Laman

Friday, September 18, 2009

Tiket New Moon Habis Terjual

Tiket New Moon Habis Terjual


Tiket New Moon Habis Terjual

Posted: 18 Sep 2009 12:22 AM PDT

HOLLYWOOD - Sekuel film Twilight, New Moon, baru akan dirilis di Amerika, 20 November mendatang. Namun, tiketnya sudah habis terjual.

Tiket pertunjukan New Moon mulai dijual enam hari lalu. Situs penjual tiket bioskop Fandago menyatakan, lebih dari 50 persen tiket New Moon laku.

Oleh karena itu, New Moon menduduki peringkat utama sebagai yang terlaris di pekan ini. Demikian dilansir MovieTickets.com, Jumat (18/9/2009).

Menurut sumber, ini baru pembuka kesuksesan New Moon. Diyakini, sekuel ini akan melampaui kesuksesan Twilight.

Sekuel film yang bercerita tentang drakula yang jatuh cinta dengan manusia ini semakin memikat karena dua bintang utamanya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart, benar-benar saling jatuh cinta di kehidupan nyata. (ang)

Eks Tunangan Kenali Identitas Pemerkosa Katie Price

Posted: 18 Sep 2009 12:18 AM PDT

LOS ANGELES - Mantan tunangan model cantik Katie Price, Warmen Furman sepertinya mengetahui siapa yang telah memperkosa  mantan tunangannya itu.

Karena dia mengaku pernah menuding wanita yang biasa disapa Jordan itu berselingkuh di belakangnya.

Pemeran Gladiator Ace ini pernah mengkonfrontir mengenai nama seorang pria dan nomor kontaknya yang dia temukan di ponsel warna pinknya, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Jumat (18/9/2009).

Kemudian Warmen berteriak dan menudingnya telah tidur dengan selebriti tersebut, dia pun mengancam untuk membatalkan pertunangan mereka.

Katie kemudian dengan pucat dan gemetar menarik selimut dan terbaring menangis di atas tempat tidur. Saat itu, Warren mendapatkan pengakuan bahwa Katie membiarkan dirinya tergoda pria tersebut.

Akan tetapi sekarang dia ingin tahu, apakah itu reaksi yang membuatnya diperkosa oleh selebriti tersebut.

Warren yang mengencangi Katie Price pertengahan tahun 1990-an lalu ini mengungkapkan, melihat nama pria tersebut seperti dia melihat bendera merah yang diperlihatkan kepada banteng.
 

"Pria ini memiliki reputasi yang buruk di dunia perfilman untuk menjadi pemain serius. Film serial yang tidak mutu," pungkasnya.

 

(uky)

Luna Maya Kejar Setoran untuk Nikah?

Posted: 18 Sep 2009 12:07 AM PDT

JAKARTA - Kerja keras Luna Maya sepanjang Ramadan tahun ini bukan untuk kejar target lebaran. Padahal dia mengaku lelah bekerja sepanjang hari. Wah, benarkah Luna Maya kejar setoran untuk menikah?

"Enggak, ini enggak mengejar target buat lebaran sih. Tapi memang ada target saja," papar cewek yang tengah dekat dengan Ariel saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Luna enggan memaparkan apa target yang ingin dia capai. Dia hanya mengungkapkan banyak yang harus dibayar.

Walaupun capek, dia tetap menjalankan pekerjaannya karena hasilnya cukup lumayan. "Subhanallah, Alhamdulillah. Aku yakin Tuhan tidak pernah salah kasih rezeki buat umatNya. Jadi percaya saja," kata dia.

Presenter Dahsyat RCTI ini bersyukur selama Ramadan ada peningkatan jadwal kesibukan yang dibarengi dengan peningkatan pendapatan. "Yah, cukuplah," ungkapnya. (nov)

Jalani Hukuman, Chris Brown Sewa Bodyguard

Posted: 17 Sep 2009 11:05 PM PDT

LOS ANGELES - Penyanyi rap Chris Brown menjalani hukuman pelayanan masyarakat, karena melakukan penganiayaan terhadap Rihanna. Dalam menjalani hukumannya tersebut, Chris Brown menyewa pengawalan polisi yang tidak bertugas.

Selain polisi yang melakukan pengawasan terhadap Chris Brown saat menjalani hukuman, mantan pacar Rihanna ini juga menyewa pengawalan tiga orang polisi yang tidak bertugas, sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Jumat (18/9/2009).

Pengawalan tersebut ditujukan agar Chris Brown tidak mendapatkan gangguan selama menjalani hukuman pelayanan masyarakat, selama 178 hari.

Diketahui Chris Brown membayar jasa pengawalan tersebut sebesar Rp271 ribu perjam untuk satu orangnya. Dan petugas yang disewanya itu hanya bisa bertugas selama 5 jam dalam sehari.

Artinya, setidaknya Chris Brown akan menghabiskan uang sebesar Rp249 juta untuk membayar penyewaan pengawal untuk menjaganya.

(uky)

Polisi Selidiki Perkosaan Katie Price

Posted: 17 Sep 2009 10:10 PM PDT

LOS ANGELES - Pengakuan model seksi Katie Price bahwa dirinya pernah diperkosa artis tenar Hollywood mendapat perhatian kepolisian. Mereka akan menyelidiki kasus tersebut.

Juru bicara kepolisian mengungkapkan, sampai saat ini belum ada laporan perkosaan dari janda Peter Andre tersebut. Demikian dikutip okezone dari The Sun, Jumat (18/9/2009).

Meski begitu, polisi sudah berbicara dengan model cantik yang biasa disapa Jordan tersebut. "Mereka juga akan melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Katie Price, kata pejabat kepolisian, tidak melaporkan secara resmi mengenai pemerkosaan kepada polisi. Namun, Katie telah meletakkannya ke ruang publik.

"Kami akan menangani kasus pemerkosaan dengan serius. Jika dia mengaku pernah diperkosa, maka kami bertugas untuk menyelidiki kejahatan tersebut. Itu jika benar-benar terjadi," paparnya.

Pemerkosaan, lanjut polisi tersebut, tidak bisa dianggap enteng. Kepolisian memiliki tugas untuk menjaga potensi jatuhnya korban selanjutnya, bila pelaku tidak dibekuk.

Sebelumnya, Jordan mengaku diperkosa selebriti ternama, beberapa tahun lalu di London Barat. Dia mengungkapkan, saat itu belum menikah dengan Peter Andre. Kata Katie, Peter mengetahui siapa pelaku. Namun, Peter menyangkal.

Jordan juga menolak untuk menyebut siapa pelakunya, meskipun sudah diminta sejumlah acara televisi untuk mengungkapnya. Dia hanya merekam nama pelakunya di dalam sebuah video. (ang)

No comments:

Post a Comment