Laman

Sunday, December 20, 2009

Buka Toko Roti, Choky Sitohang Alih Profesi?

Buka Toko Roti, Choky Sitohang Alih Profesi?


Buka Toko Roti, Choky Sitohang Alih Profesi?

Posted: 20 Dec 2009 12:29 AM PST

JAKARTA – Sukses menjadi presenter rupanya tak membuat Choky Sitohang menjadi puas. Dia pun mencoba terjun ke dunia bisnis dengan membuka sebuah toko roti. Dia pun menjabat sebagai komisaris utama dalam usahanya itu.

"Kita bersahabat dengan beberapa teman dan ingin berbisnis bersama. Dan ternyata, kita punya visi dan misi bersama. Kita memang penggemar makanan. Mengemas makanan yang baik dengan kesehatan," aku Choky saat ditemui di toko mililknya di Central Park, Tanjung Duren, Jakarta, Minggu (20/12/2009).

Choky mengaku memilih berbisnis roti dengan teman-temannya, karena roti bukanlah makanan utama. "Anak-anak lebih cinta roti ketimbang makanan yang disediakan di rumah," jelasnya.

Namun, dia mengaku belum memiliki cabang di tempat lain selain di Central Park tersebut. "Kalau prospek ke depan, kita siap akan membuka cabang di tempat lain.
Modal kami mungkin cukup untuk membuat toko besar. Mesin yang kita miliki memang tidak mengeluarkan biaya sedikit, investasi kita di atas Rp1 miliar, Itu baru mesin belum perlengkapan lain," paparnya.

Presenter Take Me Out Indonesia ini mengaku tidak setuju dengan kalimat aji mumpung, menggunakan popularitasnya dalam membuat usaha bisnisnya.

"Kalau aji mumpung itu istilah, kalau buat saya itu momentum yang cukup bagus. Diberikan kesempatan mengelola, kenapa tidak saya lakukan. Saya fokus pada tujuan yaitu 'melayani'. Jadi boleh dikatakan aji mumpung tapi buat saya ini kesempatan.
Saya lebih menghargai proses," jelasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Bleach, Serial Anime Klasik Hadir di Animax

Posted: 19 Dec 2009 11:55 PM PST

JAKARTA – Serial anime klasik yang cukup popular di dunia, Bleach kini hadir di Animax. Serial yang diadaptasi dari serial manga oleh Tite Kubo ini bisa disaksikan di televisi berbayar tersebut mulai 18 Desember.

Serial anime yang akan diputar setiap Minggu pukul 18.30 WIB ini telah laris dijual hingga 50 juta eksplemplar per Mei 2008 dalam serial mangga. Dan juga memenangkan Shogakukan Manga Award tahun 2005 untuk kategori anak muda, dalam rilis yang diterima okezone, Minggu (20/12/2009).

Lebih dari sekedar serial manga dan TV,  Bleach telah dibawa ke layar lebar sebanyak tiga volume yang mencetak pendapatan lebih dari USD15 juta di Jepang saja. Selain itu, lebih dari 20 judul game Bleach telah diluncurkan untuk berbagai konsol termasuk Nintendo DS, Nintendo Wii, Sony PlayStation Portable, Sony PlayStation 2, dan Game Boy Advance, sejak 2005.

Selain itu, dua permainan kartu telah diciptakan, dan bahkan pertunjukan musik rock dimainkan di Space Zero Tokyo pada bulan Agustus 2005.

Bleach adalah salah satu serial anime paling populer di dunia. "Bleach adalah serial anime yang sarat dengan aksi dan tema supernatural dan kami menyajikan Bleach ke penggemar Animax di Asia karena serial ini merupakan salah satu titel anime yang paling digemari dan terkenal dan selevel dengan Dragonball, Slam Dunk Naruto, InuYasha dan Fullmetal Alchemist, yang juga dikenal oleh mereka yang tidak menggemari anime," kata Gregory Ho, Vice President dan General Manager Animax Asia.

Bleach menceritakan kisah tentang Ichigo, anak sekolah berusia 15 tahun yang mampu melihat arwah mereka yang sudah meninggal. Ichigo yang berambut oranye ini menganggap para arwah di sekelilingnya sebagai gangguan kecil, dan ia bisa hidup normal dengan kedua adik perempuan dan ayahnya yang mengelola sebuah klinik.

Pada suatu hari seorang wanita misterius yang mengenakan baju kimono hitam dan membawa sebuah pedang Jepang muncul di kamarnya. Wanita itu memperkenalkan diri sebagai Rukia Kuchiki, sang "Shinigami" (Roh Pencabut Nyawa), satu dari banyak arwah yang bertugas untuk mengarahkan para arwah untuk menuju dunia yang bernama "Soul City" (Dunia Arwah).

