Laman

Wednesday, September 9, 2009

Lentiq Band Terbentuk dari Bercanda

Lentiq Band Terbentuk dari Bercanda


Lentiq Band Terbentuk dari Bercanda

Posted: 09 Sep 2009 12:40 AM PDT

JAKARTA - Sebuah band terbentuk dengan berbagai cara, bahkan ada juga yang berawal dari bercanda. Begitulah awal terbentuknya band Lentiq, yang digawangi tiga cewek cantik, Ayu (Vocal), Tety (Bass), dan Nita (Gitar).

Berawal Februari 2007, Lentiq band terbentuk. Namun semuanya itu dilalui dengan proses yang panjang dan tidak mudah sehingga mereka harus keluar dari grup band mereka terdahulu yang berjumlah tujuh orang.

"Awalnya kita bertujuh, kita kenal di tempat latihan musik di kawasan Rawangun, dan membentuk grup band ini pun tidak sengaja, kita cuma bercandaan aja kemudian adanya pergeseran sehingga kita bertiga memutuskan untuk keluar," tutur Tetty saat berkunjung ke kantor okezone.

Ditambah Tetty, sebelum bergabung dengan nagaswara pihak label sekarang Lentiq band  bernaung, mereka pernah menjajaki indie label.

"Ternyata beda banget yang sekarang kita jalani, meskipun sebenarnya sama aja baik itu indie label atau tidak tetapi sekarang sudah ada yang mendanai lagu kita," ujar Tetty.

Setelah lepas dari grup band yang lama, Lentiq berusaha membuat perubahan yang agak beda dari sebelumnya, hal itu dilakukan agar kualiatas musiknya bisa lebih ringan serta bisa diterima di kuping pendegar musik.

"Kita mencoba membuat perubahan yang lebih minimalis, lebih kepada wanita banget karena biar sesuai sama nama band kita," pungkasnya.

Lebih lanjut, Ayu sang vokalis menuturkan kalau aliran musik yang mereka mainkan lebih full colour, serta lebih banyak ngebeat-nya. "Pokoknya kita mainkan sesuai dengan nama band kita Lentiq, lincah, lebih full colour gitu dech," katanya.

(uky)

Keluarga Jackson Pecah Soal Konser Mengenang Jacko

Posted: 09 Sep 2009 12:08 AM PDT

LOS ANGELES - Keluarga Jackson tidak bulat suaranya dalam penyelenggaraan konser mengenang Michael Jackson yang akan diadakan 26 September mendatang di Wina, Austria. Hanya Jermaine Jackson yang mendukung acara tersebut.

Keluarga Jackson merasa berhubungan sama sekali dengan even yang diklaim didukung ibunda Michael Jackson tersebut, Katherine, sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Rabu (9/9/2009).

Sebuah sumber mengungkapkan, Jermaine Jackson memprotes ibunya akibat pemberitaan buruk atas acara yang didukungnya dan memohon berulangkali agar ibunya mendukung acara tersebut.

Pihak keluarga Jackson tidak menyetujui konser penghormatan tersebut, karena Kota Wina, Austria tidak memiliki hubungan sama sekali dengan karir Michael Jackson.

Dikabarkan, dari keluarga Jackson hanya Jermaine Jackson yang akan menghadiri acara konser tersebut, Menurut keluarga, apa yang dilakukan Jermaine adalah apa yang terbaik buat Jermaine, tanpa mempertimbangkan keinginan keluarga.

Bahkan, salah satu anggota keluarga mengejek konser mengenang Michael Jackson di Wina, Austria sebagai konser Jermaine Jackson.
(uky)

Bugil di Playboy, Kate Gosselin Ditawari Rp3,9 Miliar

Posted: 08 Sep 2009 11:16 PM PDT

LOS ANGELES - Majalah Playboy sepertinya tak henti memburu selebriti Hollywood untuk tampil bugil di majalahnya. Belum lama menawarkan Lindsay Lohan, kali ini mereka menawati Kate Gosselin untuk bugil.

Namun uang yang ditawarkan kepada Kate lebih rendah ketimbang yang ditawarkan kepada Lindsay Lohan. Jika Lindsay Lohan ditawarkan Rp9 miliar, Kate hanya ditawari Rp3,9 miliar, sebagaimana diungkap dikutip okezone dari Hollyscoop, Rabu (9/9/2009).

Akan tetapi sumber Star Magazine mengungkapkan, Kate Gosselin tidak mau diambil gambar dalam keadaan bugil, dia ingin mengenakan bikini.

"Hugh Hefner (bos Playboy) mengirimkan surat, akan tetapi Kate langsung menolak dan membuangnya. Dia berpikir tampil bugil tidak tepat, karena anak-anaknya," kata sumber tersebut.

(uky)

Usai Melahirkan, Angelina Sondakh Ngigau Bahas UU

Posted: 08 Sep 2009 10:33 PM PDT

JAKARTA - Entah apa yang ada di benak Angelina Sondakh, setelah melahirkan anak laki-lakinya bernama Keanu Jabar Massaid tadi pagi, mantan Putri Indonesia ini sempat mengigau perihal Undang-Undang.

"Tadi di dalam Angie sempat ngigau membahas Undang-Undang soal anggaran, Undang-Undang Perfilman, jadi saya tertawa saja karena bicaranya dalam keadaan tidak sadar," tutur Adjie Massaid saat ditemui di RS Brawijaya, Rabu (9/9/2009).

Adjie juga mengatakan faktor ngigau sang istri dikarenakan banyaknya obat bius yang disuntikkan ke dalam tubuh Angelina Sondakh dalam proses lahiran secara cesar.

"Itu akibat dibius agak banyak sehingga Angie masih teler dan masih merasa kesakitan," ujar Adjie.

Perihal nama anaknya, pemilik nama lengkap Chandra Pratomo Samiadji Massaid ini menuturkan Keanu Jabar Massaid ini artinya adalah angin yang kuat membawakan kesejukan diatas gunung.

"Semua prosesnya saya abadikan. Karena saya tidak mau terlewatkan sedikitpun dan nama anak saya itu mengartikan angin yang kuat membawa kesejukan," ungkap adjie.

Dengan tambahnya, sang buah hati ini merupakan impian dari Adjie Massaid karena mendambakan adanya keluarga besar. "Adanya Keanu, akhirnya saya bisa mempunyai keluarga besar dan itu impian saya," katanya.

Adjie menambahkan kalau pemilihan tanggal lahirnya sang anak bukan dipilih tetapi memang sudah waktunya.

"Semalam saya mengantarkan Angie ke rumah sakit dan kita berdua tidak memilih tanggal yang bagus atau tidak tapi memang ini sudah harus melahirkan," pungkasnya.

(uky)

Selama Proses Cerai, Vira Yuniar yang Asuh Anak

Posted: 08 Sep 2009 10:20 PM PDT

JAKARTA - Proses cerai Vira Yuniar dan Teuku Ryan masih berlangsung. Tapi hak asuh kedua anak mereka sudah berada di tangan Vira Yuniar.

"Sampai saat ini anak tetap di Vira," kata kuasa hukum Vira Yuniar, Herry Subagyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2009).

Meski begitu, Herry mengungkapkan kliennya tidak pernah membatasi Teuku Ryan untuk bertemu dengan kedua anaknya itu.

Herry juga menegaskan kliennya tidak akan merubah sikap untuk bercerai dengan suaminya itu. "Vira tetap pada pendiriannya tetap bercerai," tegasnya.

Dalam persidangan hari ini, kuasa hukum Vira menanggapi keberatan pihak Teuku Ryan yang keberatan dengan persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(uky)

No comments:

Post a Comment