Laman

Sunday, September 27, 2009

Olga Lydia Rasakan Sentuhan Komodo

Olga Lydia Rasakan Sentuhan Komodo


Olga Lydia Rasakan Sentuhan Komodo

Posted: 26 Sep 2009 09:36 AM PDT

JAKARTA - Model yang kini banyak tawaran kerja menjadi presenter, Olga Lydia, memang sosok yang ekstrim. Setelah hobinya menyelam di kedalaman laut, Olga pernah merasakan menyentuh langsung hewan buas Komodo demi merasakan sensasi lain. "Ih sereem," katanya.

"Saat di Pulau Komodo, saya sempat pegang tuh ekornya dan itu serem banget, karena ekornya mengibas-ngibas, itu cara dia melumpuhkan lawannya seperti kambing atau rusa, kalau saya sampai dikibas bisa terbang tuh,"cerita cewek yang melejit lewat perannya di sinetron RCTI berjudul Lo Fen Koei ini, Sabtu (26/9/2009).

Walau Komodo termasuk binatang buas, namun eksotisme alam kepulauan dan laut yang indah di kawasan Pulau Komodo menjadikan Olga seperti tak henti-hentinya memuji ketakjuban di sana.

"Alamnya benar-benar bikin aku takjub, seperti Raja Ampat di Irian Jaya, benar-benar indah deh pokoknya, aku sampai gak bisa bayangkan kalau Indonesia punya tempat seperti itu," ungkapnya kepada wartawan yang menemuinya di La Forca, Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Pusat. (uky)

Olga Lydia Bujuk Masyarakat Dukung Komodo

Posted: 26 Sep 2009 07:44 AM PDT

JAKARTA - Model juga Aktris yang kini laris di dunia presenter, Olga Lydia didapuk menjadi jurkam oleh pemerintah untuk membujuk masyarakat Indonesia mendukung Komodo menjadi Seven Wonder of The World of Nature.

Kepergian Olga pada 16 sampai 20 Agustus 2009 lalu ke kawasan Pulau Komodo menyibakkan rasa kagum dengan kekayaan alam yang dimiliki Indonesia. Apalagi saat ini Komodo berhasil masuk 28 finalis, dari 28 finalis tersebut hanya Pulau Komodo yang ikonnya binatang.

"Ayo Masyarakat tunjukkan Komodo adalah kesayangan orang Indonesia, dan biar juri yakin Komodo masih ada sampai 50 hingga beberapa ratus tahun ke depan, jadi jangan lupa untuk memilih Komodo jadi salah satu 7 keajaiban di dunia," ajaknya, hal itu disampaikan melalui para wartawan yang menemuinya di La Forca, Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9/2009).

Juga menurut Olga, dengan mendukung Komodo masuk ke salah satu 7 keajaiban dunia, tak hanya melestarikan alam Indonesia, tapi bisa berdampak pada kesejahteraan masyarakat lewat ekotourisme.

"Kita juga bisa makmur lewat ekotourisme, kansnya kalau kita bisa meyakinkan mereka (juri), saya yakin ini (Komodo) akan masuk, kita harus sadar kalau Indonesia sebenarnya kaya banget dan harus sadar kalau masa depan kita bisa sejahtera dengan pariwisata," tutur cewek yang juga hobi diving ini. (uky)

Katon Gandrung Memotret Objek yang Indah

Posted: 26 Sep 2009 07:30 AM PDT

MAKASSAR - Sejak dua tahun terakhir, personil Kla Project Katon Bagaskara mengaku sedang gandrung-gandrungnya memotret. Hobi fotografi itu dilakukan sebagai bentuk apresisasi visual dari terhadap segala nikmat Tuhan selama ini.

Katon Bagaskara mengemukakan hal itu di sela Konferensi Pers guna konser Kla Return bertajuk "The Reunion" yang digelar di D?Liquid Clarion Hotel Entertainment, Makassar, Sabtu (26/9/2009).

Katon menilai hobi fotografi yang dijalaninya merupakan upayanya guna belajar menghargai  apa yang bisa dipandang. "Selama ini Saya hanya mengapresiasi pendengaran melalui musik. Seperti ada yang hilang.  Nah, melalui fotografi Saya belajar menghargai dan mengapresiasi apa yang Saya lihat dan Saya saksikan," tuturnya.

Katon mengaku sangat menikmati hobi barunya itu. Pasalnya, melalui foto, apresiasi terhadap karya seni menjadi lebih sempurna lagi.

Bahkan Katon mengungkapkan, kedatangannya di Makassar beberapa kali sejak setahun terakhir telah menghasilkan beberapa karya foto. Dia mengaku telah memotret beberapa objek pemandangan di Makassar. Antara lain, Sunset di Pantai Losari, Becak-becak Makassar, Mersjid Al-Markaz Al-Islamy dan Pasar di sekitar Tempat Pelelangan Ikan Paotere.

"Ada kesenangan tersendiri yang timbul, saat melihat hasil jepretan foto sendiri. Ternyata gambar matahari saat jam dua siang dengan jam empat sore itu meninggalkan kesan indah yang berbeda," ujarnya sambil tersenyum.

Saat ditanya apakah dirinya tertarik memotret objek manusia terutama perempuan? Sembari tertawa Katon menjawab, "Wah kalau itu Saya tidak bisa, istri Saya (Ira Wibowo) akan marah dan cemburu," pungkasnya. (uky)

KD Kaget Wartawan Tongkrongi Rumahnya

Posted: 26 Sep 2009 03:40 AM PDT

JAKARTA - Sang Diva, Krisdayanti mengaku kaget ketika dirinya pulang kediamannya di jalan Dwijaya II nomor 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, banyak wartawan yang menunggui rumahnya.

Sekira pukul 16.37 WIB, dengan menggunakan mobil Mercedes S 300 bernopol B 24 KD berwarna hitam, pelantun lagu Mencintaimu ini mengaku sangat kaget. "Ada apa ini? Ada apa ini kok ramai sekali?" ujar Krisdayanti dengan senyuman, Sabtu (29/9/2009).

Meskipun sedang didera masalah rumah tangganya, adik Yuni Shara ini tetap ramah kepada pemburu berita.

"Minal Aidin Wal Fa Idzin ya?" ujarnya.

Perlu diketahui, para pemburu berita telah menunggu kedatangan Krisdayanti sejak pukul 09.00 WIB. mereka ingin menanyakan perihal Lebaran dan rencana gugatan perceraian yang akan diajukan Senin 28 September mendatang. (uky)

Tips dan Trick Mudik Ala Donita

Posted: 26 Sep 2009 03:33 AM PDT

JAKARTA - Artis cantik, Donita mempunyai tips dan trick jika ingin mudik tanpa harus menghadapi kemacetan yang parah. Baginya, harus menghafal jam-jam kemacetan.

"Kita harus tahu, jam-jam macet jalan raya di saat kita ingin mudik, kita juga harus menghindari perjalanan yang  bertepatan dengan waktu macet di tol," ungkap Donita saat dihubungi melalui telephone genggamnya, Sabtu (29/9/2009).

Kekasih Randy Pangalila ini menambahkan selain harus mengetahui jam-jam kemacetan, juga harus mengatur waktu dan melihat kondisi jalan baik di radio maupun di televisi.

"Alhamdulillah arus balik lancar, dan untungnya aku tidak kena macet makanya  pas baliknya di atur biar tidak mepet, lebih menyebalkan kalau kena macet," ujarnya.

Diakuinya pun, saat lebaran pun hanya berkeliling ke tempat sanak keluarganya di Bandung karena waktu yang sangat mepet akibat terbentur dengan pekerjaannya.

"Di Bandung nggak sempat jalan-jalan karena memang waktunya nggak sempat, aku mesti shooting," paparnya. (uky)

No comments:

Post a Comment