Laman

Sunday, September 6, 2009

Sheila Marcia Hamil, Ivan Gunawan Tidak Tahu

Sheila Marcia Hamil, Ivan Gunawan Tidak Tahu


Sheila Marcia Hamil, Ivan Gunawan Tidak Tahu

Posted: 06 Sep 2009 12:23 AM PDT

JAKARTA - Sheila Marcia dikabarkan hamil dua bulan dan bahkan disebut telah menikah. Ivan Gunawan yang pernah bekerja sama dengannya tidak tahu kabar terakhir Sheila setelah mundur dari presenter Inbox.

"Kalau disuruh komentar, aku enggak bisa kasih apa-apa. Kebetulan sudah lama aku, Gading, dan Andika enggak kerjasama lagi di Inbox. Apa yang dilakukan Sheila di luar sana, aku engga tahu," papar Ivan ditemui usai acara Klip by Request di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (5/9/2009).

Kalau ditanya kabar kehamilan Sheila, cowok yang selalu tampil dalam balutan busana warna cerah ini mengatakan mungkin saja itu terjadi. Namun dia enggan berkomentar banyak mengenai Sheila.

"Aku enggak mau ganggu urusan pribadi orang. Aku enggak tahu karakter Sheila, tapi yang aku tahu selama di Inbox, dia selalu ditemani ibunya," cerita Ivan.

Sejauh yang dikenalnya, Sheila itu remaja yang cuek. Ivan tidak mengenal Sheila lebih jauh karena hanya sebatas rekan kerja saja.

"Sebenarnya kaget juga sih mendengar ini, tapi mau bagaimana lagi. Kayaknya kemarin dia gosipnya mau ditangkap lagi. Aku nggak komentar ya, karena takut salah," tandas Ivan.

Dia mengaku tidak pernah melihat mantan pacar Roger Danuarta ini membawa laki-laki ke tempat kerja. "Karena kalau dia dateng biasanya pakai taksi dan selalu ditemani ibunya," pungkas Ivan.

Sebelumnya, Sheila Marcia dikabarkan telah menikah di Bali. Dia disebut telah hamil dua bulan.

Pernikahannya ini sempat membuat Manajemen Inul kebingungan. Pasalnya, Sheila dikabarkan mundur dari dunia hiburan sementara cewek yang pernah terjerat kasus narkoba ini masih terikat kontrak dengan manajemen Inul. (nov)

Kristen Stewart: Vampir Itu Seksi

Posted: 05 Sep 2009 09:46 PM PDT

LOS ANGELES - Aktris yang digosipkan terlibat cinta lokasi dengan Robert Pattinson dalam film Twilight, mengaku dia sedang menikmati buah terlarang itu.

"Kalau zaman dulu, vampir menarik kamu, langsung di mana mereka bisa menemukanmu secara utuh dan membawamu ke wilayah di mana mereka bisa membunuhmu," cerita Kristen seperti dikutip dari showbizspy, Sabtu (5/9/2009).

Inilah yang menurutnya sedikit seksi, untuk menyerahkan diri kepada sesuatu agar diterima dan untuk membiarkan sesuatu menyelesaikannya. "Ini dia buah terlarang, sesuatu yang tidak bisa dimiliki, tapi kamu mau terus," tukasnya.

Yang dimaksud Kristen sebagai buah terlarang adalah sikap orangtuanya yang tidak mengizinkannya terjun ke dunia akting. Dia mengaku tidak direstui orangtuanya untuk menjadi aktris.

Ibunya tak pernah membayangkan dan bahkan tidak mau menjadi orangtua seorang bintang.

"Ayahku dulunya adalah manajer panggung. Ya Tuhan, aku tak mau anakku melakukan ini," urai Kristen menirukan kata-kata orangtuanya. (nov)

Guruh Yakin Rumah Tangga Sarwana-Menur Baik

Posted: 05 Sep 2009 09:10 PM PDT

JAKARTA - Walau enggan berkomentar pada awalnya, namun paman GRAj Agung Putri Suniwati, Guruh Soekarnoputra yakin rumah tangga keponakannya, Menur dan vokalis Warna Sarwana baik-baik saja.

"Kita hargai rumah tangga mereka. Itu ruang lingkup mereka. Mereka orang baik-baik saja," ungkapnya ditemui usai Pengajian dan Peluncuran buku Happy Tenggono Menjadi Bangsa Pintar, di Jalan Mampang Prapatan 10 No 99, Jakarta Selatan, Sabtu (5/9/2009).

Guruh tidak mau berkontribusi memberikan informasi apapun tentang kondisi rumah tangga keponakannya. Menurutnya, hal ini tidak sesuai dengan Pancasila.

Adik kandung Sukmawati Soekarnoputri ini, mengembalikan segala urusan rumah tangga kepada putri Sukmawati Soekarnoputri.

"Sarwana dan Menur sudah besar, sudah dewasa. Jadi terserah mereka," pungkasnya. (nov)

Rumah Tangga Sarwana dan Menur Retak?

Posted: 05 Sep 2009 08:47 PM PDT

JAKARTA - Isu keretakan rumah tangga tangga juga mewarnai pasangan Sarwana 'Warna' dan Menur. Benarkah keduanya bersiap mengakhiri mahligai pernikahan yang terbina sejak 13 Juni 2008 silam?

Ditemui di acara peluncuran buku Menjadi Bangsa Pintar, paman Menur Guruh Soekarnoputra enggan berkomentar.

"Saya tidak mau berkomentar. Setiap manusia punya hak dalam mengatur dan membina rumah tangga," kilahnya di Pengajian dan Peluncuran buku Happy Tenggono, Jalan Mampang Prapatan 10 No 99, Jakarta Selatan, Sabtu (5/9/2009).

Selain itu, tambah Guruh, baik Sarwana dan pemilik nama GRAj Agung Putri Suniwati telah dewasa. Apapun keputusan yang mereka ambil itu semua adalah pertimbangan keduanya.

"Saya tidak mau berkontribusi lebih jauh, saya mohon maaf. Negara kita masih dijajah," tegas Guruh.

Sarwana Thamrin dan putri Dalem KGPAA Mangkoenagoro IX menikah pada 13 Juni 2008 ini. Dalam pernikahan yang diselenggarakan di Puri Mangkunegaran Solo ini, seluruh kerabat Sukmawati Soekarnoputri hadir. Keluarga besar Sarwana dari Makassar, Sulawesi Selatan pun hadir.
(nov)

Ustad Yusuf Mansyur Doakan Cerai Anang-KD Gagal

Posted: 05 Sep 2009 07:10 PM PDT

JAKARTA - Perceraian Diva Indonesia Krisdayanti dan musisi Anang Hermansyah tidak didukung ustad Yusuf Mansyur. Bahkan, dia mendoakan agar rencana perceraian tersebut batal.

"Doakan saja cerainya kagak jadi. Meskipun sudah talak kan bisa nyambung lagi," kata ustad Yusuf Mansyur saat ditemui wartawan di Mampang Prapatan, Jakarta, Sabtu (5/9/2009).

Ustad Yusuf menjelaskan bercerai di bulan puasa tidak menjadi masalah, hanya saja tidak disukai Allah.

"Kurang tepat, kalau melakukan cerai di bulan puasa. Seharusnya bisa buka dan sahur bareng. Kan kasihan saat buka tidak disediakan teh manis," ujarnya.

Mengenai operasi plastik Krisdayanti, Ustad Yusuf mengatakan seorang istri tidak boleh melakukan operasi plastik. "Kalau nenteng plastik boleh," pungkasnya.
(uky)

No comments:

Post a Comment