Laman

Saturday, September 5, 2009

Istri Presiden Prancis Siap Bermain Film

Istri Presiden Prancis Siap Bermain Film


Istri Presiden Prancis Siap Bermain Film

Posted: 05 Sep 2009 12:47 AM PDT

LOS ANGELES - Ibu negara Prancis Carla Bruni menerima tawaran sutradara Woody Allen untuk bermain dalam film yang akan digarap selanjutnya.

Wanita yang dinikahi Nicolas Sarkozy beberapa saat setelah menjadi Presiden Prancis 2007 lalu ini dikabarkan menerima peran dalam film yang akan disutradarai Woody Allen, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Sabtu (5/9/2009).

"Aku senang bekerja sama dengan Carla Bruni. Aku yakin dia akan bermain sangat bagus. Dia memiliki kharisma dan performa yang bagus," kata Woody sewaktu menawari peran tersebut.

Menurut Woody, Carla Bruni adalah artis yang ulung dan dia yakin, Carla akan memberikan lelucon dalam perannya nanti.

"Saya jamin orang-orang tidak akan mempermasalahkan hal tersebut kepada Presiden Sarkozy atau merusak imej Prancis," katanya.

Meski begitu, Woody masih bungkam perihal peran yang akan dibintangi oleh ibu negara Prancis ini.

(uky)

Buku KD Mempercepat Perceraian

Posted: 05 Sep 2009 12:25 AM PDT

JAKARTA - Buku tentang kehidupan Krisdayanti (KD) Catatan Hati-My Life, My Secret, dinilai Marissa Haque menjadi salah satu unsur yang turut mempercepat perceraian KD dan Anang Hermansyah.

"Aku tidak suka karena buku itu mempercepat perceraian KD-Anang. Kalaupun KD pernah selingkuh, seharusnya tidak perlu orang lain tahu. Itu enggak penting banget deh," tutur Marissa di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2009).

Istri Ikang Fawzi ini lalu mencontohkan hubungannya dengan sang suami. Marissa mengaku, selalu menempatkan Ikang sebagai iman, pemimpin keluarga.

"Aku menjaga hubungan dengan Ikang yaitu dengan komunikasi dan meletakkan suami sebagai imam. Yang jelas secara pribadi, aku menyayangkan perceraian KD bisa terjadi," tandasnya. (ang)

Pemutilasi Model Playboy Nunggak Bayar Sewa BMW

Posted: 04 Sep 2009 11:59 PM PDT

LOS ANGELES - Pria yang diduga melakukan mutilasi terhadap istrinya sendiri, yang juga model playboy Jasmine Fiore, Ryan Jenkins digugat BMW Rp121 juta.

Ryan Jenkins digugat BMW sehari sebelum dia gantung diri di Thunderbird Hotel, Kanada, beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Sabtu (5/9/2009).

Menurut dokumen yang didaftarkan di Edmonton, Alberta 20 Agustus lalu, Jenkins telah menyewa BMW 335xi tahun 2007, akan tetapi dia berhenti membayar sewa bulan Maret 2009 lalu.

Meskipun kendaraan sudah dikembalikan kepada BMW, akan tetapi Jenkins harus tetap membayar Rp129 juta untuk biaya sewa ditambah dengan bunga. (uky)

Diguncang Gempa, Desta Turun dari Lantai 10 Pakai Boxer

Posted: 04 Sep 2009 11:18 PM PDT

JAKARTA - Gempa berkekuatan 7,3 Skala Richter yang mengguncang Jakarta beberapa waktu lalu sempat membuat Desta 'Clubeighties' kelabakan. Bagaimana tidak, saat itu dia sedang berada di lantai 10, Apartemen Kemang.

"Gue turun dari tangga darurat. Gue Cuma pakai boxer dan atasannya kaos," ungkap Desta saat ditemui di sela cara buka bersama Assickers Community di Wisma Cipete, Jakarta, Jumat (4/9/2009).

Desta mengaku tidak sempat berpikir panjang saat terjadinya gempa. Saat itu yang terpikir di kepalanya, hanyalah menyelamatkan diri. "Di situ gue gak mikirin apa-apa. Yang penting selamat aja," katanya.

Desta mengaku merasakan gempanya cukup besar. Pasalnya pajangan di dindingnya jatuh semua. Ada bunyi gesekan lemari miliknya. "Itu bikin gue parno. Pas gue lihat di kaca. Orang teriak-teriak gempa. Saking paniknya gue cuma mikirin diri sendiri. Yang penting gue selamat," ujarnya.

Dari semuanya, Desta mengaku lebih memikirkan ayahnya yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit akibat sakit stroke sejak lima pekan lalu.

"Sekarang lebih membaik, dia bisa gerakkan tangan, sudah bisa bicara. Pokoknya Alhamdulillah, sudah ada perkembangan," pungkasnya.

(uky)

Dian Nitami Tak Takut Senasib dengan KD

Posted: 04 Sep 2009 10:58 PM PDT

JAKARTA - Perceraian Krisdayanti (KD) dan Anang, tak membuat Dian Nitami takut rumah tangganya dengan Anjasmara akan bernasib serupa.

"Saya enggak pernah takut. Modal dasar kita adalah keyakinan. Saya yakin Anjas memberikan yang terbaik buat anak dan istrinya. Begitu pula dengan saya," ujar Dian yang ditemui di Hotel Intercontinental Midplaza, Jakarta, Jumat (4/9/2009).

Presenter acara Masihkah Kau Mencintaiku ini membagi resepnya agar rumah tangga tetap awet.

"Rumah tangga akan aman dan damai apabila kembali kepada komitmen awal sebelum menikah, yaitu ingin menjadi keluarga sakinah. Kalau sudah begitu, Insya Allah akan aman-aman saja," jelasnya. (ang)

No comments:

Post a Comment