Laman

Monday, December 14, 2009

Perselingkuhan Bikin Bangkrut Tiger Woods

Perselingkuhan Bikin Bangkrut Tiger Woods


Perselingkuhan Bikin Bangkrut Tiger Woods

Posted: 13 Dec 2009 08:22 PM PST

LOS ANGELES - Perselingkuhan demi perselingkuhan yang dilakukan Tiger Woods berimbas tidak hanya terhadap kehidupan pernikahan. Kondisi keuangannya terancam susut. Pasalnya, sponsor terbesar Tiger bakal mundur.

Perjanjian kerja dengan dua sponsor terbesar yakni Gillette dan perusahaan telekomunikasi terbesar di Amerika, AT&T terancam batal. Kabarnya, nilai kontrak dengan dua perusahaan tersebut mencapai USD20 juta (Rp189 miliar).

Hal itu terkait dengan ketidakpastian Tiger apakah akan kembali bermain golf atau tidak. Demikian disitat okezone dari Femalefirst, Senin (14/12/2009).

Menjawab rumor tersebut, bos dari Procter and Gamble (pemilik Gillette) mengatakan, saat ini perusahaannya memang tengah membatasi promo menggunakan Tiger sebagai ikon. Padahal, Tiger sudah sejak 2007 menjadi ikon mereka.

"Selama Tiger menghilang sejenak dari sorotan publik, kami akan mendukungnya dengan membatasi menggunakan ikon Tiger untuk program marketing kami," jelas dia.

Pernyataan senada juga dirilis bos AT&T, "Kami mendukung keputusan Tiger mundur sejenak dari publik. Hati kami selalu bersama dia dan keluarga. Kami akan mengevaluasi ulang kerja sama dengan Tiger".

Berawal dari tabrakan yang terjadi di depan rumah Tiger Woods di Florida, awal Desember lalu, terungkap skandal seks yang dilakukan pegolf kelahiran 30 Desember 1975 itu.

Tiger dikabarkan menjalin affair tak kurang dengan 13 perempuan. Di antaranya Kalika Moquin (Las Vegas Night Club Executive), Rachel Uchitel (promotor klub) dan Jaimee Grubbs (pelayan cocktail).

Sebenarnya, kehidupan rumah tangga Tiger Elin Nordegren sangat harmonis. Pasangan yang telah menikah sembilan tahun itu dikaruniai dua anak, Sam (2) dan Charlie (10 bulan). Setelah perselingkuhan Tiger terkuak, Elin jelas sakit hati.

Model asal Swedia itu semula tak ingin menceraikan Tiger demi dua buah hati mereka yang masih kecil. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Elin diam-diam menemui pengacara untuk berkonsultasi mengenai perceraian.

Perempuan berambut pirang itu akan menceraikan Tiger setelah Natal besok atau awal tahun depan.
(ang)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Belum Punya Calon, Sandy Syarif Sudah Siapkan Ranjang

Posted: 13 Dec 2009 08:20 PM PST

JAKARTA - Tahun 2009 akan berakhir. Aktor Sandy Syarif telah menetapkan resolusi untuk tahun 2010 mendatang. Salah satunya adalah menikah. Benarkah Sandy sudah memiliki calon pendamping?

"Yang pasti, kalau sudah ada calonnya baru gue nikah. Sekarang belum ada calon," ujarnya ditemui di Kawasan Kota Tua Jakarta saat pemotretan Portrait Management, Minggu (13/12/2009).

Bak rencana pembangunan, Sandy pun menetapkan rencana jangka pendek dan jangka panjang dalam alur kehidupannya.

"Jangka pendeknya prioritas ke orangtua. Jangan panjang, pastinya menikah," tukasnya.

Bagi Sandy, menikah memang menjadi prioritas jangka panjang. Alasannya, teman-teman seusianya sudah banyak yang telah berkeluarga.

"Sudah persiapan ranjang dan guling. Pokoknya kamar sudah dipersiapkan," ungkapnya.

Sandy mengatakan kini dia lebih selektif dalam memilih pasangan. Dia pun tidak masalah jika pasangannya hanyalah dari kalangan biasa. Bagaimana dengan cewek bule?

"Gue lebih tertarik cewek Indonesia. Gue melihatnya susah menyatukan budaya kalau married sama orang luar," pungkasnya.
(nov)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Tiger Woods Diceraikan Istri, 2010

Posted: 13 Dec 2009 07:22 PM PST

LOS ANGELES - Istri Tiger Woods, Elin Nordegren, semula enggan bercerai demi anak-anak. Namun, diam-diam Elin telah berkonsultasi dengan pengacara untuk bercerai, 2010.

Model asal Swedia ini ingin berlibur dengan Tiger dan anak-anak di Swedia sebelum bercerai. Proses perceraian akan dimulai setelah Natal besok. Demikian dilansir okezone dari News of The World, Senin (14/12/2009).

"Elin akan berpura-pura liburan itu merupakan acara liburan keluarga biasa. Kemudian mendepak Tiger," ungkap sumber.

Elin dan Tiger memang pandai berakting. Mereka sering menampilkan kemesraan bak pasangan harmonis. Elin tidak akan menceraikan Tiger segera. Dia butuh waktu untuk menyendiri dan proses perceraian legal akan berjalan cepat.

Meski Elin kecewa dan sakit hati dengan pengkhianatan cinta Tiger, Elin bersedia memberi kesempatan kepada pegolf itu untuk membantu melewati masa transisi kehidupan pernikahan mereka.

"Elin jelas sangat marah kepada Tiger, tapi Elin tak mau Tiger dicap jelek oleh anak-anaknya. Kemarahan Elin kini bercampur dengan kesedihan," jelas sumber. (ang)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Farhan Tak Suka Audiens Anak Sekolahan

Posted: 13 Dec 2009 07:11 PM PST

JAKARTA - Presenter Farhan mengaku tidak suka dengan audiens anak sekolahan jika membawakan acara talkshow. Loh, ada apa dengan anak-anak sekolah?

"Soalnya suka nyeletuk sendiri, liar," kelakarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Dari awal, Farhan mempelajari karakter penontonnya. "Minimal tahu karakter penonton acara yang saya bawain ini seperti apa, jadi hal-hal yang saya sampaikan nyambung sama mereka dan gak boring," tukasnya.

Farhan mengatakan meski sudah lama menjadi MC, dia masih saja suka demam panggung. Tak heran, sebelum tampil Farhan mesti berdoa.

"Iya selalu. Itu jadi kayak suatu rutinitas. Bikin energi ada terus," ujarnya.

Pria kelahiran Bogor, 25 Februari 1970 ini mengaku tidak ada improvisasi. Semuanya selalu terkonsep.

"Biasanya sebelum mulai acara, janjian mau ngomongin apa sama partner atau narasumber saya. Kalau ada celetukan keluar, ya itu mengalir saja. kayak jokes," pungkas Farhan.
(nov)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Tahun Depan The Rock Indonesia Ganti Nama

Posted: 13 Dec 2009 07:05 PM PST

DEPOK - Para penggemar band rock jebolan pemusik Ahmad Dhani, The Rock Indonesia, tahun 2010 akan mulai terbiasa dengan nama baru band tersebut. Pasalnya, The Rock Indonesia akan berganti nama menjadi TRIAD pada Januari 2010 dengan tetap pada komposisi anggota yang sama.

Drummer The Rock Indonesia, Ikmal menuturkan, nama baru tersebut akan segera diluncurkan bersamaan dengan peluncuran album kedua. "Awal tahun kita promo album kedua, kita ubah nama bukan the rock Indonesia lagi tapi jadi Triad, nanti segera awal tahun Januari launching," katanya usai acara peluncuran Studio Musik 33 di Tanah Baru, Beji, Depok, Minggu (14/12/09) malam.

Ikmal juga mengungkapkan kemungkinan untuk memakai additional player dalam peluncuran Triad. "Semua anggota memang lagi sibuk-sibuknya saat ini, Mitha sibuk dengan off airnya, nanti ada additional player." Jelasnya.

Ikmal direkrut oleh Ahmad Dhani ke dalam The Rock Indonesia saat menjadi home band di kafe milik Ahmad Dhani di Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu, Ikmal yang tergabung dalam band Lemon Tea, beraliran classic rock night, direkrut Ahmad Dhani tanpa auddisi. Saat ini, selain bermain futsal dan manggung bersama bandnya, Ikmal juga tengah sibuk mengurus band Portal dan sebuah band indie.

(uky)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

No comments:

Post a Comment