Laman

Tuesday, December 29, 2009

Aurel Akan Duet dengan Anang

Aurel Akan Duet dengan Anang


Aurel Akan Duet dengan Anang

Posted: 29 Dec 2009 12:39 AM PST

JAKARTA - Buah memang selalu jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini cocok bagi Aurel yang masuk dapur rekaman berduet dengan ayahnya, Anang Hermansyah.

Anang mengaku dia tidak memaksa anaknya. "Diajak itu bukan karena dipaksa, karena dia yang mau," ungkap duda Krisdayanti ini ditemui di kawasang Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (28/11/2009).

Anang sudah menyiapkan materi tentang menggulirkan rencana duetnya dengan putri sulungnya itu. "Materinya sudah ada. Tinggal cari formatnya saja, disesuaikan dengan umurnya," terang Anang.

Putri cantik yang diberi nama Titania Aurellie Nurhermansyah lahir pada Juli 1998. Kini usianya memasuki 12 tahun dan mulai tumbuh sebagai remaja.

Aurel sudah mulai menentukan kemana cita-citanya kelak. Meskipun Anang mengaku tidak pernah mengarahkan, namun bakat yang mengalir dari kedua orangtuanya tetap membawa Aurel bergelut di dunia musik.

Putri sulung pasangan Anang dan Krisdayanti ini kini tinggal bersama Anang. Sejak mengetahui ibundanya masih bersama Raul Lemos, Aurel menolak bertemu Krisdayanti.

Krisdayanti sempat memprotes dan melontarkan kritis atas prestasi dan kelakuan Aurel di sekolah, setelah Anang mengajak anak-anaknya ke Kuala Lumpur, Malaysia di masa menjelang ujian sekolah.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Luna Maya-Infotainment Disarankan Duduk Bareng Ulama

Posted: 29 Dec 2009 12:33 AM PST

JAKARTA- Perseteruan Luna Maya dan infotainment hingga kini tak kunjung selesai. Ustaz Yusuf Mansyur pun menyarankan agar keduanya duduk bareng, didampingi ulama untuk berdamai.

"Solusinya bagi saya duduk bareng, antara Luna Maya, infotainment, dan ada ulama juga di dalamnya yang mendengarkan dari Luna dan infotainment sehingga terjadi silaturahmi," kata Yusuf saat dihubungi wartawan, Selasa (29/12/2009).

Yusuf Mansyur menilai, perseteruan yang terjadi antara Luna Maya dan infotainment disebabkan keduanya tidak memiliki kesabaran.

"Yang memburu berita kurang sabar, jadi dua-duanya gak sabar makanya jadi masalah," ujarnya.

Sebelumnya Luna Maya memaki infotainment di Twitter. Pacar Ariel ini mengatai infotainment lebih hina ketimbang pelacur. Aksi Luna ini memicu kemarahan, wartawan infotainment didampingi PWI pun melaporkan mereka ke Polda Metro Jaya.

Sayangnya, mereka melaporkan Luna Maya dengan pasal UU ITE. Padahal, pasal itu lah yang dipakai RS Omni Internasional untuk menjerat Prita Mulya Sari. Pasal-pasal ini juga dinilai bertentangan dengan kebebasan pers. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Drummer Avenged Sevenfold Tutup Usia

Posted: 29 Dec 2009 12:04 AM PST

CALIFORNIA- Drummer band Avenged Sevenfold asal Amerika Serikat (AS), James Owen Sullivan ditemukan tak bernyawa di rumahnya di daerah California Selatan.

Dilansir dari abcnews, Selasa (29/12/2009), kepergian Sullivan yang punya nama panggung The Rev ini untuk sementara diduga karena penyebab alami.

Pihak kepolisian setempat pun mengatakan bila kematian pria yang juga vokalis cadangan berusia 28 tahun sedang dalam penyelidikan. Padahal, saat ini band metalcore tersebut sedang mengerjakan album kelima mereka.

Pihak manajemen band pun dalam pernyataannya, Senin waktu setempat mengungkapkan kesedihan mereka dan menganggap Sullivan merupakan "salah satu drumer terbaik di dunia," serta "sahabat dan saudara kita."

Sebagai informasi, Avenged Sevenfold dibentuk di Huntington Beach pada 1999 dan memenangkan Best New Artist di MTV Video Music Awards pada 2006. Mereka terdiri dari M Shadow (vocal), Synyster Gates (lead gitar), Zacky Vingeance (gitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum).

Avenged Sevenfold sendiri telah menggebrak dengan performance mereka di Indonesia sebanyak dua kali, salah satunya pada 23 Oktober 2008 lalu. Mereka pun telah menelurkan album Sounding The Seventh Trumpet (2002), Waking The Fallen (2003), City of Evil (2005), Avenged Sevenfold (2007), dan Live In The LBC & Diamonds in The Rough. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Shezi Idris Jadi Korban Malapraktik Dokter Gigi

Posted: 29 Dec 2009 12:00 AM PST

JAKARTA - Shezi Idris kini harus beristirahat di rumah. Bahkan dia tidak boleh kena angin karena khawatir akan bengkak di bagian gusinya.

"(Sekarang) lagi istirahat di rumah, karena aku belum boleh keluar. Karena gigi aku takut kena angin, nanti bengkak lagi," ujarnya saat dihubungi beberapa wartawan, Selasa (29/12/2009).

Shezy mengatakan sakitnya ini akibat korban malapraktik. Berawal dari upayanya untuk tambal gigi yang berlubang ke dokter.

"Setiap satu pekan sekali harus cari akarnya. Pekan pertama dapat akarnya sau, terus pekan kedua dicari lagi. Dokter salah cabut akar, lalu kena syaraf halusnya," papar saudara kembar Sheza ini.

Meskipun saat itu juga diobati dan disuntik, namun setiba di rumah Shezi malah mengalami sesak nafas. Shezi mengetahui ini adalah malapraktir setelah di datang ke dokter spesialis.

"Aku datang dalam keadaan sehat, bukan sakit. Terus aku diperiksa dokter spesialis dan dia tidak berani berbuat apa-apa, karena enggak tahu yang rusak yang mana," urainya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Infotainment Kejar Luna Maya ke Depkominfo

Posted: 28 Dec 2009 11:46 PM PST

JAKARTA - Boikot infotainment terhadap Luna Maya tampaknya sudah berakhir. Pasalnya, sejumlah infotainment memburu pacar Ariel 'Peterpan' tersebut hingga ke Departemen Informasi dan Komunikasi (Depkominfo).

Sayangnya, wanita yang awalnya berkarir lewat jalur model ini tak kunjung muncul. Malah, Menkominfo Tifatul Sembiring yang menggelar jumpa pers, Selasa (29/12/2009).

Tercatat, kira-kira sepuluh tayangan infotainment hadir dan mengisi daftar hadir di meja registrasi Depkominfo.

Namun saat dikonfirmasi kepada pegawai Depkominfo yang bertugas di meja registrasi, acara yang dihadiri oleh Menteri Kominfo Tifatul Sembiring ini bukanlah konferensi pers Luna Maya, melainkan laporan akhir tahun Depkominfo.

Bukan rahasia lagi, sejak perseteruan mencuat Luna Maya diancam akan diboikot oleh sejumlah tayangan infotainment. Di antara mereka mengaku terpaksa hadir atas perintah dari kantor.

"Gue disuruh sama korlip (koordinator liputan) suruh ambil preskon ini. Gimana sih? Katanya Luna mau diboikot, tapi masih diambil saja. Harusnya konsisten kalau mau diboikot," gerutu salah seorang dari tayangan infotainment yang menolak disebut namanya.

Jika kabar Luna Maya akan jumpa pers masih tetap diburu. Apakah pemboikotan terhadap kekasih Ariel ini hanyalah gertak sambal belaka? (nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment