Laman

Tuesday, December 1, 2009

Reese Witherspoon-Jake Gyllenhaal Putus

Reese Witherspoon-Jake Gyllenhaal Putus


Reese Witherspoon-Jake Gyllenhaal Putus

Posted: 30 Nov 2009 11:17 PM PST

LOS ANGELES - Kemarin media gosip sempat ramai memberitakan tentang pertunangan Reese Witherspoon dan Jake Gyllenhaal. Itu hanya gosip. Sekarang pasangan seleb ini dikabarkan putus.

Dugaan tersebut muncul setelah asisten Jake terlihat datang ke kediaman Reese sekira pukul 19.00 waktu setempat, Minggu, 29 November 2009.

Dia berada di sana sekira 15 menit, kemudian keluar sambil menenteng dua tas. Diduga tas itu berisi barang-barang Jake.

"Asisten Jake terlihat seperti sedang melakukan tugas penting. Dia datang dan pergi dengan cepat," ungkap sumber yang dilansir okezone dari Showbizspy, Selasa (1/12/2009).

Saat dikonfirmasi kepada Jake melalui juru bicaranya, dugaan putus hubungan itu ditepis.

"Tidak, mereka tidak putus," jelas si juru bicara. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Takut AIDS, Luna Maya Ogah Seks Bebas

Posted: 30 Nov 2009 10:57 PM PST

JAKARTA - Luna Maya mengaku, menghindari seks bebas. Dia sangat takut terserang penyakit AIDS.

"Harus hindari seks bebas, selektif pilih teman. Yang paling penting hindari narkoba, apalagi yang berhubungan dengan jarum suntik. Saya juga kalau melihat jarum takut," ujar Luna yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/12/2009).

Terkait Hari AIDS sedunia yang jatuh hari ini, pacar Ariel itu mengungkapkan keprihatinannya. Kebetulan, Luna memang tergabung dengan sebuah yayasan peduli AIDS.

"Saya prihatin dengan banyaknya orang yang terjangkit AIDS. Peduli AIDS jangan kita gembar-gemborkan pas hari AIDS saja. Tapi hari-hari biasa juga tetap mengingatkan kepada semua akan bahaya AIDS," imbau artis kelahiran Bali ini.

Presenter Dahsyat ini juga berpesan agar tidak perlu menjauhi, apalagi sampai memusuhi penderita HIV/AIDS.

"Penyakit boleh dijauhi, tapi orang yang kena jangan dijauhi. Kita rangkul," tutupnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Ibunda Shireen Sungkar Dibolehkan 3 Kali Gugat Cerai

Posted: 30 Nov 2009 10:46 PM PST

JAKARTA - Ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty, mengajukan gugatan cerai untuk ketiga kali terhadap Mark Sungkar. Tindakan Fanny ini diperbolehkan.

"Kalau ini gugatan yang ketiga kalinya, intinya selama masih ikatan perkawinan mereka masih  bisa kembali ke pengadilan agama," jelas Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Muhyiddin, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (1/12/2009).

Menurut Muhyiddin, yang tidak diperbolehkan itu jika gugatan sudah disidangkan dan tidak dapat diterima atau tidak terbukti.

"Kalau seperti itu, tidak bisa mengajukan gugatan lagi dengan alasan yang sama," imbuhnya.

Gugatan cerai dilayangkan artis 80-an itu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat sejak Senin, 20 November. Ini bukan kali pertama rumah tangga yang terbina 20 tahun itu diguncang prahara perceraian. Pada 2006 dan 2008 silam, Fanny juga pernah menggugat cerai Mark, namun berhasil didamaikan.

Fanny enggan mengungkapkan alasan menceraikan Mark. Dia hanya menyebutkan, selama empat tahun terakhir sering ribut dengan Mark. Fanny merasa sudah tidak bisa disatukan lagi dengan pria yang bernama asli Mubarak Ali Sungkar itu.

"Mungkin ini jalan yang terbaik, karena kalau ribut terus enggak baik untuk kesehatan," ujar Fanny. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Pasha 'Ungu' Diistimewakan, Pengacara Okie Usulkan TPF

Posted: 30 Nov 2009 10:46 PM PST

JAKARTA - Sikap Kejaksaan Negeri Bogor yang terkesan mengistimewakan Pasha 'Ungu' membuat kesal korban kekerasan, Okie Agustina. Kuasa hukum dia pun mengusulkan dibentuk Tim Pencari Fakta (TPF) dalam kasus ini.

"Ada kesan di masyarakat (hukum) untuk si A dan B berbeda. Kalau seperti itu mari kita bentuk tim pencari fakta," kata kuasa hukum Okie, Januar A Saputra di Jakarta, Senin (30/11/2009).

Menurut Januar, proses penegakan hukum harus diberlakukan sama terhadap semua orang. "Ini juga yang menjadi program 100 hari pemerintahan kita," jelasnya.

Kekecewaan serupa juga diungkapkan Okie Agustina di tempat berbeda. Dia mengaku heran dengan sikap Kejari Bogor, yang memberikan keistimewaan kepada Pasha untuk tampil bersama bandnya di luar kota Bogor, padahal dia sudah berstatus tahanan kota.

Mengenai alasan tulang punggung keluarga, Okie memberikan contoh seorang nenek yang mencuri 3 buah kakao dipenjara satu bulan. "Ini ada saksi, visum, dan lain-lain kok beda. Ini hukum kok aneh, gue jadi heran dengan hukum di Indonesia," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Orangtua Akan Cerai, Shireen Sungkar Sedih

Posted: 30 Nov 2009 10:23 PM PST

JAKARTA - Shireen Sungkar mengetahui jika kedua orangtuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty akan bercerai. Secara jujur dia mengungkapkan sedih dengan apa yang sedang terjadi dengan orangtuanya.

"Saya sebagai anak hanya bisa berdoa. Selaku anak saya tidak bisa ikut campur, tapi yang namanya anak ikut terbawa juga," papar Shireen yang dihubungi beberapa wartawan, Selasa (1/12/2009).

Shireen dan kakaknya Saskia menyerahkan semua keputusan kepada kedua orangtuanya. "Pokoknya sedih. Aku sebagai anak merasa sedih juga," urainya.

Namun Shireen enggan mengungkap lebih jauh tentang bagaimana dan berapa kali ibunya menggugat cerai ayahnya. Dia mengaku tidak tahu.

"Nanti lagi yah, soalnya aku baru saja pulang," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment