Laman

Friday, September 11, 2009

Sheila Marcia Bakal Dijadikan Ikon Rumah Sakit

Sheila Marcia Bakal Dijadikan Ikon Rumah Sakit


Sheila Marcia Bakal Dijadikan Ikon Rumah Sakit

Posted: 11 Sep 2009 12:39 AM PDT

JAKARTA - Dipenjara dalam kondisi hamil membawa berkah tersendiri bagi Sheila Marcia Joseph. Selepas dari penjara, dia akan dijadikan ikon poli kebidanan Rumah Sakit Harapan Bunda.

Hal tersebut disampaikan oleh Suryati Sari, staf RS Harapan Bunda. Jumat (11/9/2009) siang ini, Suryati dan seorang rekannya mengunjungi Sheila di Rutan Pondok Bambu.

"Kalau Sheila sudah keluar dari rutan, akan dijadikan ikon poli kebidanan RS Harapan Bunda," ungkap Suryati.

Kedatangan mereka ke rutan dalam rangka menyampaikan simpati dari pasien RS Harapan Bunda untuk Sheila.

"Kami mewakili para pasien dan perawat menyampaikan simpati kepada Sheila yang dipenjara dalam keadaan hamil. Kami ingin memberikan dorongan dan simpati kepada Sheila," jelasnya.

Menurut dia, aktris berusia 20 tahun itu terlihat senang saat dikunjungi. Sheila juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. (ang)

Dikeroyok, Lily Allen Ditolong Kate Moss

Posted: 11 Sep 2009 12:12 AM PDT

LONDON - Kate Moss bersahabat dengan penyanyi Lily Allen. Awal persahabatan mereka berkat keberanian Kate menolong Lily yang dikeroyok orang di festival musik Britain's Glastonbury, tujuh tahun lalu.

"Sekelompok perempuan mengeroyok dan memukuliku. Kate satu-satunya orang yang berani menolongku dan meminta mereka meninggalkanku," tutur Lily yang disitat Femalefirst, Jumat (11/9/2009).

Pelaku pengeroyokan berbuat kejam. Lily mengaku kupingnya dilukai dengan pembuka kaleng.

Setelah itu, pelantun Smile itu menjalin persahabatan dengan Kate. Mereka kerap jalan-jalan berdua. Seperti yang terlihat baru-baru ini. Lily dan supermodel itu berlibur di selatan Prancis. (ang)

Jennifer Aniston Cuti dari Hollywood

Posted: 10 Sep 2009 11:52 PM PDT

LOS ANGELES - Bukan hanya pekerja kantoran yang bisa mengajukan cuti. Bintang film pun bisa. Jennifer Aniston ingin cuti dari Hollywood Setelah merampungkan syuting film terbaru The Bounty.

"Aku mau berpetualang seorang diri. Aku tidak akan menerima tawaran akting hingga Januari  tahun depan," tutur Jen yang dilansir Fox News, Jumat (11/9/2009).

Selain bertualang, mantan istri Brad Pitt itu ingin memfokuskan diri mengurus perusahaan miliknya, Echo. Dia juga sedang menyukai berburu dan membeli rumah.

"Kadang Anda membeli dan menyewakan rumah. Kadang Anda menyewa dan jatuh cinta dengan rumah itu, lalu membelinya," kata aktris yang tengah dekat dengan aktor Skotlandia Gerard Butler itu. (ang)

Disney Bantah Tayangkan Kembali Film 3D Michael Jackson

Posted: 10 Sep 2009 11:21 PM PDT

CALIFORNIA - Perusahaan Film Walt Disney Kamis kemarin menjawab spekulasi yang ramai dibicarakan tentang rencana pembuatan kembali film 3 Dimensi Michael Jackson yang berjudul Captain EO.

"Tidak ada rencana untuk menayangkan kembali film Captain EO yang dibuat pada 1986 itu," ujar Chief Executive Officer Bob Iger dalam konferensi pers seperti dilansir dari Reuters.com, Kamis (10/9/2009).

Iger mengatakan, dia dan empat petinggi Disney telah melihat film berdurasi 17 menit yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola, dan film ini tercatat sebagai produksi dengan teknis spesial efek terbaik di masanya.

Ditambahkan Iger, dia maupun pihak Disney tidak pernah berdiskusi dengan perwakilan Jackson, karena tidak jelas siapa pemilik film ini.

Sejak Michael Jackson meninggal di akhir Juli lalu, film ini seolah-olah menggambarkan kebangkitan Divo Pop dan banyak diakses di internet.

Beberapa laman maya berspekulasi kalau Disney akan mengumumkan penayangan kembali Captain EO sepanjang penyelenggaraan D23 fan expo di Anaheim lokasi Disneyland, California Selatan. (nov)

Cantik Berjilbab, Alice Norin Belum Siap Berjilbab

Posted: 10 Sep 2009 11:20 PM PDT

JAKARTA - Alice Norin terlihat cantik berjilbab di film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) 2. Meski cantik berpenutup kepala, janda kembang ini belum siap berjilbab di dunia nyata.

"Pakai jilbab lebih pribadi dan sensitif sekali. Itu untuk diri aku dan Allah, bukan siapa-siapa. Aku harus siapkan mental dulu," tutur Alice di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (10/9/2009).

Syuting mengenakan jilbab, aktris yang sering kebagian peran antagonis itu cepat beradaptasi. Alice mengaku, tidak kegerahan menutup rapat kepalanya di tengah terik matahari.

"Gerah enggaknya tergantung bahan. Yang aku pakai warna pink enggak terlalu gerah," ujar pemeran Eliana itu.

Berperan di film itu membuat Alice banyak mengambil pelajaran. Terutama dari kultur budaya yang disajikan di film bertema Islami itu. (ang)

No comments:

Post a Comment