Laman

Tuesday, December 22, 2009

Disebut Bangkrut, Pinkan Malah Beli Alphard Baru

Disebut Bangkrut, Pinkan Malah Beli Alphard Baru


Disebut Bangkrut, Pinkan Malah Beli Alphard Baru

Posted: 22 Dec 2009 12:27 AM PST

JAKARTA - Ibunda Pinkan Mambo, Deetje (50), menyebut putrinya yang kini tak pernah pulang sebagai kacang yang lupa kulitnya. Bahkan pelantun Kasmaran ini juga disebut telah bangkrut hingga rela menjual mobil Alphardnya.

"Aku menjual mobil Alphard kemarin itu untuk menukar mobil Alphard baru. Memang aku belum bilang, aku mau beli Alphard Velphire yang terbaru," papar Pinkan ditemui di Backstage Ancol, Jakarta, Selasa (22/12/2009) pagi.

Jika disebut bangkrut, dia malah mengaku sedang membuka usaha butik. "Aku juga lagi buka usaha untuk butik aku," kata dia.

Mengenai kabar adiknya yang dipecat, seperti yang ditudingkan ibunya, Pinkan menegaskan kalau Pungky, adiknya, masih bekerja. Beberapa waktu lalu, Pungky dan dia memang bersepakat untuk tidak kerja satu show.

"Karena kita menghindari pemberitaan-pemberitaan," tandas Pinkan.

Menurutnya, hal itu dilakukan karena dia sengaja menghindari ibunya yang sedang emosi atas kabar yang beredar di media massa. Sementara itu, dia meminta Pungky untuk menjaga mamanya.

"Pungky saya suruh menjaga mama. Ibaratnya, kita membagi tugas," ungkapnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pinkan Jamin Tak Akan Nikah Beda Agama

Posted: 22 Dec 2009 12:15 AM PST

JAKARTA - Hubungan Pinkan Mambo dengan ibundanya, Deetje, sempat memanas gara-gara rumor Pinkan akan nekat menikah dengan Steve yang beda agama. Tak ingin dianggap durhaka, Pinkan jamin tidak akan melakoni pernikahan beda agama.

"Aku ingin menegaskan, aku tidak pindah agama. Aku tidak ada pikiran ke arah sana," ungkap Pinkan yang ditemui di Backstage, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/12/2009).

Lantaran termakan isu Pinkan akan menikahi Steve meski tanpa restu, Deetje sempat mengancam tidak akan lagi menganggap Pinkan sebagai anak. Mantan personel Ratu itu juga disebut kacang lupa kulitnya.

"Mama bicara seperti itu adalah ekspresi seorang ibu terhadap anaknya. Bagi aku, mama penting banget. Wajar mama seperti itu," imbuhnya.

Soal Steve, Pinkan tak mengaku pacaran dengan pria Manado itu. Sejauh ini, hubungan baru sebatas teman.

"Aku hanya berteman, baru sebatas penjajakan. Kalau mama tahu berita itu, aku tidak tahu dari siapa. Mama jadi panik dan sedih. Di sini aku sekalian mau klarifikasi kalau berita itu tidak benar," tegasnya.

Janda dua anak itu berjanji, jika kelak punya calon pendamping akan berusaha mendekatkan dengan ibundanya.

"Kalau aku punya calon, pasti aku dekatkan sampai mama setuju. Yang jelas sampai kapanpun, siapapun yang jadi pasangan aku jangan sampai mama khawatir," jelas mantan istri Sandy Sanjaya itu. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

"Tiger Woods Tiduri 14 Perempuan, Itu Biasa!"

Posted: 21 Dec 2009 11:26 PM PST

JAKARTA - Pegolf internasional Tiger Woods berselingkuh dengan 14 perempuan. Semua perselingkuhan itu dilakukan dalam lima tahun masa pernikahan dengan Elin Nordegren. Menurut pakar andrologi Dr Anita Gunawan, itu hal biasa.

"Itu biasa, sesuatu yang normal untuk laki-laki. Dia lagi doyan, banyak uang dan populer," tutur Dr Anita, saat perbincang dengan okezone, belum lama ini.

Dari kacamata Anita, perilaku selingkuh yang dijalani Tiger merupakan hal yang normal. Pasalnya, perselingkuhan dengan belasan perempuan itu tidak terjadi dalam satu hari, melainkan dalam rentang waktu lima tahun.

"Selingkuh dengan 14 perempuan selama lima tahun, normal. Kecuali itu terjadi dalam satu hari. Cuma dia itu disebut pria nakal," terang perempuan ramah ini.

Tidakkah perilaku Tiger itu masuk dalam kategori hiperseks?

"Kalau dalam satu hari selingkuh dengan banyak perempuan, baru disebut kelainan seks. Kasus Tiger ini kan tidak. Dia berselingkuh dengan belasan perempuan dalam hitungan tahun," jelasnya.

Walau perselingkuhan Tiger disebut normal, yang namanya perselingkuhan tidak bisa dibenarkan. Pria keturunan Thailand itu tetap bersalah karena telah mengkhianati komitmen pernikahan dengan Elin. Apalagi, hobi berselingkuh tersebut berimbas pada keharmonisan rumah tangga.

"Dia bersalah karena telah melanggar komitmen pernikahan, menodai lembaga pernikahan. Perempuan tidak ada yang mau diselingkuhi," tegas Anita.

Skandal seks Tiger terkuak setelah dia kecelakaan di depan rumahnya di Florida, 27 November 2009. Dalam waktu hanya sepekan, sejumlah perempuan membuka aib perselingkuhan dengan Tiger.

Hingga kini, tercatat sudah 14 perempuan mengaku pernah ngeseks dengan ayah dua anak itu. Di antaranya, Rachel Uchitel, Jaimee Grubbs, Kalika Moquin, Jamie Jungers, Mindy Lawton, Cori Rist, Holly Sampson, dan Theresa Rogers.

Para perempuan tersebut di atas belum termasuk artis beken Jessica Simpson. Nama Jessica disebut-sebut pernah selingkuh dengan Tiger setelah dia tertangkap basah menemani Tiger di acara turnamen golf AT&T National Pro-Am di Bethesda, Maryland, Juli 2009. Mereka berdua terlihat tengah melintasi jalan di arena golf tersebut. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Libur Tahun Baru, Mulan ke Dufan

Posted: 21 Dec 2009 09:07 PM PST

JAKARTA - Tahun baru sudah di depan mata. Mulan Jameela hanya mendapat jatah libur tiga hari. Lantaran waktu liburan yang singkat, penyanyi seksi ini akan menghabiskannya dengan jalan-jalan bersama anak ke Dufan, Ancol.

"Sekarang liburan yang dekat-dekat saja karena jatah liburnya cuma tiga hari. Paling di Jakarta saja, ke Dufan. Mungkin juga ke Bandung atau paling ke Bali," ungkap Mulan ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/12/2009).

Waktu liburan yang sangat singkat, diakui pelantun Cinta Mati 2 itu, terasa masih kurang. Menyiasatinya, Mulan kerap mengajak anak-anak ikut serta saat manggung.

"Kalau pas anak libur, mereka kadang ikut aku pergi nyanyi," imbuh penyanyi kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu.

Selain merencanakan liburan tahun baru, artis yang bernaung di bawah bendera Republik Cinta Management ini akan tampil di Padang.

"Rencananya ada show di Padang. Sebenarnya aku menyesal juga mengambil pekerjaan di luar kota. Pernah ditawari show untuk tahun baru di Jakarta, waktu itu masih bulan April. Karena aku pikir acaranya masih lama, jadi nanti saja. Eh malah dapatnya show di Padang," tuturnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dituding Memata-Matai, Tom Cruise Digugat USD5 Juta

Posted: 21 Dec 2009 09:03 PM PST

LOS ANGELES- Pemeran mata-mata dalam Mission Imposible dituding berkolaborasi memata-matai seorang editor majalah. Dia pun digugat sedikitnya USD5 juta (Rp47 miliar).

Penggugat, Michael Davis sapir menuding Tom Cruise, kuasa hukumnya Bert Field, dan penyelidik swasta Anthony Pellicano berkonspirasi untuk memata-matainya, sebagaimana disitat okezone dari TMZ, Selasa (22/12/2009).

Perseteruan antara Cruise dan Sapir sebenarnya bukan yang terbaru. Sebelumnya, tahun 2001, Cruise pernah menggugat Sapir USD100 juta karena mengaku memiliki video bukti bahwa suami Katie Holmes itu telah bertunangan dengan seorang pria alias homo seksual.

Namun setelah masuk ke pengadilan, kedua tudingan yang dituduhkan sama sekali tidak terbukti. Dan video yang disebut-sebut tidak pernah ada.

Dalam gugatannya ke Pengadilan Tinggi LA County, Sapir menuduh Pellicano secara ilegal menyadap teleponnya, semasa kasusnya masih aktif di tahun 2001. Dalam gugatan, Sapir menuding Cruise, Fields, dan Pellicano telah bersekongkol.

Bert Fields menilai gugatan yang diajukan Sapir adalah gugatan sampah. Dia mengaku tidak pernah menyewa Pellicano berseteru dengan Sapir 2001 lalu. Sementara Cruise belum mengeluarkan komentar. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment