Laman

Thursday, September 24, 2009

Jonathan Frizzy Pilih Main Tamiya daripada Main Cewek

Jonathan Frizzy Pilih Main Tamiya daripada Main Cewek


Jonathan Frizzy Pilih Main Tamiya daripada Main Cewek

Posted: 24 Sep 2009 12:21 AM PDT

JAKARTA - Lama menjomblo membuat bintang film, Jonathan Frizzy sedang tergila-gila dengan hobby barunya bermain tamiya. Menurutnya lebih memilih main tamiya daripada main perempuan.

"Buat gue lebih baik main tamiya dibanding main perempuan," ujar Jonathan Frizzy saat ditemui di Paxel Tamiya, Mangga Dua Square blok B Lt 3, Jakarta Pusat, Kamis (24/9/2009).

Pria yang akrab dipanggil Ijonk ini menambahkan kalau hobby barunya bermain tamiya telah digeluti sejak satu bulan lalu. "Baru sebulan ini, gue menggeluti hobby baru main tamiya ini. Kebetulan gue melihat tracknya besar banget trus mobilnya kencang-kencang banget," papar Ijonk.

Ketertarikan pria berdarah Batak ini bermain tamiya bermula dari dirinya mendatangi tempat tamiya milik Paulus Paxel, dari situ Ijonk mulai belajar. "Gue belajar dari Paulus Paxel, kebetulan dia yang punya tempat ini, memang awalnya sulit tapi semua itu butuh proses," pungkasnya.

Diakui lagi, dalam bermain tamiya pun tangannya pernah mengalami robek yang parah akibat menangkap tamiya tersebut. "Tangan gue sempat robek tapi itu seni dan serunya dalam bermain tamiya," katanya.

Dalam menggeluti hobby barunya ini, Ijonk memaparkan tidak sedikit biaya yang harus ia keluarkan. Namun baginya tidak masalah berapapun biaya yang harus dikeluarkan.

"Budjetnya lumayan besar, karena gue beli semuanya sendiri, mulai dari boxnya, mobilnya, dinamo, pengukur kecepatan, dan lain-lain," tukasnya. (ahm)

Manohara Rajin Baca Botol Sampo

Posted: 24 Sep 2009 12:02 AM PDT

JAKARTA - Syuting sinetron membuat Manohara Odelia Pinot punya kebiasaan yang tak lazim. Mano mengaku sering membaca botol sampo. Lho?

Hingga kini Mano masih saja kesulitan berbahasa Indonesia dengan lancar. Dia pun diminta berlatih olah vokal dan artikulasi Bahasa Indonesia dengan banyak membaca, demi tampil maksimal dalam sinetron yang berjudul namanya sendiri.

"Kalau artikulasi sih Mano disarankan untuk sering baca koran. Kadang baca apa saja seperti botol sampo atau botol air mineral yang mungkin bisa melancarkan Bahasa Indonesia Mano," bebernya saat ditemui di Studio Persari, Jakarta, Rabu (23/9/2009).

Hasilnya ternyata cukup terasa bagi gadis yang tersangkut masalah dengan suaminya, Tengku Fakhry ini. Mano mengaku kini artikulasi bahasa Indonesianya lebih baik dibandingkan dulu.

"Dulu kan Mano susah mengucapkan kata-kata yang terlalu panjang atau rumit. Contohnya kalau kata yang banyak 'ng'-nya itu Mano susah ucapkan. Tapi sekarang sudah mulai bisa," lanjut mantan kekasih Ardie Bakri ini.

Perubahan tak hanya artikulasi Bahasa Indonesia Mano saja. Mano merasa aktingnya di depan kamera pun telah banyak mengalami kemajuan. "Sekarang di depan kamera lebih comfortable. Kalau dulu kaku karena masih baru dan masih bingung dengan angle-anglenya, kadang blockingnya juga salah. Sekarang sudah lebih natural," akunya. (jri)

Pasha 'Ungu' Tak Bisa Antar Baju Lebaran untuk Anaknya

Posted: 23 Sep 2009 11:04 PM PDT

JAKARTA - Pasha sedih. Pasalnya baju lebaran yang sudah dibelikan untuk anaknya tak bisa diantar dan diberikan kepada anak-anaknya.

"Saya sudah minta untuk ambil titipan baju untuk anak-anak. Tapi belum diambil," ungkap Pasha saat ditemui di Ancol, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sejak bercerai dari Okie Agustina, Pasha tidak lagi tinggal dengan anak-anaknya. Bahkan usai penganiayaan yang dilakukan Pasha terhadap Okie hingga berujung laporan polisi.

Sejak peristiwa itu, Okie pun meninggalkan rumah Pasha di Bukit Cimanggu, Bogor, Jawa Barat. Vokalis Ungu ini mengatakan selama Ramadan, belum sekali pun dia bertemu anak-anaknya. (nov)

Cici Paramida Berlebaran sambil Tunggu Status Janda

Posted: 23 Sep 2009 10:10 PM PDT

JAKARTA - Cici Paramida tak patah arang melewati Idul Fitri sambil menunggu kepastian status jandanya. Hal terpenting, dia ingin lebih fokus beribadah.

"Buat saya sangat berbeda sekali, karena tahun lalu saya masih berstatus lajang. Tapi sekarang tidak, karena saya sudah menikah meskipun baru seumur jagung dan sekarang menunggu status janda," papar Cici sembari tertawa saat ditemui di Ancol, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Walaupun tak bisa menikmati rasanya berpuasa bareng suami, kakak Siti 'KDI' ini tak merasa ada perbedaan dalam beribadah. "Salat, sahur, buka puasa, masih sama keluarga. Bahkan tinggal pun masih sama keluarga," kilahnya.

Apa yang menimpanya kini, diyakini Cici sebagai pilihan dari Allah. Dia kini berusaha menjaga silaturahmi kepada keluarganya dan juga keluarga suaminya.

"Insya Allah tetap dijalankan. Hanya saja saya belum kepikiran," pungkas Cici. (nov)

Lebaran Tahun Ini Gita Gutawa Tak Dapat THR

Posted: 23 Sep 2009 10:08 PM PDT

JAKARTA - Lebaran tahun ini merupakan lebaran yang berbeda bagi penyanyi muda Gita Gutawa. Soalnya, Lebaran tahun ini dia tidak lagi mendapatkan tunjangan hari raya dari orangtua dan saudara-saudaranya.

"Karena kan aku sudah besar dan punya penghasilan sendiri," kata Gita belum lama ini di Blitz Megaplex, Jakarta.

Justru, tahun ini dia yang memberikan THR kepada saudara-saudaranya. "Tapi aku kasih THR atas nama keluarga," akunya.

Lebaran tahun ini, Gita mengaku tidak akan pergi ke luar kota dan hanya berada di Jakarta saja. "Terus pergi ke rumah nenek. Yang paling aku tunggu itu, makan ketupat," katanya.

Mengenai pakaian, Gita mengaku biasa saja. Yang penting, baginya, pakaian yang dikenakannya adalah pakaian yang nyaman dan santai saat Lebaran.

Selain itu, Gita juga memiliki tradisi sungkeman di keluarganya. Bahkan, biasanya 1 atau dua pekan setelah Lebaran diadakan halal bi halal di keluarganya.

(uky)

No comments:

Post a Comment