Laman

Thursday, December 10, 2009

Mulan Pernah Dipermainkan Dokter

Mulan Pernah Dipermainkan Dokter


Mulan Pernah Dipermainkan Dokter

Posted: 10 Dec 2009 12:50 AM PST

JAKARTA - Mulan Jameela punya pengalaman buruk dengan rumah sakit. Dia pernah dipermainkan dokter yang merawatnya.

"Saya pernah sakit panas 10 hari enggak turun-turun. Sampai empat kali ambil darah, enggak ada hasil dari dokter. Diagnosanya macam-macam. Saya merasa dipermainkan," tutur Mulan ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/12/2009).

Janda dua anak ini kesal sekali dengan perlakuan dokter dan rumah sakit yang dirahasiakan namanya itu. Sayang, Mulan tak menjelaskan diagnosa akhir dari sakit panasnya.

"Kadang-kadang aku berpikir, kenapa dokter lama sekali menentukan sakitnya apa? Buat apa dokternya lama-lama kuliah," ketusnya.

Meski pernah dikecewakan, penyanyi yang digosipkan menikah siri dengan Ahmad Dhani itu tak kapok berobat kembali ke rumah sakit yang sama.

"Aku sih enggak kapok ke rumah sakit itu. Tapi seharusnya lebih profesional lagi lah. Pasti setiap rumah sakit punya dokter berkualitas dan berpengalaman," imbuhnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Melinda Dapat Honda Jazz dari RBT 'Cape Deh'

Posted: 10 Dec 2009 12:39 AM PST

JAKARTA - Penyanyi dangdut Melinda sedang senang. Bagaimana tidak, ring back tone (RBT) lagu dangdutnya Cape Deh bisa menghasilkan sebuah mobil Honda Jazz baru untuknya.

"Ya, bisa dapat Honda Jazz lah," ungkap wanita yang biasa disapa Meli ini saat berkunjung ke redaksi okezone di Jakarta, Kamis (10/12/2009).

Meli mengaku pendapatan senilai Honda Jazz itu dia dapatkan dari RBT Cape Deh yang dijual sejak Februari-Mei 2009.  "Bulan Mei saja sekira Rp27 Juta. (bulan) yang sebelumnya lebih tinggi. Dan ini masih berjalan lagi," jelasnya.

Wanita yang sempat dekat dengan Saipul Jamil ini mengaku senang dengan penghasilan penjualan RBT, artinya apa yang dia kerjakan selama ini tidak sia-sia dan ada hasilnya.

Ke depan rencananya, Meli tidak hanya akan bernyanyi dangdut. Dia juga akan bernyanyi lagu-lagu pop. Tahun depan, dia akan meluncurkan album baru beraliran pop. Meski begitu, dia mengaku tidak akan meninggalkan dangdut yang telah membesarkan namanya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Dhini Aminarti Hindari Bertemu Dimas Seto

Posted: 10 Dec 2009 12:30 AM PST

JAKARTA - Jelang pernikahan pada 12 Desember 2009, Dhini Aminarti menghindari pertemuan dengan calon suami, Dimas Seto. Dhini tak ingin bertengkar.

Sebenarnya, dalam tradisi Jawa memang ada tradisi pingit, yakni calon pengantin dilarang bertemu sebelum pernikahan.

"Aku lebih mikirnya begini, enggak ketemu dulu sama Dimas biar enggak berantem. Kondisi sekarang lagi sama-sama pusing, jadi kemungkinan kalau ketemu malah berantem," ungkap Dhini dalam acara siraman di rumahnya, Jalan Gotong Royong 37, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2009).

Semakin mendekati hari pernikahan, mantan pacar Fadlan ini kian giat berdoa agar diberi kelancaran.

"Aku juga istrahat yang banyak dan perawataan. Biar hilang stress, pijit-pijit," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Dhini Aminarti Ingat Dimandikan Mama

Posted: 10 Dec 2009 12:19 AM PST

JAKARTA - Rasa haru menyeruak ke dalam hati Dhini Aminarti saat melakoni ritual siraman jelang pernikahan 12 Desember 2009. Dhini menangis. Dia terkenang saat kecil dimandikan ibundanya.

"Aku sedih. Sudah dirawat sama mama dan papa dari kecil. Selama 26 tahun selalu bareng-bareng. Kebayang masa kecil suka dimandiin sama mama. Sekarang sudah enggak bisa dimandkann lagi," tutur Dhini di rumahnya Jalan Gotong Royong 37, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2009).

Selain kenangan dimandikan sang mama, Dhini juga teringat saat dulu sering disuapi mamanya makan. Semua kenangan itu memenuhi benak calon istri Dimas Seto ini hingga membuatnya menangis.

"Rasanya campur aduk, terharu. Aku sedih bukan karena enggak bisa bareng lagi sama mereka (orangtua), tapi intensitas pertemuan berkurang karena sudah mau menikah," imbuh Dhini.

Dhini menjalani siraman lantaran memang sudah menjadi impiannya sejak kecil.

"Dari kecil aku ingin kalau nikah pakai siraman. Selain karena itu tradisi keluarga, siraman mempunyai makna membersihkan lahir batin. Tadi sempat dimandikan (disiram) orangtua," jelas presenter cantik ini. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Ismi Azis Bakal Rebutan Anak dengan Suami?

Posted: 09 Dec 2009 10:40 PM PST

JAKARTA - Ismi Azis bertekad bakal memperjuangkan hak asuh anak semata wayangnya. Tampaknya, suami Ismi, Chandra Ismail Suny, juga akan meminta hak asuh anak.

"Kalau Pak Chandra juga mau mengajukan hak asuh anak, kami belum tahu. Kami masih harus melihat lagi replik dari penggugat, minggu depan," tutur kuasa hukum Ismi, Toguh Sinaga, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (10/12/2009).

Pada sidang cerai hari ini, Ismi tidak datang. Dia hanya diwakili pengacara yang memberikan jawaban atas gugatan Chandra. Salah satu poin jawaban Ismi atas gugatan Chandra adalah memperjuangkan hak asuh anak.

"Kami tetap memperjuangkan hak Ismi terkait hak asuh anak dan biaya hidup hingga anak dewasa," jelas Toguh.

Ismi dan Chandra sudah sama-sama sepakat ingin bercerai. Itulah sebabnya soal harta gono-gini belum dibicarakan. Mereka fokus mau lekas pisah.

Sidang berikutnya digelar pada 17 Desember 2009, dengan agenda replik. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment