Laman

Tuesday, September 22, 2009

Dede Yusuf Salat Ied Bersama Korban Gempa di Pengalengan

Dede Yusuf Salat Ied Bersama Korban Gempa di Pengalengan


Dede Yusuf Salat Ied Bersama Korban Gempa di Pengalengan

Posted: 22 Sep 2009 12:46 AM PDT

PENGALENGAN - Lebaran kali ini menjadi lebih bermakna bagi Aktor yang sudah menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf. Dirinya dan keluarga bisa melakukan Salat Ied di tempat korban gempa di Pengalengan, Jawa Barat.

"Buat saya dan keluarga Lebaran tahun ini menjadi bermakna karena bisa melakukan salat ied di tempan korban gempa di pengalengan," ungkap Dede Yusuf saat ditemui di Kediaman Sutrisno Bachir di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2009).

Keterlibatan dirinya dan keluarga bisa melakukan salat ied di Pengalengan karena diajak oleh kaum duafa dan Gubernur Jawa Barat.

"Kebetulan saya diajak sama Gubernur Jawa Barat dan kaum duafa untuk melakukan salat ied di sana. Salat iednya dimulai jam 6," pungkasnya.

Baginya sangat bersyukur bisa melakukan shalat id bersama korban gempa karena selain shalat id itu sunah. dirinya lebih mementingkan rasa tali silahturahmi.

"Ini menjadi nilai yang berasa lebih di hari Lebaran ini, apalagi setelah selesai salat ied rasa haru dan tangis sangat menyentuh hati saya," tukasnya. (ahm)

Anji 'Drive' Tak Mudik Demi Manggung

Posted: 21 Sep 2009 11:09 PM PDT

JAKARTA - Anji 'Drive' lebih mengutamakan pekerjaan ketimbang berlebaran bersama keluarga di kampung. Anji rela tidak mudik demi manggung di hari kedua Lebaran.

"Hari kedua Lebaran mau manggung, jadi kayaknya enggak mudik. Orangtua mudik ke Wonosari. Paling gue kumpul sama manajemen saja," aku Anji, belum lama ini.

Selain ditinggal mudik oleh orangtua, vokalis yang gemar bertopi itu juga ditinggal mudik sang pacar, Rini 'Idol'. Rini sudah balik ke Medan sebelum Lebaran dan akan kembali ke Jakarta, 25 September.

"Rencana Lebaran bareng belum ada karena kita berdua setelah Lebaran sama-sama manggung. Liburan berdua nanti saja. Paling sekalian merasakan liburan tahun baru," jelasnya. (ang)

Banyu Biru: Kagum dengan Intan Ayu!

Posted: 21 Sep 2009 11:04 PM PDT

JAKARTA - Putra Eros Djarot, Banyu biru mengaku kalau wanita yang dekat dirinya untuk sekarang ini adalah Intan Ayu. Baginya, Intan Ayu sosok yang dikagumi.

"Buat saya Intan pribadi yang saya kagumi untuk sekarang ini," ungkap Banyu Biru saat ditemui okezone di kediamannya di Jalan Deplu Raya Nomor 9, Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2009).

Bagi Banyu, hubungannya dengan Intan hanyalah masing-masing yang tahu karena bagi mereka bukan untuk konsumsi publik.

"Kok gue jadi speechless gini yach, kalau sudah masuk urusan ke sebelah sana biarkan masin-masing saja yang tahu," papar Banyu.

Disisi lain Intan ayu mengatakan kalau kedekatan dengan Banyu baru berlangsung sekitar lima bulan terakhir.

"Kebetulan kita satu lingkup teman main, dan sama-sama satu tongkrongan di deep nightnerss, yah kita dekat sekitar 5 bulan," pungkasnya. (ahm)

Banyu Biru "Jadian" dengan Intan Ayu?

Posted: 21 Sep 2009 10:10 PM PDT

JAKARTA - Ada yang special di saat acara Open House Lebaran keluarga besar Banyu biru di Jalan Deplu Raya Nomor 9, Rempoa, Jakarta Selatan. Terlihat artis cantik berada di acara tersebut, salah satunya Intan Ayu.

Saat ditanya perihal kedekatan dengan Intan Ayu, Banyu pun terlihat speechless dan gugup.

"Buat saya Intan adalah sebuah wanita. Aduh saya bukan gugup, kok...semuanya datang dan janjian kesini," ujar Banyu saat ditemui okezone, Selasa (22/9/2009).

Diakuinya lagi, kedatangan Intan Ayu ke rumahnya bertujuan untuk diperkenalkan dengan keluarga sekaligus bersilahturahmi.

"Oh,iya ini sekalian perkenalan keluarga. Lagipula ini kan masih dalam suasana Lebaran. selain itu ini budaya ketimuran jadi harus saya perkenalkan," ungkapnya.

Bagi putra Eros Djarot ini mengaku dirinya pun telah bersilahturahmi ke keluarga Intan.

"Lebaran pertama saya sudah ke rumahnya, kalau saya tidak diterima pasti saya tidak boleh masuk," paparnya. (ahm)

Luna Maya Cuti Lebaran 2 Minggu

Posted: 21 Sep 2009 10:05 PM PDT

JAKARTA - Bagi Luna Maya, Lebaran dijadikan momen istirahat. Dia cuti dari pekerjaan selama dua minggu.

"Lebaran aku enggak kerja. Aku cuti dua minggu," kata Luna ditemui di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Presenter musik yang merambah jadi penyanyi ini agak tertutup membicarakan rencana libur Lebaran.

"Biasa saja, seperti keluarga pada umumnya yang merayakan Lebaran," ucapnya.

Apakah akan merayakan bersama kekasih hati, Ariel 'Peterpan'?

"Lihat saja nanti," tukasnya menutup pembicaraan. (ang)

No comments:

Post a Comment