Laman

Wednesday, September 23, 2009

Kristina Siapkan Angpau Rp10 Juta

Kristina Siapkan Angpau Rp10 Juta


Kristina Siapkan Angpau Rp10 Juta

Posted: 22 Sep 2009 11:12 PM PDT

JAKARTA - Tradisi bagi-bagi angpau juga dilakoni oleh Kristina Iswandari. Tak tanggung-tanggung, penyanyi dangdut ini menyiapkan dana Rp10 juta untuk angpau.

"Aku ngasih angpau. Aku anggarkan dana Rp10 juta. Itu dibagi dalam uang pecahan kecil, ada Rp2.000, Rp4.000, dan Rp10.0000," ungkap Kristina, belum lama ini.

Janda kembang ini berencana bagi-bagi angpau di Jakarta karena Lebaran hari pertama dilaluinya di Jakarta.

"Nanti kalau ada waktu, aku mau ikut orangtua pulang kampung ke Pemalang, Jawa Tengah," imbuhnya.

Apa saja tradisi Lebaran ala Kristina?

"Tradisinya bangun pagi, terus salat Id. Pulangnya sungkeman sama orangtua, terus makan opor ayam dan sambal goreng," tuturnya tersenyum. (ang)

Luna Maya Tak Lebaran Bareng Ariel

Posted: 22 Sep 2009 10:10 PM PDT

JAKARTA - Presenter musik Luna Maya tak bisa berlebaran bareng kekasihnya Ariel. Dia memilih ambil cuti lebaran selama dua pekan dan berkumpul bersama keluarga.

"Enggak perlu lah. Dia punya keluarga, aku juga punya keluarga. Yang penting, kita sama keluarga masing-masing dulu saja kali, yah," papar Luna ditemui di Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

Beberapa kali dilontarkan pertanyaan tentang Ariel, sepertinya Luna selalu menghindar.

"Sekarang ini waktunya untuk diri sendiri dulu deh. Aku dan dia sama-sama kerja. Aku enggak mau maksa yang belum saatnya," paparnya. Artis asal Bali ini pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga sejak Minggu (20/10/2009) lalu. Bagi Luna, Idul Fitri adalah waktu di mana orang saling memaafkan.

"Itu saja yang paling penting," tukasnya.

Tradisi apa yang dipersiapkan Luna dalam menyambut Idul Fitri? "Biasa saja. Kita enggak ada tradisi. Pokoknya kita santai banget," pungkasnya. (nov)

Dude Harlino Undang Keluarga ke Jakarta

Posted: 22 Sep 2009 09:13 PM PDT

JAKARTA - Lebaran tahun ini, Dude Harlino tidak mudik ke Padang. Dia tetap di Jakarta. Sebaliknya, bintang sinetron beken ini mengundang keluarga dari Padang untuk berlebaran di Jakarta.

"Kesepakatan keluarga, tiga tahun lalu kan saya yang ke Padang. Mungkin tahun ini yang di Padang ke Jakarta," ucap Dude di Planet Hollywood, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meski tak mudik, bukan berarti dia tetap bekerja. Dude sudah mengambil cuti, jauh-jauh hari.

"Makanya sebelum libur, saya sedang kejar tayang banget biar Lebaran pemirsa masih bisa menikmati sinetron saya," jelasnya.

Dude yang tengah mencari tambatan hati itu memaknai Idul Fitri sebagai hari kemenangan setelah berjuang berpuasa sebulan penuh.

"Silaturahmi yang penting bagi saya karena belum tentu ketemu sama saudara yang jauh setahun sekali. Momen ini indah sekali karena silaturahmi memperpanjang usia dan membuka rezeki," ujarnya. (ang)

Justin Timberlake Pacari Rihana?

Posted: 22 Sep 2009 08:25 PM PDT

LOS ANGELES - Bosan dengan kisah percintaan yang menjemukan, tersiar kabar pria paling hot versi majalah People Amerika, Justine Timberlake kini tengah bersiap meninggalkan kekasih tercinta, Jessica Biel. Apa pasalnya?

Seperti yang dikutip dari Femalefirst, Rabu (23/9/2009), menurut rumor yang beredar kisah cinta dua selebritis Hollywood ternama, Justin Timberlake dan Jessica Biel agar segera berakhir. Pasalnya, Justine terlihat mulai mendua hati dan menunggu waktu yang tepat untuk meninggalkan Biel.

Rumor menyatakan mantan kekasih Britney Spears ini kerap menikmati kencan rahasia dengan penyanyi R&B Rihanna. Menurut salah satu sumber terpercaya, dalam beberapa minggu terakhir keduanya tercatat kerap melakukan pertemuan khusus dan secara diam-diam "Justin dan Rihanna sering kali bertemu dalam beberapa minggu ini," paparnya.

Konon saking begitu terpesonanya pada mantan kekasih Chris Brown ini, Justin berniat mencari waktu yang pas untuk meninggalkan Biel. "Justin amat tertarik dengan Rihanna dan dia hanya tinggal menunggu waktu yang pas untuk meninggalkan Jessica," tandasnya.

Seperti diketahui, pelantun SexyBack ini sempat berduet dengan Rihanna di album ketiga Rihanna. Keduanya kini semakin dekat dan seringkali berkencan dengan Rihanna saat berada di New York. Ingin tahu kabar selanjutnya? Kita tunggu saja pernyataan resmi dari keduanya. (uky)

Shanty Beri Salam Tempel untuk Saudara

Posted: 22 Sep 2009 07:17 PM PDT

JAKARTA - Hari Raya Lebaran banyak tradisi. Salah satu tradisinya adalah salam tempel. Penyanyi Shanty yang mengikuti tradisi tersebut, dia pun memberikan salam tempel untuk saudara-saudaranya.

"Pastinya aku beri salam tempel, baju Lebaran untuk saudara-saudara," ungkap Shanty yang ditemui di Blitz Megaplex, beberapa waktu lalu.

Lebaran nanti, Shanty mengaku mudik ke Sukabumi. Dia berangkat sejak malam takbiran dan barulah pada hari Lebaran kedua, dia berlebaran ke Bandung.

"Rumah di Sukabumi itu sudah kayak posko. Maksudnya tempat kumpul semua keluarga aku. Jadi aku jadi tuan rumahnya," paparnya.

Saat Lebaran, Shanty mengaku sangat senang bersilaturahmi dan bertemu dengan saudara-saudaranya, yang hanya setahun sekali bertemu. "Jadi aku harus manfaatkan betul," akunya.

Biasanya, aku Shanty, saat Lebaran dia suka bermain petasan dengan saudara-saudaranya. "Tapi sekarang sih gak main petasan lagi lah," ujarnya.

Mengenai makanan Lebaran, Shanty mengaku merindukan makan ketupat dengan gulai ayam dan sambal goreng ati. "Aku memang suka makanan pedas," ungkapnya.

(uky)

No comments:

Post a Comment