Laman

Wednesday, September 2, 2009

Lama Tak Berakting, Nurul Arifin Kaku Main Film

Lama Tak Berakting, Nurul Arifin Kaku Main Film


Lama Tak Berakting, Nurul Arifin Kaku Main Film

Posted: 02 Sep 2009 12:21 AM PDT

JAKARTA - Setelah 10 tahun tidak berakting, tiba-tiba dia mendapatkan tawaran untuk bermain film Bahwa Cinta Itu Ada. Kontan saja, dia merasa kaku dan tidak mudah berakting seperti yang dulu pernah dia lakukan.

"Jelas kaku. Karena tubuh ini rasanya sudah kagok akting lagi. Sekarang sepertinya harus adaptasi lagi. Hampir 10 tahun saya gak akting," aku Nurul Arifin saat ditemui dalam syukuran film Bahwa Cinta Itu Ada, di Jalan Taman Patra II, Kuningan, Jakarta, Rabu (2/9/2009).

Di dalam film Bahwa Cinta Itu Ada, Nurul Arifin berperan sebagai seorang dosen. "Secara garis besar gak jauh beda dari karakter saya. Saat saya baca skripnya, sepertinya saya sudah tahu apa yang diinginkan dari saya,"  katanya.

Setelah menjadi anggota DPR, Nurul Arifin menegaskan bahwa film ini akan menjadi film terakhirnya, pasalnya selama 5 tahun ke depan, dia mengaku akan fokus bekerja di DPR.

"Kalau ada tawaran film lagi, enggak deh. Ini karena semuanya saya kenal. Seperti Sudjiwo Tedjo yang jadi sutradaranya. Kalau dengan anak-anak muda yang sekarang, saya enggak kenal dan gak nyaman, pasti gak betah. Misalnya Dedi Mizwar nawarin main film buat saya, saya pasti mau karena saya sudah kenal betul," paparnya.

Selain film, Nurul Arifin juga pernah ditawari main sineetron, tapi ditolaknya. Terlebih sinetron yang ditawarkan adalah jenis striping. "Saya merasa terasing dengan dunia yang sekarang. Bukan generasi saya, jadi mendingan saya gak terjun lagi ke dunia entertaintmen," pungkasnya. (uky)

Sampai Ramadan, Suhaebi Tak Komunikasi dengan Cici

Posted: 01 Sep 2009 11:45 PM PDT

BOGOR - Sidang kedua menjadi pertemuan pertama sejak Suhaebi dijebloskan ke dalam tahanan Polresta Bogor. Keduanya bertemu, karena Cici akan memberikan keterangan sebagai saksi atas penganiayaan yang dilakukan Ebi terhadapnya di Puncak.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat bertemu Cici setelah beberapa waktu tak pernah bertemu dan berkomunikasi, Suhaebi hanya tersenyum.

"Kelihatannya bagaimana," ujar Ebi singkat kepada wartawan, sebelum dimulainya sidang kedua di Pengadilan Negeri Cibinong, Bogor, Rabu (2/9/2009).

Pria yang menikahi Cici pada Maret 2009 ini mengaku belum ada komunikasi hingga Ramadan. "Ini pertemuan pertama sejak ditahan," kata Ebi.

Saat berjalan memasuki ruang sidang, Suhaebi melempar senyum ke arah Cici. Bak gayung bersambut, Cici pun membalas senyum Ebi yang hendak duduk di kursi pesakitan.

Sebelumnya, melalui tante Cici, Rosita, diceritakan jika Cici tak pernah berkomunikasi karena sibuk. Bahkan kesibukan inilah yang mengantar Cici dirawat di RS Gandaria selama empat hari karena terserang gejala tifus. (nov)

Angel Lelga Bantah Datangi Dokter Kandungan

Posted: 01 Sep 2009 11:24 PM PDT

JAKARTA - Janda penyanyi dangdut senior Rhoma Irama, Angel Lelga membantah kabar dirinya telah mendatangi dokter kandungan di RS Brawijaya Women and Children, bersama seorang sutradara dari Maxima.

