Laman

Friday, December 25, 2009

Spice Girls Kompak Mabuk Saat Rayakan Natal

Spice Girls Kompak Mabuk Saat Rayakan Natal


Spice Girls Kompak Mabuk Saat Rayakan Natal

Posted: 25 Dec 2009 12:23 AM PST

LONDON - Band Wanita Spice Girls mabuk di rumah Victoria Beckham setiap Natal. Mereka mabuk minum wine, makan banyak makanan, dan menyanyikan lagu-lagu hits milik Spice Girls.
 
Band yang hits dengan lagu Wannabe ini terdiri dari Mel B, Mel C, Geri Halliwell dan Emma Bunton selalu berkunjung ke kediaman Victoria dan suaminya David Beckham. Vic yang bergelar Posh Spice kini dikenal sebagai fashion designer.
 
"Kami semua pergi ke tempat David dan Victoria untuk makanan yang lezat dan wine yang bagus," ujar Emma seperti dikutip dari Female First, beberapa waktu lalu.
 
Menurutnya, ini adalah waktu mereka bertemu. "Kami sedikit mabuk dan mendengarkan lagu-lagu Spice Girls. Saya tidak percaya saya dapat hadir disini," tukasnya.
 
Untuk mempersiapkan acara kebersamaan mereka, pembentuk band Spice Girls juga telah menghabiskan banyak waktu bersama akhir-akhir ini seperti saat mereka awal bekerja untuk menjadi musisi.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Lily Allen Sudah Bertunangan?

Posted: 24 Dec 2009 11:19 PM PST

LONDON - Lily Allen terlihat memakai cincin pertunangan. Penyanyi berusia 24 tahun ini kedapatan sedang menikmati makanannya di Restoran Quo Vadis London dengan pacarnya Sam Cooper. Benarkah dia telah bertunangan?

Seorang saksi mata yang berada di restoran mengatakan Lily terlihat seperti sedang merayakan sesuatu. "Tetapi Lily langsung berhenti tersenyum ketika ia melihat banyak kamera," ujar sumber seperti dikutip dari Female First, Kamis (24/12/2009).

Dia terlihat menunjukan untuk tidak mengambil gambarnya dengan cincinya. Sedangkan juru bicara Lily menyanggah kalau Lily telah bertunangan dengan Sam. Juru bicaranya mengatakan bahwa dia selalu memakai cincin itu di jarinya.

Lily telah berkencan dengan seorang tukang bangunan berusia 44 tahun sejak musim panas, dan dia baru saja mengungkapkan hubungan romantisnya di sepanjang hubungannya dengan mengambil liburan pendek di Eropa.

"Jika saya sedang tur ke Eropa, Sam akan terbang pada Jumat malam setelah dia selesai bekerja dan tinggal bersama saya selama akhir pekan. Kemudian pulang kemabali pada hari Minggu. Kami berkomunikasi dua atau tiga kali dalam sehari," papar Lily.

Dia baru-baru ini menyatakan bahwa telah mengambil cuti selama 2 tahun dari industri musik untuk fokus pada karir fashionnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Di Hari Natal, Sheila Marcia Jadi Ikon Antiaborsi

Posted: 24 Dec 2009 10:52 PM PST

JAKARTA - Hadiah terbesar Sheila Marcia Joseph di hari Raya Natal ini adalah ditahbiskan sebagai ikon antiaborsi oleh RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Hal itu terlihat saat ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph datang ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur sekira pukul 13.40 WIB, Jumat (25/12/2009). Dia menunjukkan sebuah sertifikat di tangannya dari RS Harapan Bunda, Jakarta, yang dihadiahkan khusus untuk Sheila.

"(Bawa) sertifikat penghargaan sebagai ikon antiaborsi," ujar Maria singkat yang terlihat cantik dalam busana warna putih gading.

Dia datang tidak sendiri, dua kerabat ikut menemaninya membawakan sebuah kue tart dihiasi dua pohon Natal kecil bertuliskan Merry Christmas. Selain itu, Maria juga membawa Pizza kesukaan Sheila untuk dimakan bersama-sama dalam merayakan kasih Natal.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Stephen Gately Meninggal karena Gagal Jantung

Posted: 24 Dec 2009 10:44 PM PST

LONDON - Hasil autopsi personel Boyzone, Stephen Gately yang resmi dikeluarkan pada Kamis 24 Desember kemarin, menyatakan bahwa rekan Ronan Keating ini ditemukan tewas di Spanyol ini meninggal karena penyakit jantung.

Menurut laporan medis, seperti dikutip dari Female First, Jumat (25/12/2009), bintang pop berusia 33 tahun ini tidak diketahui berpenyakit jantung saat meninggal. Hal ini justru terjadi karena ia kolaps setelah keluar malam di Mallorca, Spanyol 10 Oktober silam.

Kondisi ini dikenal dengan nama atheromatosis, disebabkan oleh pembuluh nadi yang membengkak. Namun diperkirakan Stephen dalam keadaan sangat mabuk setelah pergi dengan pasangannya Andy Cowles dan siswa gay bernama Georgi Dochev, bukanlah salah satu faktor penyebab kematiannya.

Tragisnya, pasangan Stephen, Andy telah tidur di samping kekasihnya selama beberapa jam setelah dia meninggal.

Anggota boyband Irlandia Boyzone, Stephen Gately (33), dilaporkan meninggal dunia di Mallorca, Spanyol, Sabtu 10 Oktober 2009. Gately pernah memunculkan sensasi ketika mengaku dirinya adalah seorang gay.

Rekan-rekan Boyzone Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch merilis album untuk menghormati kematian rekannya. Mereka mengaku terpukul mendengar kabar kematian rekannya itu. (nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Usai Natalan, Cathy Sharon Lanjut Kerja

Posted: 24 Dec 2009 08:04 PM PST

JAKARTA - Perayaan Hari Raya Natal tahun ini dirasa berbeda oleh Cathy Sharon. Mantan Video Jockey (VJ) MTV ini tetap harus bekerja demi liburan akhir tahun yang dinantinya.

"Rasanya Natalan sekarang beda banget. Enggak ada hiburan. Habis Natal, aku langsung syuting. Jadi habis ke Gereja, langsung kerja lagi," papar Cathy ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebagai presenter acara musik di salah satu televisi, Cathy harus menjalani syuting setiap hari. Dia pun melakukan pekerjaan ibarat rutinitas.

"Karena sudah biasa saja," ungkapnya.

Kesibukan di hari Natal, bagi Cathy adalah pilihan yang telah dibuatnya. Pasalnya, ada tawaran apakah dia ingin libur akhir tahun atau Natal.

"Ya aku pilih liburan akhir tahun, sekalian saja. Pas 4 Januari kan Julie ulang tahun, jadi sekalian saja," jelas Cathy.

Dia mengatakan, Natal tahun lalu seluruh keluarga menghabiskan waktu di Bali. Apalagi ditambah keluarga dari Prancis datang.

"Saydara juga pada datang waktu itu. Waktu itu kita ke Bali, ke tempat yang terpencil banget. Lebih berasa saja," tandasnya.

Tradisi malam Natal pun menjadi hal yang dinanti, yakni tukaran kado. Cathy mempersiapkan kado untuk Julie dan Ello, serta Edrick.

"Kita tukaran kado, aku kasih Edrick kemeja warna biru juga. Ini baju dari Edrick. Aku juga kasih kado Julie dan Ello juga. Ello juga kasih kado ke aku juga. Aming dan teman dekat juga pada saling tukaran kado sama aku," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment