Laman

Monday, September 21, 2009

Yuni Shara Belum Tahu Raffi Datang ke Rumah atau Tidak

Yuni Shara Belum Tahu Raffi Datang ke Rumah atau Tidak


Yuni Shara Belum Tahu Raffi Datang ke Rumah atau Tidak

Posted: 21 Sep 2009 12:19 AM PDT

JAKARTA - Penyanyi mungil Yuni Shara belum mengetahui apakah pria yang dikabarkan dekat dengannya, Raffi Ahmad akan bersilaturahmi ke rumahnya saat lebaran.

Yang pasti, kata Yuni, dia akan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya terlebih dahulu. "Sama keluarga sih pasti. Manusia harus menjunjung tinggi dan melakukan silaturahmi, inilah hidup," paparnya, belum lama ini di Gedung Telkom, Jakarta.

Lebaran tahun ini, aku Yuni, akan dialami keluarganya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena hampir seluruh keluarganya akan berkumpul.

"Mungkin karena keluarga kami bisa berkumpul semua," katanya.

Mengenai tradisi, Yuni mengaku di keluarganya tradisi seperti bisa saja. Jika di Batu, kampung halamannya, masih menggunakan tradisi sungkeman.

(uky)

Manohara Pentingkan Karier Dibanding Pacaran

Posted: 20 Sep 2009 11:39 PM PDT

JAKARTA - Artis cantik, Manohara Odelia Pinot lebih mementingkan fokus di karier ketimbang harus mencari pendamping hidup. Sebab Mano masih menganggap muda usia.

"Aku masih ingin fokus di karier dulu, lagipula aku masih muda. Untuk masalah pendamping, itu masih jauh dalam pemikiran aku," ungkap Manohara saat ditemui di kediamannya di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Mano menambahkan keinginan untuk tetap sendiri bukan diakibatkan faktor trauma yang dialaminya beberapa waktu lalu dengan Tengku Fakhry.

"Aku bukan trauma tapi memang Mano belum ingin mencari pacar lagi. Memang banyak yang dekat sama Mano," ujar Manohara.

Wanita berdarah Perancis ini pun menuturkan tidak memilih dalam mencari pasangan. "Aku cuma ingin punya pasangan yang buat Mano dan keluarga happy.  Kalau dunia entertainment sejauh ini Mano anggap semuanya teman," paparnya.

Pendirian Mano juga diamini Daisy, Ibunda Mano, yang tidak membatasi anak-anaknya dalam mencari pasangan. "Saya tidak punya batasan, karena itu haknya mereka dalam mencari pasangan," pungkasnya. (ahm)

Kamidia Radisti: Lebaran Ingat Dosa

Posted: 20 Sep 2009 11:03 PM PDT

JAKARTA - Kamidia Radisti memaknai Lebaran bukan hanya sebagai ajang silaturahmi. Hari Idul Fitri membuatnya mengingat lagi semua dosa.

"Lebaran memang ajang berkumpul dengan keluarga besar untuk bersilahturahmi. Aku memaknai Lebaran adalah tempat kita bersilahturahmi sama Allah, semakin mengingatkan kita dengan dosa-dosa," ungkap wanita yang akrab disapa Disti ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebaran tahun ini, Disti merayakan bersama keluarga besarnya di Bandung.

"Dulu kita selalu merayakan di Surabaya, tetapi sekarang nenek sudah di Bandung. Jadi kita merayakan di Bandung," imbuhnya. (ang)

Asmirandah Rencana Mudik ke Belanda

Posted: 20 Sep 2009 10:20 PM PDT

JAKARTA - Lebaran, Asmirandah tak mudik karena ibundanya asli Betawi. Namun, Andah, demikian dia disapa, berencana mudik ke Belanda, November mendatang.

"Aku enggak mudik karena memang asli Betawi, mama aku Betawi. Tapi aku punya kampung di Belanda. Papa aku kan dari Belanda. Ada rencana ke Belanda. Mungkin November," ungkap Andah dijumpai di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Lantaran tak mudik saat Idul Fitri, bintang sinetron ini menghibur diri dengan berkeliling ke rumah nenek dan saudara di Jakarta. Kebetulan, rumah dengan kediaman saudaranya memang berdekatan.

"Rumah kita berdekaan, tinggal jalan keliling saja. Enggak mesti repot untuk menyiapkan barang-barang. Mama kan orang Depok, jadi semua keluarga ada di situ semua," jelasnya. (ang)

Sutiyoso Inginkan Reni Menikah Tahun Depan

Posted: 20 Sep 2009 09:38 PM PDT

JAKARTA -  Selama Sutiyoso menjalankan hidup, ada satu hal yang masih terasa ada kejanggalan dalam dirinya. Mantan orang nomor satu di Jakarta itu menginginkan anaknya, Reni Sutiyoso agar bisa menikah tahun depan.

"Ada satu hal, masih mengganjal di hati saya selama ini. Jujur saja tinggal anak aku Reni yang belum menikah dan saya kepengen mantu lagi," ujar Sutiyoso saat ditemui di kediamannya di Kawasan, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (21/9/2009).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap apa yang diinginkan selama ini bisa terkabulkan.

"Mudah-mudahan apa yang saya inginkan dapat tercapai, karena saya ingin melihat Reni anak saya duduk di pelaminan," ungkap Sutiyoso.

Disisi lain, sang anak, Reni Sutiyoso mengaku tidak ada beban ketika orangtuanya sudah kepengen mantu. "Buat aku keinginan Papa untuk aku menikah tidak aku jadikan beban, semuanya aku jalankan dengan santai," tutur Reni.

Baginya dalam mencari pasangan tidak mau terburu-buru. Karena dirinya ingin mencari yang terbaik serta sayang sama keluarga. "Aku ingin yang terbaik, secara bertahap aku jalani karena buat aku mencari suami bukan pacar lagi," paparnya. (ahm)

No comments:

Post a Comment