Laman

Monday, December 7, 2009

Jill Gladys Mau Nyanyi, Takut Kuping Orang Rusak

Jill Gladys Mau Nyanyi, Takut Kuping Orang Rusak


Jill Gladys Mau Nyanyi, Takut Kuping Orang Rusak

Posted: 06 Dec 2009 11:56 PM PST

JAKARTA - Jill Gladys tertarik untuk menjadi penyanyi. Sayang, presenter cantik ini masih takut mencoba karena takut kuping oran yang mendengarnya rusak.

"Ada bidang yang belum aku coba yaitu menyanyi. Tapi kayaknya engak deh. Kalau aku nyanyi, terdengarnya aneh saja. Kasihan orang yang dengar aku menyanyi, nanti kupingnya rusak," kelakar Jill yang ditemui di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Senin (7/12/2009).

Perempuan yang sempat digosipkan pacaran dengan Delon 'Idol' ini juga tak ingin disebut-sebut aji mumpung dengan menjajal menjadi penyanyi.

"Kalau sekarang sih enggak dulu deh. Enggak tahu ke depannya bagaimana. Mungkin saja aku belajar vokal sama penyanyi senior atau band-band yang aku kenal," imbuhnya.

Cita-cita lain yang dipendam Jill adalah menjadi sutradara. Kebetulan dia memang suka menulis cerita.
 
"Kalau jadi sutradara, aku mau banget. Kalau setiap break syuting, aku selalu duduk di dekat bangku sutradara. Aku belajar langsung bagaimana mengambil angle, pengaturan cahaya atau sound," tutur Jill. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Kasus Prita, Venna Melinda Percaya People Power

Posted: 06 Dec 2009 11:10 PM PST

JAKARTA - Venna Melinda turut menyatakan keprihatinan terhadap Prita Laura yang divonis bersalah dan harus membayar denda Rp204 juta kepada RS Omni Internasional. Venna percaya kekuatan rakyat.

"Saya percaya kepada people power, hukum tertinggi ada pada masyarakat. Kita enggak bisa melawan itu. Menurut saya, harusnya jadi prioritas lah. Karena kita perempuan, kita harus peduli juga untuk kasus Prita," terang Venna di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (7/12/2009).

Menurut artis yang kini jadi anggota DPR itu, sebagai pasien yang tak mendapat kepuasan atas pelayanan dari rumah sakit, Prita berhak berkeluh kesah.

"Harusnya setiap warga negara punya hak untuk mengemukakan pendapat. Saya lihat kasus Prita sangat panjang dan masyarakat bingung, yang benar yang mana. Kasus Prita unik sekali. Kalau kita mengalami suatu treatment enggak baik dari rumah sakit, ya kita mau curhat, malah divonis bersalah," jelasnya.

Venna menyatakan dukungan moril untuk Pria. Dia juga berniat menggalang dana untuk meringankan denda Rp204 juta yang harus dibayarkan Prita.

Seperti diketahui, Prita diputus bersalah dalam gugatan perdata yang dilayangkan RS Omni Internasional ke PN Tangerang 19 Oktober lalu. Di tingkat banding, majelis hakim Pengadilan Tinggi Banten menyatakan, Prita selaku tergugat bersalah dan dihukum membayar ganti rugi material dan immaterial kepada penggugat sebesar Rp204 juta.

Saat ini dukungan bagi Prita dilakukan melalui 'Posko Koin Peduli  Prita'. Salah satu posko berada di Komplek PWR, Jalan Taman Margasatwa No 60, Jatipadang, Jakarta Selatan. Di sana, masyarakat bisa menyumbangkan bantuan berbentuk uang koin untuk meringankan beban Prita membayar denda. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Ismi Azis Bantah Cerai untuk Dongkrak Single Cinta

Posted: 06 Dec 2009 11:03 PM PST

JAKARTA - Perceraian penyanyi lawas Ismi Azis dengan suaminya, Chandra Ismail Sunny yang berdekatan dengan rilis single baru, Cinta, menimbulkan tanda tanya. Ada dugaan perceraian sengaja dilakukan untuk mendongkrak kembali popularitasnya yang sempat redup karena vakum.

Namun dugaan tersebut dibantah keras Ismi Azis. Dia mengaku hal tersebut hanyalah kebetulan belaka. "Itu hanya kebetulan saja," jawabnya, saat berkunjung ke kantor okezone di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Ismi, rencana pembuatan single duetnya dengan Hanny Pirss belum terpikirnya saat menggugat cerai suaminya itu.

"Sah sah aja orang melihat hal itu,dan mungkin ini momentnya ya bersamaan. Dulu belum ada keinginan untuk buat single," jelasnya.

Ke depan Ismi mengaku akan merintis kembali dunia musik yang telah memolerkan namanya itu. "Meskipun dari nol, saya tidak berkecil hati. Tapi saya sudah senang, bersyukur, bangga bisa balik ke dunia musik," paparnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Rafi Ingin Main Musik Dangdut

Posted: 06 Dec 2009 10:41 PM PST

JAKARTA - Eks drummer cilik yang kini membentuk band Rafi and The Beat mengaku ingin bermain musik dangdut. Sekalipun saat ini band yang diusungnya lebih ke jalur soul R & B.

"Aku sih jalanin saja. Mungkin juga suatu saat nanti aku bisa main dangdut. Kita kan enggak pernah tahu. Aku sih ingin mencoba semuanya, biar pengetahuannya lebih luas," katanya, saat ditemui di sela acara ulang tahunnya di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/12/2009).

Karakter musiknya sekarang, lanjut Rafi berbeda saat dia masih menjadi drummer cilik. Sekarang lebih ringan, jika sekarang sudah ke soul R & B.

Disebut aliran musiknya sama dengan Maliq & D'Essential, Rafi menjawabnya dengan santai. "Kita sih main musik saja, biar orang lain yang menilai," ujarnya. Menurut Rafi, mungkin saja pengaruh musiknya sama. "Kalau jatuhnya terdengar mitip, mungkin itu hanya kebetulan saja," katanya.

Rencananya band yang mengusung namanya ini akan meluncurkan album yang akan dirilis awal tahun depan. "Di album yang akan datang, aku bikin lima lagu," jelasnya.

Sebelumnya Rafi and The Beat dan Bona Pascal berkolaborasi membuat sebuah single bertema Mendua Sepertimu.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Sandra Dewi Bidik Calon Suami Jawa

Posted: 06 Dec 2009 10:02 PM PST

JAKARTA - Sandra Dewi sudah lima tahun jomblo. Pacar terakhirnya adalah teman di bangku kuliah pada 2004. Kini artis cantik itu membidik pacar dan calon suami dari luar Pulau Bangka.

"Di Bangka itu kalau pacaran tidak jauh-jauh. Aku ingin cari di luar Bangka. Bosan soalnya. Aku maunya orang luar dan untuk memperbaiki keturunan. Ingin cari suasana beda saja," aku Sandra di salah satu stasiun televisi di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2009).

Bintang iklan sampo ini tertarik dengan pria Jawa, khususnya Jogja. "Aku suka orang Jogja dibanding Sumatra karena karakternya halus," ungkap Sandra.

Lantaran ingin menikah di usia 28 tahun, Sandra yang kini telah berumur 26 tahun, kalau punya pacar ingin langsung minta dinikahi.

"Aku ingin banget dapat yang serius. Kalau mau sama aku, pasti langsung aku tanya mau nikah sama aku tidak," jelas wanita yang mencari pacar di luar kalangan entertainment ini. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment