Laman

Thursday, September 10, 2009

Disuntik Dokter, Adjie Massaid Masih Teriak "Mama"

Disuntik Dokter, Adjie Massaid Masih Teriak "Mama"


Disuntik Dokter, Adjie Massaid Masih Teriak "Mama"

Posted: 10 Sep 2009 12:30 AM PDT

JAKARTA - Proses kelahiran anak pertama Angelina Sondakh secara sesar tidak didampingi secara langsung oleh Adjie Massaid. Hal tersebut diduga disebabkan Adjie takut melihat darah.

"Aku hanya ikut sampai ruang operasi. Dokter nawarin saya. Saya bilang, nanti kalau Angie butuh saya. Saya temani. Karena dokter bilang, kamu gak usah ikut gak apa-apa. Karena banyak darah yang akan keluar," papar Adjie saat jumpa pers di RS Women and Childredn Brawijaya, Jakarta, Kamis (10/9/2009).

Mendengar pernyataan Adjie, Angelina Sondakh yang berada di sampingnya pun langsung menyambut.

"Mas Adjie aja kalau disuntik dank e dokter gigi harus ditemenin. Karena dia bisa teriak Mama (kalau tidak ditemani)," ungkap Angie sambil tersenyum menatap suaminya itu.

(uky)

Luncurkan 9 Album, Dorce Akui Populerkan Anak

Posted: 10 Sep 2009 12:11 AM PDT

JAKARTA - Peluncuran 9 buah album pada tanggal 9, bulan 9, tahun 2009 oleh artis serba bisa Dorce Gamalama bukanlah tanpa maksud. Dia mengaku memang ingin mempopulerkan anaknya, Siti Khadijah atau Ijah.

"Di sini saya ingin menaikkan pamor Ijah. Karena dia akan menggantikan saya suatu kelak nanti, ketika saya dipanggil Yang Maha Kuasa," kata Dorce saat merilis album tersebut di Yayasannya di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/9/2009).

Dorce sendiri mengaku tidak mengarahkan hal tersebut, dia hanya menawarkan hal tersebut dan menyerahkannya kepada Ijah sendiri.

Di tempat yang sama, Ijah mengaku senang menjalani rekaman album yang lagu-lagunya diciptakan oleh mamanya sendiri. "Apalagi mama bisa captain lagu dalam lima menit. Dari kecil sudah rekaman, aku pengin semaksimal mungkin," akunya.

(uky)

Patton 'Idola Cilik' Senang Isi Suara Film Meraih Mimpi

Posted: 09 Sep 2009 11:37 PM PDT

JAKARTA - Runner up Idola Cilik Patton mengaku senang mendapat kesempatan untuk mengisi suara dalam film Meraih Mimpi.

"Aku jadi pengisi suara Rai. Aku senang bisa jadi pengisir suara," aku Patton di sela Premiere film Meraih Mimpi di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (9/9/2009).

Patton bercerita, usai  lulus dari Idola Cilik dia melaunching album, kemudian dia mendapatkan tawaran casting untuk mengisi suara dalam film ini.

"Aku pastinya tertarik dan mau banget dong. Makanya, aku ikut casting beberapa kali sampai dua minggu. Kemudian dipanggil dan aku ikut jadi pengisi suara di film Meraih Mimpi ini," paparnya.

Meskipun hanya sebagai pengisi suara, Patton mengaku tidak masalah. Baginya, yang penting namanya juga ikut tertera di dalam film teersebut.

"Ternyata mengisi suara susah banget, karena harus mencocokan mimic dan wajah dengan suaranya. Tapi, aku senang karena ini pertama kali," pungkasnya.

(uky)

Sering Ngemil di DPR Bikin Angie Sulit Lahir Normal

Posted: 09 Sep 2009 11:24 PM PDT

JAKARTA - Sulitnya mantan puteri Indonesia Angelina Sondakh melahirkan secara normal diduga disebabkan dia sering duduk dan ngemil makanan di DPR. Sehingga, akhirnya dia melahirkan dengan cara sesar.

"Mungkin saya terlalu banyak duduk, selalu ngemil setiap di DPR," kata Angelina Sondakh saat jumpa pers di RS Women and Children Brawijaya, Jakarta, Kamis (10/9/2009).

Wanita yang akrab disapa Angie ini mengungkapkan, pekan kedua dalam bulan ke delapan, dia menemui dokter kandungannya. Saat itu, dokter mengatakan kepadanya agar tidak terlalu banyak makan.

"Karena ini kelihatannya bayinya terlalu besar," kata Angie mengutip omongan dokter.

Akibat makan terlalu badan dan bayinya besar, membuat Angie tiidak terlalu kuat untuk ngeden dan melahirkan secara normal. "Dia (dokter) bilang, siap-siap untuk sesar," pungkasnya.

(uky)

Ayah Manohara Batal Diperiksa di Mabes Polri

Posted: 09 Sep 2009 11:13 PM PDT

JAKARTA - Pemeriksaan terhadap ayah pemain sinetron Manohara Odelia Pinot, Reiner Noack Pinot di Mabes Polri, batal dilakukan. Pasalnya, yang bersangkutan kurang sehat dan pengacaranya tidak bisa datang.

Padahal sebelumnya, Daisy Fajarina dan Ketua Laskar Merah Putih sudah mendampingi Reiner Pinot ke Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (10/9/2009).

Namun selang 15 menit kemudian, ketiganya keluar lagi dari Gedung Bareskrim Mabes Polri.

Saat dikonfirmasi lewat telepon, Daisy membenarkan pemeriksaan batal dilakukan. Pasalnya, kondisi suaminya tidak fit. Kemudian kuasa hukumnya, di antaranya Farhat Abbas juga tidak bisa datang.

"Rencananya Jumat (11/9) kami akan datang kembali memenuhi panggilan polisi," paparnya.

Selain itu, mereka juga meminta agar didatangkan penerjemah, karena suaminya tidak bisa berbahasa Indonesia.

(uky)

No comments:

Post a Comment