Saat mereka saling mencoba mengenal satu sama lain, keluarga Ichigo diserang oleh arwah berwujud monster raksasa bernama "Hollow" yang memangsa dan memakan arwah-arwah lain yang mengincar Ichigo karena kekuatan spiritualnya yang besar. Ichigo dan Rukia kemudian terlibat dalam pertempuran melawan Hollow. Dalam pertempuran itu ayah dan adik-adik Ichigo terluka karena serangan Hollow, begitu pula dengan Rukia. Agar bisa mengalahkan Hollow tersebut, Rukia berniat untuk meminjamkan sebagian kekuatannya kepada Ichigo. Namun yang terjadi justru seluruh kekuatan Rukia diserap oleh Ichigo dan membuat Rukia menjadi roh biasa.

Untuk mengembalikan kekuatan Shinigaminya, Rukia kemudian memutuskan untuk tinggal sementara di dunia manusia dengan menjadikan Ichigo sebagai pekerja penggantinya. Sejak saat itu Ichigo memulai hari barunya sebagai seorang Shinigami.

Saat para senior Rukia mengetahui Rukia telah melawan hukum yang berlaku di Dunia Arwah dengan memindahkan kekuatannya ke Ichiga, ia ditarik kembali ke Dunianya untuk dieksekusi. Ichigo yang bersumpah akan menyelamatkan Rukia dari kematian kemudian memulai perjalanan dimana ia akan membangunkan kekuatan luar biasa sang "Roh Pencabut Nyawa" yang selama ini ada di dalam dirinya, sambil mengumpulkan sekelompok rekan yang mau mempertaruhkan nyawa mereka untuk bersama-sama Ichiga menjalani misinya di Dunia Arwah. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tiger Woods Dibenci Ibundanya Sendiri

Posted: 19 Dec 2009 10:25 PM PST

LOS ANGELES- Tiger Woods sepertinya saat ini tidak mendapatkan simpati dari wanita manapun. Bahkan ibunya sendiri, Kultilda Woods dikabarkan marah kepadanya.

"(Dia) merasa sakit hati, marah, dan kecewa kepada Tiger. Dia ingin tahu kepada dia melakukan ini kepada keluarganya," katanya, sebagaimana diungkap sumber kepada People, Minggu (20/12/2009).

Meskipun kecewa kepada Tiger, Kultilda mencoba untuk menolongnya, meskipun dia sedang berada dalam masalah yang cukup besar.

"Itu sangat membinasakan baginya. Dia sangat menyukai Elin dan memuja anak cucunya. Dia khawatir mengenai mereka. Dia tidak mau melihat mereka terluka," kata teman mereka.

Kultilda merupakan orang pertama kali yang mengalami ketidaksetiaan, melalui almarhum ayahnya Tiger yang diketahui telah melakukan affair di dalam keluarga mereka. Melihat anaknya melakukan hal yang sama, hal ini merupakan hal yang sulit baginya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Manohara: Prita, Jangan Menyerah!

Posted: 19 Dec 2009 10:18 PM PST

JAKARTA- Dukungan terhadap Prita Mulya Sari terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari kalangan selebritis. Pemain sinetron Manohara Odelia Pinot mendukung Prita dan berharap dia jangan menyerah.

"Untuk Prita, never give up. Don't be scare. Gak usah takut, terus berjuang," pesan Manohara saat ditemui di Gedung Gajah, Jalan Saharjo, Jakarta, Sabtu (19/12/2009).

Manohara menjelaskan, sekarang ini banyak sekali perempuan yang tidak mengerti mengenai sistem peradilan. "Seperti contoh kasus Prita, mereka kurang edukasi peradilan," katanya.

Mano juga berpesan kepada para wanita agar tidak takut dalam menghadapi orang yang tinggi posisi atau jabatannya.

"Kita tidak usah takut untuk menghadapi orang yang lebih tinggi pendidikannya dan banyak uang. Mereka juga manusia," saran Mano. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

The Virgin Ingin Rilis Album, 2010

Posted: 19 Dec 2009 09:43 PM PST

JAKARTA - Sukses dengan lagu Cinta Terlarang, The Virgin akan merilis album, 2010. Saat ini, pengerjaan album sudah 70 persen.

"Kita sudah siap 10 lagu. 70 persen lagunya rock. Tapi karena di RCM (Republik Cinta Manajemen) banyak band, kita harus mengantre," tutur personel The Virgin, Mitha, ditemui di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Selain kendala internal di tubuh RCM, The Virgin juga terbentur masalah biaya dalam memproduksi album.

"Budget bikin single lebih murah ketimbang album. Apalagi di pasaran juga banyak yang bikin single dan RBT, jadi kita ikuti saja," jelas perempuan bergaya tomboy itu.

Rencananya, dua single yang menjadi hits The Virgin, juga akan disertakan dalam album tersebut.

"Kita baru punya dua single. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa bikin album," harapnya.(ang) (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment