Laman

Sunday, September 20, 2009

Raffi Ahmad Mudik Usai Bawakan Acara Sahur

Raffi Ahmad Mudik Usai Bawakan Acara Sahur


Raffi Ahmad Mudik Usai Bawakan Acara Sahur

Posted: 20 Sep 2009 12:14 AM PDT

JAKARTA - Mudik ke kampung halaman merupakan tradisi yang tak bisa dilepaskan menjelang Lebaran. Tak terkecuali dengan presenter Dahsyat, Raffi Ahmad.

Dia mengaku baru berangkat pulang ke kampung halamannya pada H-1, tepatnya usai membawakan acara sahur yang terakhir.

"Itu acara terakhir, capek banget selama bawain acara," keluhnya saat ditemui di Gedung Telkom, belum lama ini.

Saat ditanya apakah akan bersilaturahmi dengan keluarga Yuni Shara saat Lebaran nanti, Raffi tidak menjawab dengan lugas. "Kesibukaan silaturahmi tetap terjalin. Silaturahmi sama siapa saja. Saya gak nuntut sama siapa saja," paparnya.

Saat didesak lagi soal silaturahmi dengan Yuni Sahara, Raffi kembali mengelak, "Lebaran biasa saja dengan keluarga," pungkasnya.
(uky)

Lebaran, Rossa Mudik ke Sumedang

Posted: 19 Sep 2009 11:09 PM PDT

JAKARTA - Lebaran ini, Rossa mudik ke Sumedang, Jawa Barat. Penyanyi bertubuh mungil ini tak sabar bertemu saudara.

"Aku ingin ketemu saudara. Mau bikin apalah nanti di sana sama keluarga. Mau seru-seruan. Yang pasti Lebaran ini semua keluarga kumpul," tutur Rossa, belum lama ini.

Bertemu suadara dan tetangga di Sumedang, janda satu anak itu tak ingin datang dengan tangan kosong.

"Aku sudah menyiapkan angpao. Keluarga di sana baik, berusaha saling tolong menolong supaya aku lupa dengan masalah yang dihadapi," katanya.

Rossa mudik sejak seminggu sebelum Lebaran dan akan kembali ke Ibu Kota pada 25 September 2009 karena tanggal 26 harus manggung di Jakarta. (ang)

Charly 'ST12' Senang Mudik Macet

Posted: 19 Sep 2009 10:08 PM PDT

JAKARTA - Bila kebanyakan orang benci menghadapi kemacetan di jalur mudik, tidak demikian halnya dengan Charly. Vokalis band ST12 itu justru gembira jika perjalanan mudiknya terhalang macet.

"Saya paling senang pulang mudik pas hari H karena ada macetnya. Itu menjadi keindahan tersendiri di bulan Ramadan. Kalau mudik, enggak macet, saya sedih. Serasa enggak Lebaran," tuturnya, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain mendambakan terjebak kemacetan, pria yang memakai anting ini berniat mudik menggunakan bus umum.

"Kalau naik bus bisa desak-desakan. Saya ingin merasakan indahnya mudik karena orang-orang mudik untuk mendapatkan kemenangan Ramadan. Tahun ini saya harus mudik naik bus," tekadnya bulat. (ang)

Salat Ied, Maia Estianty Doa untuk Anak

Posted: 19 Sep 2009 09:48 PM PDT

JAKARTA - Artis cantik Maya Estianty memanjatkan doa kepada Sang Khalik di saat Salat Ied untuk bisa berkumpul sama anak-anaknya.

"Saat Salat Ied tadi aku memanjatkan doa agar aku bisa berkumpul sama anak-anak," ungkap Maya saat ditemui di kediamannya di jalan Metro Alam V Blok PY Nomor 24, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2009).

"Aku yakin 100 persen suatu saat nanti anak-anak bersama ibunya," ujar Maya.

Maya juga yakin anak-anaknya selalu ditemani orang-orang baik. "Buat saya yang penting anak-anak ditangani sama orang yang bernasib baik," tandasnya.

Namun sebagai seorang ibu, Maya juga mengaku jika dirinya belumlah sempurna.

(uky)

Lebaran, Maia Jaga Kandang

Posted: 19 Sep 2009 09:31 PM PDT

JAKARTA - Lebaran kali ini, artis cantik Maia Estianty lebih memilih jaga kandang dibanding harus mudik ke kampung halamannya di Surabaya.

"Idul Fitri kali ini sama seperti tahun lalu, saya memilih jaga kandang, saya tidak pulang ke Surabaya," ujar Maia saat ditemui di kediamannya di Jalan Metro Alam V Blok PY Nomor 24, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2009).

Mantan istri pentolan Dewa 19 ini mengaku kalau dirinya memilih untuk tetap di Jakarta karena masih banyak saudara. Selain itu, Maya mengaku malas untuk mengurus tiket pesawat.

"Saya malas ngurusin tiket pesawat, lagipula saudara saya masih banyak disini," tuturnya.

Meskipun telah berpisah dengan Ahmad Dhani sejak 2007 silam, pelantun lagu Teman Tapi Mesra ini tetap menjalin silahturahmi.

"Saya sudah minta maaf dan telah sungkem dengan mas Dhani dari tahun lalu dan Lebaran kali ini pun saya akan ke bertemu dengan mas Dhani," paparnya.

(uky)

No comments:

Post a Comment