Sebelumnya dikabarkan, di rumah sakit tersebut Angel yang mengenakan baju setdress kotak-kotak hitam putih, berkacamata hitam, dan rambut pirangnya dikuncir, tampak menangis.

Di rumah sakit tersebut, Angel Lelga tampak mesra menunggu panggilan dokter di sofa. Tampak sesekali dia mengelap mukanya dengan tangan kanan dan bersandar di bahu kanan sutradara tersebut.

Saat dipanggil masuk ke dokter kandungan, Angel dan pria tersebut tampak bergandengan tangan.

"Tadi kan aku sudah bilang. Aku sudah punya pacar. Jadi gak mungkin aku boong sama kalian. Itu gak bener, itu enggak ada," kata Angel Lelga mengklarifikasi kabar tersebut saat ditemui usai berbuka puasa di Yayasan Rohmatul Ummah, Masjid Jami Al Anshor, Jalan Anugerah, Cempaka, Bekasi, Selasa (1/9/2009).

Namun, Angel belum mau mengungkapkan identitas siapa pacarnya. Yang pasti, dia adalah seorang bule asal Amerika Serikat yang bekerja di perusahaan rokok.

"Pokoknya kalian sabar ya. Pokoknya nanti aku kasih tahu siapa pacarku yang sebenarnya," katanya. Kemudian dia pergi dengan menumpang Harrier hitam B 1181 AL. (uky)

Suhaebi Yakin Patahkan Keterangan Saksi Cici

Posted: 01 Sep 2009 11:16 PM PDT

BOGOR - Sidang kedua kasus penganiayaan Suhaebi terhadap istrinya Cici Paramida mengagendakan keterangan saksi. Suhaebi yakin dia mampu mematahkan keterangan saksi dengan dalil yang dimilikinya.

"Sidang kedua ini sangat berarti karena saya bisa ketemu dengan Cici," kata Ebi, sapaan akrab Suhaebi saat ditanya wartawan sebelum sidang dimulai di Pengadilan Negeri Cibinong, Bogor, Rabu (2/9/2009).

Lima saksi akan dihadirkan oleh pihak Cici Paramida untuk memberikan keterangan kepada majelis hakim. Saksi tersebut di antaranya, adik kandung Cici dan sepupunya, Siti KDI dan Alu.

Selain itu, Cici juga akan mengajukan asistennya Tanti sebagai saksi, serta sopirnya bernama David untuk memberikan keterangan kepada hakim.

Pada sidang sebelumnya, Suhaebi menolak dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum. Dia beralasan tidak melakukan seperti yang dituduhkan. (nov)

KD Kehilangan Nyawa 2 Kali

Posted: 01 Sep 2009 11:05 PM PDT

JAKARTA - Bercerai membuat Krisdayanti kehilangan nyawa untuk kedua kali. Meski menginginkan perceraian, hati Diva Pop itu tetap hancur.

"Buat saya, perpisahan ini adalah nyawa saya yang hilang untuk kedua kali. Pertama, nyawa saya hilang ketika ibu saya sakit stroke. Yang kedua, saya kehilangan dua anak saya dan berpisah dengan suami saya," tutur adik Yuni Shara itu di Jalan Wijaya II No 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

Perpisahan KD dengan Anang diduga karena KD selingkuh. Ketidaksetiaan pelantun Cobalah Untuk Setia itu dibongkar darah dagingnya sendiri.

Anak-anak Anang dan KD, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, mengaku jadi saksi perselingkuhan KD.

"Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya amor.. amor (cinta). Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar," kata Aurel saat diwawancara media.

"Mimi udah bohong sama pipi. Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi. Semoga Mimi cepat sadar," ucapnya lagi. (ang)

No comments:

Post a Comment