Laman

Wednesday, December 2, 2009

Tunggu Kaya, Bertrand Antolin Nikah 2011

Tunggu Kaya, Bertrand Antolin Nikah 2011


Tunggu Kaya, Bertrand Antolin Nikah 2011

Posted: 01 Dec 2009 11:33 PM PST

JAKARTA - Bertrand Antolin belum juga menikah. Aktor ganteng ini berniat menikah dua tahun lagi. Pria berdarah Tionghoa dan Prancis ini menunda menikah karena ingin kaya dulu.

"Gue mau nikah dua tahun lagi. Sekarang gue masih harus ngumpulin uang yang banyak dulu," kata Bertrand ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/12/2009).

Aktor kelahiran Jakarta, 14 Juli 1980 itu tak  mendapat tekanan dari keluarga untuk segera menikah. Itulah sebabnya, dia santai dalam mencari jodoh. Apalagi, saat ini fokus utamanya adalah mencari uang.

"Gue prioritasnya cari duit. Nikah nanti saja kalau sudah kaya. Kalau bisa nikah sama yang kaya juga," imbuhnya.

Kriteria calon pasangan yang diidamkan pria berkulit putih ini adalah yang menyayanginya sepenuh hati dan mau memahami karakternya.

"Gue mau pasangan yang memahami sifat gue karena gue orangnya ribet. Gue juga kan anak tunggal, jadi gue orangnya perfect. Setidaknya mau cari yang perfect juga," jelas pria yang pernah digosipkan pacaran dengan Indra L Bruggman. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Mulan Jameela Target Nikah Tahun Depan

Posted: 01 Dec 2009 10:43 PM PST

JAKARTA - Mulan Jameela membawa kabar bahagia. Janda dua anak itu berencana menikah tahun depan. Dengan siapa artis yang diisukan menjadi orang ketiga Ahmad Dhani-Maia Estianty ini bakal menikah?

"Sebenarnya enggak ada target. Aku maunya nikah tahun 2010, mudah-mudahan lebih baik," tutur Mulan yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/12/2009).

Sayang, Mulan enggan mengungkapkan jati diri calon suaminya. Dia hanya menyebutkan bahwa pria tersebut bukan dari kalangan artis.

"Sekarang saya lagi serius sama seseorang. Tapi saya enggak bisa ngomong siapa dia karena belum saatnya," kilah pelantun Cinta Mati ini.

Mulan tampak yakin dengan calon suaminya itu. Pasalnya, dalam menjalin hubungan dia pantang main-main.

"Aku mau jalani serius, enggak mau main-main. Kriteria yang aku mau, dia harus baik sama aku dan keluarga," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Richard Gere Didenda Rp400 Juta karena Pohon

Posted: 01 Dec 2009 10:34 PM PST

LOS ANGELES - Aktor Pretty Woman Richard Gere akan menghadapi denda USD50,000 karena memotong pohon-pohon di area rumahnya.

Bintang Amelia ini gagal mencari izin yang tepat sebelum memintahkan setidaknya 200 pohon dari rumahnya di Pound Ridge, Westchester, New York. Tindakan ini membuat bingung warga setempat, sebagaimana disitat okezone dari Femalefirst, Rabu (2/12/2009).

Salah seorang tetangga menjelaskan, di kota ini uang bukanlah suatu persoalan. Yang penting adalah bagaimana memiliki tata karma yang baik dan peduli terhadap lingkungan. "Orang-orang sebenarnya telah memberikan dukungan kepadanya, akan tetapi aku tidak yakin apa yang telah dia pikirkan," jelasnya.

"Yang dirasakan, dia terlalu bertindak tergesa-geas dalam membersihkan pohon-pohon tersebut. Orang-orang kecewa, karena dia tidak mengikuti prosedur," ungkapnya.

Kemungkinan, dia berpikir ketimbang mencari izin dia lebih suka menyewa seseorang untuk memotong pohon-pohon tersebut. "Secara umum, dia merupakan tetangga yang baik. Itu di luat karakternya," ujarnya.

Richard dan istrinya, Carey Lowell dilaporkan berencana membuat lapangan untuk berlatih kuda-kuda miliknya, akan tetapi mereka bisa didenda USD250 untuk tiap pohon yang mereka potong tanpa izin.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Digemari Ibunda KD, Siti Nurhaliza Senang

Posted: 01 Dec 2009 10:30 PM PST

JAKARTA - Siti Nurhaliza digemari ibunda Krisdayanti (KD), Rachma Widadiningsih. Siti yang berduet dengan KD, senang memiliki fans seperti ibunda KD.

"Siti sudah bertemu dengan mama KD. Siti senang. Ibu KD menjadi penyemangat buat KD. Doa ibu itu mustajab," tutur Siti ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2009).

Penyanyi asal Malaysia ini menolak mengomentari masalah yang menimpa rumah tangga KD. Siti tak ingin komentarnya kian menambah kontroversi.

"Siti enggak ikut campur soal kontroversi KD. Siti cuma bilang, are you oke?. Kita jangan pernah jatuh atau lemah saat masalah datang," imbuhnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Teuku Rafly: Film Itu Cuma Adegan Panas Tamara

Posted: 01 Dec 2009 10:12 PM PST

JAKARTA - Tamara Bleszynski berpenampilan seksi di film Air Terjun Pengantin. Mantan suami Tamara, Teuku Rafly, malas mengomentari. Menurut dia, film itu cuma adegan panas Tamara.

"Ini kan hanya masalah film tamara yang beradegan panas. Kita sudah masing-masing. Saya sudah tidak berhak mengomentari tentang dia," jelas Rafly saat dihubungi di Jakarta, Rabu (2/12/2009).

Semula, hari ini Rafly akan menggelar jumpa pers terkait penampilan seksi Tamara di film itu. Namun, acara mendadak dibatalkan.

"Hari ini tidak ada jumpa pers tentang Tamara Bleszynski. Biar saja dia mau berbuat apa," katanya.

Pengusaha asal Aceh ini juga menolak memberi tahu perkembangan anak tunggalnya, Teuku Rasha Islamay Pasha.

"Mengenai anak, saya tidak mau anak saya menjadi eksploitasi media," tutupnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment