Laman

Friday, September 25, 2009

Juwita Tak Hasrat Sungkem ke Annisa Bahar

Juwita Tak Hasrat Sungkem ke Annisa Bahar


Juwita Tak Hasrat Sungkem ke Annisa Bahar

Posted: 24 Sep 2009 11:11 PM PDT

JAKARTA - Juwita telah mulai berkomunikasi lagi dengan ibundanya, Annisa Bahar. Namun, Juwita tak berhasrat untuk sungkem kepada Annisa.

"Aku belum ada kepikiran ke arah sana (sungkem). Aku masih bersikap seperti yang dulu. Mungkin belum bisa dari hati karena dulu kan mama yang memutuskan tali silahturahmi," ujar Juwita, beberapa waktu lalu.

Juwita yang dulu pernah tak diakui sebagai anak oleh Annisa, tampak masih belum bisa melupakan perlakuan Annisa yang menyakitkan hati.

"Sebenarnya, aku tidak ada masalah. Cuma aku kesal karena aku dulu tidak diakui sama mama. Mungkin yang sakit adalah dari papa karena dari nol papa yang besarkan aku sejak masih berumur 1 tahun 3 bulan," jelasnya.

Meski masih sakit hati, Juwita melontarkan doa agar Annisa bisa menjadi ibu yang baik. Dia pun tak lupa mendoakan semoga rumah tangga Annisa dengan suami barunya, Fauzan, berjalan baik. (ang)

Nina Tamam 'Warna' Tidak Nyanyi Saat Lebaran

Posted: 24 Sep 2009 09:06 PM PDT

JAKARTA - Pengalaman bernyanyi pada hari kedua Lebaran beberapa tahun lalu bersama Warna, membuat Nina Tamam tidak mau mengulanginya lagi tahun ini.

"Lebaran tahun ini di rumah saja bareng suami," kata Nina Tamam saat ditemui di Blitz Megaplex, belum lama ini.

Selama tujuh tahun menikah, Nina mengaku sering bergonta-ganti tradisi dalam merayakan Lebaran. "Kadang di rumah keluarga aku, kadang sebaliknya," katanya.

Mengenai makanan Lebaran, Nina mengaku menyukai telor petis bikinan tantenya. "Karena Bapak aku kan dari Jawa Timur," ungkapnya. (uky)

Annisa Bahar Berdoa Suami & Ibunya Akur

Posted: 24 Sep 2009 08:05 PM PDT

JAKARTA - Ada satu doa yang dipanjatkan Annisa Bahar di hari Lebaran tahun ini. Dia berharap suaminya dan ibunya bisa akur.

"Mudah-mudahan Mas Fauzan (suami Annisa) dan keluarga aku bisa baik lagi karena sampai saat ini belum komunikasi. Aku merasa beda banget Lebaran sekarang dan dua tahun lalu. Agak kurang baik hubungan Mas Fauzan dengan keluarga aku," curhat Annisa, di Jakarta, belum lama ini.

Sebagai anak dan sebagai istri, Annisa bingung. Dia berada di tengah, di antara membela suami atau ibu sendiri.

"Aku bingung. Saat Lebaran tidak enak sama ibu dan tidak enak sama Mas Fauzan. Sekarang aku berada di tengah-tengah karena bingung harus ke mana," tambahnya.

Mengapa ibunda Annisa tak akur dengan menantu?

"Dua-duanya sama-sama keras. Mama aku pada prinsipnya aku sama Mas Fauzan harus pisah. Aku bingung karena aku ingin gabung lagi, aku ingin akur lagi dengan Mas Fauzan biar bisa jadi keluarga utuh," keluhnya.

Jika hubungan sang ibunda dengan suami memburuk, hubungan Annisa dengan anaknya, Juwita, mulai membaik.

"Sekarang hubungan aku dengan Juwita sudah membaik. Sudah telepon-teleponan, mengobrol. Apalagi Juwita sekarang makin dewasa. Beberapa minggu lalu, aku telah komunikasi lagi dengan dia," ucapnya. (ang)

Putri Titian Masih Dibelikan Baju Lebaran oleh Mama

Posted: 24 Sep 2009 07:12 PM PDT

JAKARTA - Putri Titian sudah beranjak dewasa dan sudah piawai mencari uang sendiri. Namun dia masih saja dibelikan baju Lebaran oleh sang mama.

"Biar aku sudah bisa cari duit sendiri, aku masih suka dibeliin baju dua buah oleh mama. Karena itu sudah jadi kebiasaan dari kecil sampai sekarang. Apalagi adik aku dibeliin juga," ungkap Putri, beberapa waktu lalu.

Bintang iklan operator GSM ini mengaku, meski masih dibelikan baju oleh mama, bukan berarti dia tak mengeluarkan uang sepeser pun.

"Aku sudah menyiapkan angpau buat orang lain. Lebaran kali ini aku enggak mudik. Di rumah saja, enggak ke mana-mana," ucap artis yang kampungnya di Palembang ini. (ang)

Jonathan Frizzy Inginkan Peran Mafia

Posted: 24 Sep 2009 05:39 AM PDT

JAKARTA - Selama terjun di dunia keartisan, bintang film Jonathan Frizzy mengaku belum pernah mendapatkan peran yang menantang. Dirinya pun menginginkan peran mafia.

"Gue pengen banget berperan mafia seperti Alpacino di film Godfather," ungkap Jonanthan Frizzy saat ditemui di Paxel Tamiya, Mangga Dua Square Blok B lantai 3, Jakarta Pusat, Kamis (24/9/2009).

Ijonk, panggilan akrabnya mengungkapkan kalau berperan sebagai orang gila atau yang lainnya sudah banyak dan menurutnya siapapun bisa melakukan peran tersebut.

"Buat gue peran sebagai mafia itu sangat susah. Apalagi disini belum ada yang memerankannya. Tapi, kalau peran orang gila atau yang lain sudah banyak yang melakukannya," paparnya.

Mantan kekasih Massayu Anastasya ini tidak akan menerima tawaran bermain bertema cinta untuk di film layar lebar. "Kalau tema cinta cukup di sinetron saja, bukan berarti gue bosan tapi terlalu banyak aja," pungkasnya. (ahm)

No comments:

Post a Comment