Laman

Wednesday, December 23, 2009

Giring dan Chyntia Rayakan Tahun Baru di Ancol

Giring dan Chyntia Rayakan Tahun Baru di Ancol


Giring dan Chyntia Rayakan Tahun Baru di Ancol

Posted: 22 Dec 2009 10:23 PM PST

JAKARTA - Sambil menyelam minum air, bisa menjadi peribahasa bagi pasangan Giring Nidji dan kekasihnya Chyntia. Sambil bekerja mengisi acara tahun baru, Giring berencana menghabiskan tahun baru bersama kekasihnya di Ancol, Jakarta.
"Tahun baru mau ke Ancol, mau main bebek-bebekan. Yah, sambil kerja juga lah," ujar Giring ditemui di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2009) malam.
 
Tahun baru sebelumnya, dia mengaku hanya melewati bersama keluarga. Berbeda dengan tahun ini, Nidji pun ketiban rezeki manggung di Ancol.
 
"Bagi kita inikan rezeki. Jadi jangan ditolak," selorohnya.
 
Giring juga telah merencanakan untuk makan berdua dengan Chyntia di sebuah restoran favorit di Ancol. Ini adalah tahun kedua mereka bisa bersama di tahun baru.
 
"Tahun lalu kita itikaf di mesjid mohon doa," imbuhnya.
 
Di tahun 2010 yang dilambangkan dengan macan logam menurut kepercayaan Tionghoa, Giring berharap bisa lebih bahagia dan lebih lancar dalam menjalani kehidupannya. Tak hanya itu, dia juga berharap Nidji akan lebih baik di tahun mendatang.
 
Bagaimana dengan rencana menikah? Baik Giring dan Chyntia belum memastikan rencana tersebut. "Insya Allah, kita minta doanya saja," pungkas keduanya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Christina Aguilera Alami Kecelakaan

Posted: 22 Dec 2009 09:02 PM PST

LOS ANGELES - Christina Aguilera, pelantun hits Genie in the Bottle mengalami kecelakaan lalu lintas pada Selasa malam.

Kecelakaan terjadi di sekitar 3rd Street dan jalan raya Santa Monica di Los Angeles, seperti dikutip okezone dari Digital Spy, Rabu (23/12/2009).

Seorang saksi mata mengatakan, malam itu Christina hanya duduk di kursi penumpang sementara asistennya yang duduk di belakang kemudi. Mobil SUV Range Rover miliknya dilaporkan menghantam bagian belakang kendaraan lain.

Cewek kelahiran 29 tahun lalu ini mengatakan segera meninggalkan tempat kejadian sesaat setelah tabrakan itu terjadi. Sementara sopir dan mobil SUV nya diangkut oleh mobil derek.

Penyanyi keturunan latino ini dikabarkan akan tampil dalam Drama Musikal Burlesque, di pembukaan Cinema Amerika Serikat pada 24 November 2010 mendatang. Dalam drama musikal itu, Christina akan beradu akting bareng penyanyi gaek Cher.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Simon Cowell Tinggalkan American Idols

Posted: 22 Dec 2009 08:39 PM PST

LOS ANGELES - Saudara Simon Cowell, Tony Cowell membenarkan rumor yang sempat mengkhawatirkan fans American Idols. Dia mengatakan Simon akan meninggalkan American Idols akhir 2010 mendatang.

"Pernyataan pers sedang dipersiapkan yang akan mengkonfirmasi apa yang orang duga. Simon akan meninggalkan Idol di akhir 2010 untuk konsentrasi meluncurkan X Factor versi Amerika ke televisi Amerika pada 2011 mendatang," ujar Tony seperti dinukil okezone dari Parade, Selasa (22/12/2009).

Spekulasi dan rumor mengenai tekad Simon yang akan membawa X Factor dari Inggris ke Amerika Serikat telah tersiar beberapa pekan sebelumnya. Bahkan beberapa outlet menyebutkan Cowell telah siap bertemu Fox untuk menggolkan X Factor versi Amerika.

Namun demikian, baik Simon yang juga produser sekaligus juri di X Factor maupun pihak Fox belum memberikan rilis hasil kesepakatan tersebut.

Seperti diberitakan, Simon Cowell dilaporkan telah mengumumkan akan keluar dari Idol saat fans Idol sedang menonton audisi American Idols. Musim ke-9 American Idols yang menampilkan juri baru Ellen DeGeneres sebagai pengganti Paula Abdul akan dimulai pada 12 Januari 2010.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ogah Ngomong, Luna Maya Takut Dipelintir Infotainment

Posted: 22 Dec 2009 08:37 PM PST

JAKARTA- Sejak berseteru dengan infotainment, Luna Maya tidak pernah berbicara kepada media. Dia mengaku takut omongannya dipelintir infotainment. Sehingga maksud ucapannya tidak diterima masyarakat secara benar.

Hal tersebut terungkap saat perwakilan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) bertemu Luna Maya, Senin 21 Desember lalu. "Dia merasa dipelintir terus (omongannya), dia mengalami trauma," kata Ketua Umum AJI Nezar Patria saat berbincang dengan okezone, Selasa (22/12/2009).

Nezar mengungkapkan, Luna tidak mengerti bahwa tidak semua wartawan adalah infotainment. Dia hanya, tahu setiap wartawan adalah infotainment sehingga dia tidak mau berkomentar, sekalipun dihubungi wartawan.

"Saat mendengar penjelasan tersebut, Luna hanya manggut-manggut dan berterima kasih kepada media yang mendukungnya dan melihat persoalan secara jernih," jelasnya.

Selain itu, Luna juga mengaku berterima kasih kepada puluhan ribu facebookers yang telah mendukung dirinya dengan membuat grup dukungan di facebook.

Kasus ini bermula dari tulisan Luna Maya di Twitter yang memaki infotaiment. Dia menyebut infotainment lebih hina ketimbang pelacur. Luna mengaku menulis hal itu karena kesal dengan infotainment yang memaksa mewawancarai dirinya.

Merasa dihina, infotainment didampingi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pun melaporkan Luna ke Polda Metro Jaya dan menjeratnya dengan pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 ayat 1 UU ITE.

Padahal pasal-pasal ini pernah dipakai RS Omni Internasional untuk menjerat Prita Mulya Sari. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dhani Mau Buat Lagu Buat Trio Macan, Asal ...

Posted: 22 Dec 2009 07:47 PM PST

JAKARTA - Benar saja jika banyak penyanyi yang ingin menapaki kesuksesan dengan menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani, salah satunya Trio Macan. Namun Dhani memberikan syarat kepada mereka. Apa itu?

"Saya mau saja bikin lagu baru buat Trio Macan. Tapi, tergantung pendekatannya," ungkap Dhani saat ditemui di Kafe The Rock, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2009).

Di album baru Trio Macan yang diluncurkan tadi malam, Dhani mengaransemen enam lagu miliknya untuk dinyanyikan kembali dengan irama dangdut. "Saya apresiasi Mas Adit karena dia sebelumnya pernah orbitin Mbah Surip," kata dia.

Mantan suami Maia Estianty ini juga tak tahu kalau lagunya bakal dijadikan hits single di album Trio Macan terbaru. "Kalau dijadikan hits, saya bisa bikin lebih variatif," ungkapnya.

Dalam album baru Trio Macan ini, memang lagu-lagu Dhani mendominasi, di antaranya seperti Wonder Woman, Dokter Cinta, Kucinta Kau Apa Adanya, Munajat Cinta, dan Jatuh Cinta Lagi. Selebihnya seperti OK, Koq Gitu Sih, dan Sunny merupakan lagu ciptaan Dewiq.

Meskipun lagu-lagu tersebut pernah dinyanyikan oleh artis-artis Republik Cinta Management (RCM), namun Dhani tidak takut jika diambil alih artis lain.

"Iya ya, saya enggak kepikiran ke situ. Tapi enggaklah, artis-artis saya cukup kuat," pungkasnya. (nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment