD Production


Anang Copot Logo KD Production

Posted: 31 Aug 2009 11:53 PM PDT

JAKARTA - Telah menjatuhkan talak terhadap Krisdayanti (KD), Anang Hermansyah seperti alergi dekat-dekat dengan segala sesuatu berbau KD. Dia mencopot logo KD Production.

Sejak menalak KD pada Rabu, 19 Agustus 2009, Anang dan kedua anaknya angkat kaki dari rumah. Mereka memilih tinggal di ruko yang menjadi studio sekaligus kantor KD Production.

Pantauan okezone di kantor KD Production di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009), di dinding lobi tinggal tertempel logo 'Production' saja. Sementara, logo 'KD' telah dicopot.

Anang yang dimintai komentar perihal lenyapnya logo KD, hanya tersenyum. Dia tak berkata apa-apa.

Namun, hilangnya logo KD itu bisa menjadi pertanda bahwa Anang benar-benar berupaya menghapus segala tentang mantan istrinya itu. Dalam jumpa pers yang digelar, Senin, 31 Agustus 2009, Anang sempat mengeluarkan pernyataan bahwa KD bukan lagi urusannya.

"Yang pasti sekarang saya bukan pemimpin Yanti (panggilan KD) lagi. Yanti sudah punya pemimpin lain sekarang. Jadi Yanti mau jungkir balik, urusan menyanyi atau kariernya, bukan urusan saya lagi. Saya hanya mau mengurus anak saja," kata Anang. (ang)

Angelina Ancam Brad Pitt, Stop Mabuk atau Pisah!

Posted: 31 Aug 2009 11:22 PM PDT

LOS ANGELES - Bintang Tomb Raider Angelina Jolie sangat marah mengetahui suaminya Brad Pitt berbagi hisapan ganja dengan sutradara Quentin Tarantino. Dia pun bersikap tegas terhadap suaminya itu.

"Berhenti minum-minuman keras atau cek ke panti rehabilitasi," tegas Angelina kepada Brad Pitt, diungkap teman dekatnya, sebagaimana dikutip okezone dari Showbizspy, Selasa (1/9/2009).

Brad yang mengaku sering menghisap ganja saat masih menikah dengan Jennifer Aniston ini telah berjanji kepada Angelina untuk berhenti menghisap ganja, setelah dia menjadi Ayah dari keenam anak angkatnya, Angelina pun mempercayainya.

Akan tetapi, dalam interview baru-baru ini, sutradara Inglourious Basterds Tarantino mengungkapkan bahwa dia menghisap ganja bersama Brad Pitt saat bepergian ke Prancis untuk mengajaknya bermain di dalam film yang terakhir disutradarainya ini.

Mengetahui hal ini, Angelina pun secara tegas memberikan pilihan kepada Brad Pitt untuk berhenti melakukan kebiasaan buruknya atau keluar dari kehidupannya.

Angelina pun menegaskan bahwa dia tidak menginginkan obat-obatan apapun berada di dekat anak-anaknya. Dan di sana tidak ada opsi lain bagi Brad jika ingin melanjutkan hubungan mereka.

"Pergi ke panti rehabilitasi atau pisah".

(uky)

Peterpan Rilis Nama Baru, Oktober 2009

Posted: 31 Aug 2009 10:31 PM PDT

JAKARTA - Peterpan bersiap-siap ganti nama. Jika tak ada perubahan, mereka mengumumkan nama baru pada Oktober 2009.

"Pokoknya, saat kita launching album baru nanti, Oktober, kita akan resmikan nama baru," kata vokalis Peterpan, Ariel, di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Duda beranak satu ini tak memungkiri perasaan berat melepas nama Peterpan. Perasaan serupa juga dialami fans setia mereka.

"Berat memang kehilangan nama Peterpan. Terutama meyakinkan orang-orang bahwa pergantian nama kita ini baik-baik saja. Enggak ada masalah di balik pergantian nama. Kita bilang ke fans, kita hanya ganti nama," jelas kekasih Luna Maya ini.

Meski di masa awal para fans banyak yang protes dengan pergantian nama Peterpan, kini tidak lagi.

"Mudah-mudahan di bulan puasa ini juga, kita sekalian berdoa biar sukses dengan nama baru," doanya. (ang)

Luna Maya Sumbang Ide Nama Baru Peterpan

Posted: 31 Aug 2009 10:23 PM PDT

JAKARTA - Sebagai pacar yang baik, Luna Maya ikut membantu Ariel memutar otak mencari nama baru sebagai ganti dari nama Peterpan. Luna sudah dapat beberapa nama.

"Luna suka kasih ide nama band baru. Yah sejahil-jahilnya dia saja kasih ide nama dan enggak gue anggap serius. Lagipula dia juga enggak memaksa harus diturutin kok nama pemberiannya," ungkap vokalis Peterpan, Ariel, di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Ariel dan rekan-rekannya di Peterpan banyak berbagi ide demi mendapatkan satu nama pengganti Peterpan.

"Kita banyak patungan ide soal nama baru. Yang pasti, enggak akan pakai nama hero atau jagoan lagi biar kita bisa lepas dari bayang-bayang nama Peterpan. Tujuh bulan kita sudah bicarakan ini. Sekarang bukan saat yang tepat untuk memberi tahunya," kata Ariel. (ang)

Peterpan Jual Kalung Emas Bersertifikat Khusus

Posted: 31 Aug 2009 09:52 PM PDT

JAKARTA - Tak ingin nama Peterpan menguap begitu saja seiring pergantian nama mereka tahun ini, Peterpan merilis suvenir kalung dan liontin emas yang diberi sertifikat khusus.

Kalung dan liontin dengan berat 2 gram itu hanya diproduksi sebanyak 50 ribu saja. Kalung dan liontin memiliki kadar emas 42 persen emas putih. Harganya Rp400 ribu. Setiap orang yang membeli mendapat sertifikat khusus dan nomor seri.

"Ide awalnya sebenarnya ingin memajukan industri musik Indonesia. Band luar negeri banyak mengeluarkan merchandise untuk fans atau kolektor. Jadi ini salah satu cara kita mengeluarkan suvenir untuk fans. Inti dari suvenirnya adalah kata-kata yang ada di dalam kalung itu yang diambil dari kutipan judul dan lirik lagu Peterpan," urai vokalis Peterpan, Ariel, di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Mengeluarkan suvenir dalam bentuk kalung, Peterpan mengaku memang menyasar fans yang sebagian besar perempuan.

"Yang suka Peterpan kebanyakan perempuan, jadi enggak masalah. Laki-laki juga bisa pakai. Saya saja bukan tipe orang yang suka pakai kalung, tapi saya siasati dengan saya fungsikan sebagai gelang," aku Ariel.

Dengan dirilisnya suvenir tersebut, band asal Bandung itu berharap nama Peterpan tak akan lekang oleh waktu, seperti emas yang selalu abadi.

"Ini semacam kenang-kenangan untuk para pecinta kita. Meskipun tidak seabadi berlian, emas juga simbol keabadian. Kita ingin nama Peterpan abadi di hati orang dan tak gampang hilang, meski sudah tidak ada lagi bandnya," harap Ariel. (ang)

No comments:

Post a Comment