Laman

Wednesday, December 30, 2009

Belajar ke Cina Disebut Gosip, Olivia Geram

Belajar ke Cina Disebut Gosip, Olivia Geram


Belajar ke Cina Disebut Gosip, Olivia Geram

Posted: 30 Dec 2009 12:09 AM PST

JAKARTA - Kepergian Olivia Zalianty ke negeri Tirai Bambu disebut hanyalah gosip belaka. Dia pun geram lantaran kepergiannya ke sana bukan sekadar jalan-jalan.

"Siapa bilang itu gosip? Aku memang suka suasananya di sana. Aku ke sana kan sekolah bahasa dan drama," ungkapnya ngotot, ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa (29/12/2009).

Usai latihan teater, Oliv bercerita jika di sana pun dia belajar teater. "Aku di luar negeri hanya untuk belajar selama satu tahun," tukasnya.

Memang, usai belajar dia tidak mendapatkan gelar apapun lantaran hanya mengambil short course yang biasanya ditempuh selama 9 bulan sampai satu tahun.

"Bagi saya gelar itu enggak penting, yang penting manfaatnya saja," kata dia.

Olivia mengatakan dia sedang memperdalam belajar bahasa Cina. Dia ingin tinggal di Cina.

"Karena saya sudah cinta. Di sana itu tempatnya enak banget. Melihat kehidupan di sana itu enak banget. Beda sama di sini," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Renee Zellweger-Bradley Cooper Beli Rumah Rp37 Miliar

Posted: 29 Dec 2009 11:29 PM PST

LOS ANGELES - Tahun baru, rumah baru. Renee Renee Zellweger dan Bradley Cooper membeli sebuah rumah senilai USD4 juta (Rp37.740.000.000). Sepasang kekasih ini berniat menempatinya setelah pergantian tahun baru.

Menurut sumber yang dikutip majalah Star, Rabu (30/12/2009), pasangan yang baru pacaran beberapa bulan itu sudah mulai berburu rumah sejak awal Desember. Akhirnya, pilihan jatuh kepada sebuah rumah dengan empat kamar tidur di komunitas Pacific Palisades, California.

Bradley sangat gembira dengan rumah barunya. Bahkan, aktor film The Hangover itu memamerkan kediamannya kepada orangtua.

"Bradley mengajak orangtuanya 'tur' ke rumah barunya pada Natal lalu. Baik Bradley maupun Renee sama-sama bahagia bisa menunjukkan rumah tersebut kepada orangtua," kata sumber.

Rencana pasangan selebriti ini selanjutnya adalah merenovasi rumah tersebut. Ada beberapa bagian rumah yang akan mereka perbaiki dan sedikit penambahan di sana-sini.

"Renee dan Bradley tergolong orang yang betah di rumah. Jadi, mereka ingin membuat rumahnya nyaman ditinggali sekaligus melengkapi sisi hiburan bagi teman-teman yang datang berkunjung," jelas dia.

Sebelum memutuskan membeli rumah berdua, Renee dan Bradley sempat putus pada Oktober lalu. Saat itu, Bradley dipergoki tengah asyik masyuk dengan Holly Wiersma, produser film di Hollywood.

Jauh sebelum bersama Renee pun, Bradley yang termasuk cowok flamboyan pernah pacaran dengan janda Brad Pitt, Jennifer Aniston. Setelah menjalani serangkaian makan malam romantis, akhirnya hubungan Bradley-Jen kandas pada Juli. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Hanung Bramantyo Garap Sejarah Muhammadiyah

Posted: 29 Dec 2009 11:14 PM PST

JAKARTA - Hanung Bramantyo tengah menggarap film yang mengisahkan sejarah berdirinya organisasi massa Muhammadiyah. Ini adalah gebrakan barunya untuk mengawali tahun dengan film yang mengambil tema berbeda.

"Judulnya Sang Pencerah. Itu film biografi Kiai Haji Ahmad Dahlan," ungkapnya ditemui di PPHUI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Film yang disutradarinya ini berkisah bagaimana seorang Ahmad Dahlan berjuang mendirikan organisasi Muhammadiyah di masa perjuangan melawan penjajah. Sebagai sineas muda, dia juga ingin memberikan sesuatu yang baru bagi Indonesia tentang film-film bermutu.

"Saya ingin masyarakat indonesia bangga terhadap film Indonesia, dan bangga terhadap kebudayaannya dan tidak tergantung terhadap kebudayaan luar," kata dia.

Ayat-Ayat Cinta adalah sebuah permulaan bagi Hanung untuk menggarap film-film yang sarat pesan. "Kita bisa belajar melihat kemampuan seperti apa," pungkasnya.

Beberapa judul film telah dibesutnya. Misalnya, Brownies (2004), Catatan Akhir Sekolah (2005), Jomblo (2006), Get Married (2007), Ayat-Ayat Cinta dan Doa yang Mengancam (2008), dan Perempuan Berkalung Sorban serta Get Married 2 (2009).

Meskipun dikenal sebagai sutradara yang mengibarkan bendera perang dengan genre horor, Hanung pun juga pernah menyutradarai sejumlah film horor di antaranya, Lentera Merah dan Legenda Sundel Bolong. Salah satu film Pendek yang didedikasikan saat Pemilihan Umum adalah tentang JK, kisah tentang mantan wakil presiden Jusuf Kalla.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ersa Mayori Terharu Dibelikan Baju oleh Almarhum Ayah

Posted: 29 Dec 2009 11:02 PM PST

JAKARTA - Sebentar lagi kita meninggalkan 2009. Sepanjang tahun ini, banyak kenangan tak terlupakan dialami Ersa Mayori. Salah satunya, dia terharu dibelikan almarhum ayahnya sehelai baju.

Meski terdengar sepele, kenangan itu membekas di hati presenter acara infotainment itu. Pasalnya, sang ayah yang sudah berusia 71 tahun nekat pergi ke mal seorang diri hanya untuk membelikan Ersa baju untuk kado ulang tahun.

"Saya dibelikan kado sebuah dress warna putih. Itu dia beli sendiri ke mal. Bayangkan, bapak-bapak 71 tahun ke mal pilih sendiri, padahal dia bukan tipe orang suka ke mal. Dia bilang, sudah lama enggak membelikan anak baju. Ternyata itu kado terakhir dari dia. Saya selalu memakai baju itu dengan bangga," ungkap Ersa ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Benar saja, baju itu merupakan pemberian terakhir dari sang ayah, Capt Rozaimi Yatim. Dia meninggal dunia dalam usia 71 tahun pada 21 Desember 2009. Setelah kepergian ayahnya, perayaan tahun baru kali ini terpaksa dilalui Ersa tanpa beliau.

"Sampai sekarang saya ikhlas karena life must go on. Saya juga harus mengurus yang masih hidup, anak saya dan keluarga saya," jelas artis kelahiran 14 Mei 1979 itu.

Menyambut tahun baru, Ersa banyak mensyukuri segala nikmat dan berkah yang diberikan Tuhan. Setelah sang ayah meninggal, pemilik nama lengkap Ersamayori Aurora Yatim itu bertekad membahagiakan ibundanya.

"Saya banyak bersyukur. Kalaupun ada kehilangan, saya harus tetap mensyukuri. Pokoknya saya ingin membahagiakan orangtua satu-satunya, ibu. Karena sebetulnya orangtua paling gampang dibahagiakan," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Enrique Iglesias Tak Suka Wanita Wangi

Posted: 29 Dec 2009 09:58 PM PST

LOS ANGELES - Bila biasanya pria suka perempuan wangi, tidak demikian halnya dengan Enrique Iglesias. Penyanyi kelahiran Spanyol ini kurang suka dengan perempuan yang berlebihan menggunakan pewangi tubuh.

"Saya tidak suka perempuan yang mengenakan parfum terlalu banyak. Saya tidak bisa dekat-dekat dengan perempuan terlalu wangi," tutur Enrique yang dilansir Showbizspy, Rabu (30/12/2009).

Itulah sebabnya, pelantun Hero ini meminta sang pacar Anna Kournikova untuk tampil alami dengan wangi tubuh natural.

Soal hubungan dengan Anna, pria yang lahir pada 8 Mei 1975 itu berharap bisa membangun sebuah keluarga bersama Anna. Apalagi, mereka telah pacaran tujuh tahun lamanya.

"Kami senang dengan hubungan seperti ini. Tanpa anak, tanpa pernikahan. Waktu untuk pernikahan masih 10 atau 15 tahun lagi," sebut Enrique yang sekaligus membantah rumor Anna hamil. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment