Laman

Monday, September 14, 2009

Elton John Adopsi Bayi Ukraina

Elton John Adopsi Bayi Ukraina


Elton John Adopsi Bayi Ukraina

Posted: 13 Sep 2009 11:21 PM PDT

LOS ANGELES - Empat tahun menikahi sesama jenis, Elton John merindukan kehadiran anak. Lantaran tak mungkin memproduksi anak sendiri, penyanyi Inggris ini mengadopsi anak.

Elton dan suaminya, David Furnish yang menikah pada 2005, menyatakan niat untuk segera mengadopsi anak.

"Aku dan David akan mengadopsi anak. David selalu ingin punya anak, aku selalu bilang tidak karena umurku sudah 62 tahun," ungkap Elton yang disitat Hollyscoop, Senin (14/9/2009).

Elton dan David telah terbang ke Ukraina untuk mengadopsi bayi perempuan berusia 14 bulan bernama Liv.

"Setelah melihat Liv, aku setuju mengadopsi anak," imbuh Elton.

Elton tak dapat menjelaskan mengapa mendadak ingin memiliki anak setelah melihat Liv.

"Liv telah mencuri hatiku dan juga hati David. Akan sangat menyenangkan jika kami tinggal serumah," ucapnya. (ang)

Film Tyler Perry Kembali Raih Puncak Box Office

Posted: 13 Sep 2009 11:06 PM PDT

JAKARTA - Sutradara, aktor, dan penulis naskah yang cukup produktif Tyler Perry semakin membuktikan kehandalannya. Film terbarunya berjudul I Can Do Bad All By Myself kembali duduk di puncak box office.

Film komedi keluarga ini berhasil mengumpulkan Rp237 miliar dari kocek penonton dari sejak diputar Jumat pekan lalu, sebagaimana dikutip okezone dari reuters, Senin (14/9/2009).

Film yang mengisahkan pecandu alkohol bernama April yang diperankan Taraji P Henson ini, disutradarai oleh Tyler Perry. Bahkan dia juga bermain dan membuat naskah film ini.

Dalam film tersebut, April harus membesarkan ketiga keponakannya hingga akhirnya dia jatuh cinta kepada pekerjanya yang merupakan seorang imigran dari Kolombia.

Sebelumnya, film besutan Perry juga menduduki puncak box office bulan Februari lalu. Film Madea Goes to Jail berhasil mendapatkan USD41 juta saat itu atau Rp406 miliar (dengan nilai tukar saat ini).

Dalam chart box office di posisi kedua ditempati film animasi "9", yang berhasil mendapatkan Rp107 miliar. Ketiga, ditempati Inglourious Basrard. Film yang diperankan Brad Pitt ini harus puas dengan mendapatkan Rp64 miliar.

Keempat disusul film komedi yang diperankan Sandra Bullock, All About Steve. Film ini berhasil memperoleh Rp57 miliar.

Posisi kelima, ditempati jawara box office pekan lalu, yaitu The Final Destination. Film ini melorot dan hanya mampu mendapatkan Rp54 miliar.

Di posisi keenam ditempati film horor Soroty row dengan pendapatan Rp52 miliar. Disusul Whiteout dengan penjualan tiket mencapai Rp50 miliar. (uky)

Kanye West Rebut Mikrofon Pemenang MTV VMA 2009

Posted: 13 Sep 2009 11:05 PM PDT

LOS ANGELES - Kanye West secara tiba-tiba merebut mikrofon dari pemenang Best Female Video MTV VMA 2009, Taylor Swift. Kanye menyatakan bahwa Beyonce lebih pantas menerima penghargaan.

Kanye langsung naik ke panggung ketika Taylor tengah sumringah memegang penghargaan dan memberikan kata sambutan. Tanpa banyak basa-basi, penyanyi rap itu langsung merebut mikrofon yang dipegang Taylor.

"Taylor, saya bahagia dengan kemenanganmu. Tapi Beyonce lebih pantas. Dia memiliki banyak video bagus dan tetap terbagus sepanjang masa," ujar Kanye yang dikutip Hollyscoop, Senin (14/9/2009).

Penonton dibuat kaget dengan ulah Kanye. Tak dikira, pria berusia 32 tahun tega menghina gadis muda berusia 19 tahun. Mereka kompak menyoraki Kanye yang berjalan kembali ke bangkunya.

Kanye seolah tanpa rasa malu. Dia dengan tenang duduk kembali di bangkunya. (ang)

Michael Jackson Punya Saudara Tiri

Posted: 13 Sep 2009 09:46 PM PDT

LOS ANGELES - Selepas kematian Raja Pop Michael Jackson banyak cerita bermunculan, termasuk saudara tiri dari istri lain ayahnya, Joe Jackson.

JohVonnie Jackson, adalah anak Joe Jackson dari wanita bernama Cherryl Terrel. Selama 35 tahun, dia memendam rasa sakit karena merasa diabaikan oleh saudara-saudara satu ayahnya. Padahal, ibunda Michael, Katherine menerima kehadiran JohVonnie.

JohVonnie mengatakan dia baru bertemu dengan Michael pada usia 29 tahun. Padahal, dia selalu datang di setiap konser Michael dan Janet, tapi tidak diizinkan berbicara kepada keduanya.

Saat bertemu La Toya di sebuah toko, JohVonnie pun tak diindahkan kakak tirinya itu. "Saya merasa ditolak oleh keluarga saya. Ini membuat saya marah dan sakit hati," ungkap ibu satu anak ini.

Hingga tiba JohVonnie memiliki kesempatan bertemu dengan Michael di Neverland. Namun sambutan Michael di luar dugaan.

Michael tampak dingin menyambutnya dan hanya menyapa singkat. Berbeda dengan sikap Michael kepada anaknya, Yasmine. JohVonnie menceritakan, saat itu perhatian Michael lebih tercurah kepada keponakannya itu.

"Rasanya saya ingin memeluknya. Saya pikir dia akan mengajak saya duduk di tempat yang lebih senang dan kami berbincang dengan saya, serta menanyakan bagaimana hidup saya untuk mencari tahu sedikit tentang saya," papar Johvonnie seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (14/9/2009).

Ternyata, sikap Michael sangat dingin dan lebih memilih berbincangan dengan Yasmine, anak JohVonnie. "Ini sangat menyakitkan. Dia tak tertarik sama sekali," tuturnya.

Saat usia JohVonnie menginjak 20 tahun, dia bahkan pindah bersama ayahnya di Las Vegas. Ibu Michael, Katherine tahu persis cerita perselingkuhan suaminya, namun ketaatannya pada keyakinan Jehovah's Witness, membawanya untuk memaafkan kesalahan suaminya dan menerima JohVonnie.

La Toya mengklaim dalam buku memoirs Growing Up In The Jackson Family bahwa Katherine menganggap JohVonnie sebagai "anak haram". Sebaliknya, JohVonnie malah merasa Katherine sangat perhatian dan bahkan membawa dia dan Yasmine untuk tinggal di rumah keluarga di Encino, California.

Namun sikap Katherine tetap tidak menghapus rasa sakit hatinya terhadap sikap saudara-saudara tirinya. Bahkan hingga kematian Michael, JohVonnie masih merasa kecewa dan marah atas sikap Michael terhadapnya. (nov)

Limbad Bagi-bagi Uang Lewat Kelapa

Posted: 13 Sep 2009 09:39 PM PDT

JAKARTA - Limbad punya cara tersendiri dalam membagikan uang di saat Idul Fitri. Dia tak memasukkan uang ke dalam amplop. Melainkan melalui butiran kelapa.

"Orang biasanya membagikan uang dalam amplop. Saya akan membagikannya melalui kelapa. Setelah kelapa dibuka akan ditemukan banyak uang," ujar Limbad yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Berhubung Limbad membagikan uang melalui kelapa, dia mempergunakan tiga pohon kelapa. Satu butir kelapa bisa berisikan Rp2,3 juta. Bahkan, Limbad pernah mengisinya dengan uang Rp4 juta. Kelapa-kelapa itu dibiarkan berada di dahannya.

Nantinya, Limbad akan memanjat pohon untuk memetik kelapa sesuai permintaan. Aksi ini dilakukan Limbad setelah melakukan ziarah ke makan keluarga. Aksi membagi-bagikan uang dalam kelapa sudah Limbad lakukan sejak tahun 2003 silam.

Menurut Limbad, dua pohon kelapa diperuntukkan bagi umum. Sementara, satu pohon kelapa khusus untuk keluarga terdekat. Limbad menyatakan, membagi-bagikan uang dengan medium pohon kelapa untuk menunjukkan rasa syukur karena mendapatkan rezeki dari Tuhan.

Ilusionis yang pelit bicara ini menargetkan total pengeluaran berkepala sembilan. Pasalnya, angka sembilan dipercaya membawa keberuntungan. Sayang, suami dari Susi Indrawati ini enggan menyebutkan angka pastinya.

"Bisa Rp9 juta, Rp900 ribu, atau sembilan lainnya," ucap Limbad penuh rahasia.

Limbad akan membagikan uang dalam kelapa di kampung halamannya di Tegal. Diperkirakan bagi-bagi uang dalam kelapa itu akan disaksikan 600 orang, yang sebagian besar merupakan anak-anak.

"Mereka sudah tahu setiap Idul Fitri akan ada bagi-bagi uang lewat pohon kelapa," tuturnya.

Rencananya, Limbad pulang kampung empat hari sebelum Lebaran. Bagi Limbad, ini merupakan kali pertama pulang kampung. Sebab, tahun ini dia tinggal di Jakarta.

"Tahun-tahun sebelumnya, saya memang tinggal di kampung sehingga tak perlu mudik," kata Limbad enteng.(tom) (ang)

No comments:

Post a Comment