Laman

Friday, September 4, 2009

Krisdayanti Sering Berselingkuh?

Krisdayanti Sering Berselingkuh?


Krisdayanti Sering Berselingkuh?

Posted: 04 Sep 2009 12:40 AM PDT

JEMBER - Isu perselingkuhan Krisdayanti dengan pengusaha Timor Leste Raul Lemmos bukanlah yang pertama kali. Anang Hermansyah sudah beberapa kali mendengar istrinya berselingkuh, dengan musisi ataupun dengan pengusaha.

Hal tersebut diungkapkan guru spiritual Anang Hermansyah, KH Machmud Nakhrowi di Jember, Jawa Timur, Kamis (3/9/2009).

"Waduh kalau dihitung bukan hanya satu kali, dua kali," katanya.

Meskipun Anang pembawaannya tenang dan terlihat tidak ada masalah, namun dia menyimpan semua masalah itu di dalam hatinya dan hanya kepada guru spiritualnya, dia mau mengungkapkannya.

"Kalau Anang, satu kali, dua kali, tiga kali sudah tidak kuat. Tapi Pak Kiai ngasih tahu ke Anang. Nang, hayo lah sabar dulu. Mungkin ini cobaan," ungkapnya.

Namun sepertinya yang terakhir ini merupakan batas akhir dari kesabaran Anang Hermansyah, sehingga dia menceraikan istrinya.

(uky)

Umay Shahab Ciptakan Lagu Satu Jam Lebih

Posted: 04 Sep 2009 12:15 AM PDT

JAKARTA - Usia 8 tahun, ternyata Umay Shahab sudah mahir menciptakan lagu sendiri.

"Di album Umay ini, ada satu lagu yang Umay ciptakan sendiri. Judulnya Bundaku Tersayang," cerita bocah bernama lengkap Muhammad Arfiza Shahab saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2009).

Menurut Umay, lagu Bundaku Tersayang terinspirasi dari ibunya sendiri. Baginya, surga ada di bawah telapak kaki ibu.

"Umay ciptakan lagu ini lama banget. Bisa dibilang satu jam lebih," ungkapnya.

Proses pengumpulan materi album Umay bisa dibilang sangat panjang. Bocah kelahiran 16 Februari 2001 ini ingin membuat lagu anak-anak yang berbeda dari lainnya.

"Di sini Umay juga buat lagu mengenai pesan moral anak-anak yang berjudul Pak Polisi," pungkasnya. (nov)

Sarah Jessica Parker Dikawal Bak Presiden Amerika

Posted: 04 Sep 2009 12:08 AM PDT

NEW YORK - Penjagaan terhadap aktris Sex and the City Sarah Jessica Parker dinilai berlebihan. Bahkan, pengamanan tersebut terlihat lebih pantas untuk seorang presiden.

Hal tersebut terlihat dalam pengamanan Jessica saat syuting Sex and the City awal pekan ini di New York, Amerika Serikat, sebagaimana dikutip okezone dari femalefirst, Kamis (4/9/2009).

Saat itu ratusan fans sangat antusias dan tekun berada di dekat lokasi untuk mendekati idola mereka. Sebuah sumber mengatakan, keamanan syuting film terlihat seperti sedang mengamankan seorang presiden, ketimbang seorang Sarah Jessica.

Hingga suatu saat seorang gadis remaja menginjak-injak yang lainnya, untuk mencoba mendekati Sarah Jessica yang sedang berjalan kembali menuju trailernya. Akan tetapi, keamanan telah mendorong setiap orang dari jalannya.

Sarah sebenarnya telah memohon kepada pengawalnya untuk bersikap ramah kepada para penonton atau fansnya.

"Dia mengatakan mereka agar tidak menyakiti fans. Dia terlihat marah dan sangat fokus akan masalah ini. Para pengawal tampak kasar," katanya.

(uky)

Umay Shahab Nyanyi Terinspirasi Joshua

Posted: 03 Sep 2009 11:43 PM PDT

JAKARTA - Mendapat kesempatan bernyanyi, membuat Muhammad Arfiza Shahab yang akran disapa Umay ini senang. Bocah kelahiran 16 Februari 2001 ini terinspirasi menyanyi dari Joshua Suherman.

"Aku senang banget akhirnya dikasih kesempatan sama Allah untuk punya album. Dulu aku bisa berakting, tetapi sekarang aku bisa bernyanyi. Aku bernyanyi terinspirasi dari kak Joshua," papar Umay ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2009).

Awal karir menyanyi Umay saat dia syuting bareng Irwansyah. Dari situlah dia bertemu dengan Daniel yang memberi tawaran untuk membuat album.

"Kebetulan aku sudah punya dua lagu berjudul Presiden dan Pak Polisi. Cuma sama mas Daniel dua lagu itu dirombak," cerita Umay.

Bagi aktor cilik yang kini membintangi sinetron Isabella, bernyanyi itu susah-susah gampang. Umay pun mengaku belajar menyanyi sendiri.

"Buat Umay, dua-duanya sama enjoy. Umay jalankan dan kalau dibilang Umay memilih salah satunya, Umay enggak bisa jawab. Karena semuanya Umay jalankan dengan santai," urainya. (nov)

Dituding Hamili Orang, Keanu Reeves Siap Jalani Tes DNA

Posted: 03 Sep 2009 11:17 PM PDT

KANADA - Bintang Matrix Keanu Reeves mengaku siap menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah orangtua biologis dari anak Karen Sala. Dia pun mengaku tidak pernah bertemu dengan Sala.

Wanita ini mengajukan gugatan di Pengadilan Ontario, Kanada, yang menuding bahwa Keanu Reeves adalah bapak dari salah satu anaknya, sebagaimana dikutip okezone dari zimbio, Kamis (4/9/2009).

Kuasa hukum Keanu Reeves, Lorne Wolfson mengatakan kliennya akan melakukan tes tersebut dalam empat pekan ke depan, untuk membersihkan namanya dari tuduhan tersebut.

Sebelumnya, Sala meminta Rp1,5 miliar per bulan untuk tunjangan anaknya. Permintaan ini berlaku surut dari Juni 1988, dan Rp10 miliar untuk tunjangan pasangan, berlaku surut sejak November 2006.

Di luar ruang sidang, wanita tersebut mengaku gugatan ini bukanlah balas dendam atau pun pembunuhan karakter. Melainkan ini hanya untuk mendapatkan kedamaian saja.

Sidang gugatan Sala ini akan digelar di pengadilan 16 Oktober mendatang.

(uky)

No comments:

Post a Comment