Laman

Friday, December 11, 2009

Dituduh Curi Mobil Giska, Sammy Punya Alibi Kuat

Dituduh Curi Mobil Giska, Sammy Punya Alibi Kuat


Dituduh Curi Mobil Giska, Sammy Punya Alibi Kuat

Posted: 11 Dec 2009 12:52 AM PST

JAKARTA - Sammy 'Kerispatih' bersikukuh dirinya bukanlah si pencuri mobil seperti yang dilaporkan Giska ke Polsek Mampang Prapatan. Bahkan pihak Sammy mengaku punya alibi kuat untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

"Jadi kita juga ada beberapa saksi di Sency yang mengetahui jam berapa Sammy keluar dari Sency. Selain itu, kita jug aada saksi yang bersama Sammy di Cafe 999 Kemang," papar kuasa hukum Sammy, Ferry Amahorseya, ditemui di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta, Jumat (11/12/2009).

Dia tak bisa memastikan apakah ini adalah jebakan buat Sammy. Pasalnya, mobil yang dilaporkan Giska hilang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Ferry memaparkan, mobil milik Sammy memang sama-sama Honda Civic seperti mobil Giska, hanya saja berbeda warna. Sampai saat ini, polisi masih menghimpun keterangan dari saksi-saksi.

"Yang pasti mobilnya sama. Punya Sammy silver B 1505 JA. Sedangkan yang punya dia itu hitam," urainya.

Mengenai informasi kalau pacarnya Giska yang membawa lari mobil itu, Ferry enggan menanggapi. Dia menegaskan, Sammy merasa terganggu dengan adanya masalah ini.

"Makanya kita ingin supaya masalah ini cepat clear," tegasnya. (nov)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Eks Selingkuhan Tiger Woods Siap Buka-Bukaan

Posted: 11 Dec 2009 12:31 AM PST

LOS ANGELES - Salah satu dari 13 wanita yang berhubungan seks dengan Tiger Woods, Jamie Jungers mengaku akan mengungkapkan perihal hubungannya dengan suami model asal Swedia Elin Nordegren itu.

Dalam acara Today Show, Jamie akan menceritakan perihal hubungan intimnya dengan Jamie, Jumat pagi waktu setempat, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Jumat (11/12/2009).

Pelayan bar minuman keras itu mengaku telah berkencan dengan Tiger selama dua tahun dalam kurun 2005-2007.

Dalam kesempatan itu dia membantah telah diberi uang oleh Tiger untuk melakukan operasi kecantikan. "Rumor itu sangat tidak benar. Sungguh aku berhubungan selama dua tahun," katanya.

Namun, dia tidak memiliki foto ataupun pesan singkat dari pegolf internasional tersebut. Tetapi, dia akan menceritakan perihal hubungannya.

Sebelumnya, affair Tiger Wood dengan sejumlah wanita terungkap setelah hubungannya dengan Rachel Uchitel diketahui istrinya. Sehingga terjadi pertengkaran dan menyebabkan Tiger kecelakaan.

Kemudian, secara bergantian dan terpisah sejumlah wanita mengaku pernah berhubungan seks dengan Tiger. Dua di antaranya adalah bintang porno profesional yakni Holly Sampson dan Joslyn James.

(uky)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Giska Dompleng Sammy Lewat Kasus Pencurian Mobil?

Posted: 11 Dec 2009 12:22 AM PST

JAKARTA - Vokalis band Kerispatih, Sammy, dilaporkan Giska ke polisi dengan tuduhan membawa kabur mobil. Sammy mengaku tidak mencuri dan tak tahu motif Giska. Apakah Giska sengaja mendompleng ketenaran Sammy?

Saat ditanyakan kemungkinan Giska mendompleng namanya, Sammy tak berani main tuduh sembarangan.

"Itu bukan kapasitas saya untuk men-judge (menghakimi) seseorang. Saya enggak pernah mau men-judge seseorang, apapun profesi dia. Enggak baik. Lagipula itu bukan urusan saya," ujar Sammy di Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2009).

Sammy menyangkal kenal dekat dengan dara yang berprofesi model yang terlibat syuting acara cari jodoh Take Me Out itu.

"Tidak sebagai teman yang dekat. Hanya temannya teman. Berteman saja," imbuh pelantun Tak Lekang oleh Waktu itu.

Sammy diadukan Giska ke polisi dengan tuduhan mencuri mobil Honda Civic warna hitam bernopol B 915 KA. Kesaksian petugas Valet Parking dan sopir taksi, pria mirip Sammy membawa pergi mobil. Pria itu mengenakan topi, padahal Sammy dikenal tak suka pakai topi.

Ketika peristiwa terjadi di Kemang Food Fest, Sammy mengaku sedang berada di Kafe 999, yang juga masih berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (ang)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Justin Timberlake Selingkuh?

Posted: 11 Dec 2009 12:00 AM PST

LOS ANGELES - Justin Timberlake belum lama ini menyangkal kabar putus dari Jessica Biel. Namun, Justin justru berlaku seperti jomblo. Dia asyik bercumbu dengan sekelompok wanita.

Justin tampak menikmati dikelilingi sekelompok perempuan di acara pesta peluncuran album Timbaland yang digelar di Hudson Terrace.

"Para perempuan mengelilingi Justin. Mereka berlomba memikat Justin dan memberi nomor telepon. Justin tampak menikmati dan tak bersikap seperti pria yang sudah punya pacar," tutur sumber yang dilansir okezone dari Femalefirst, Jumat (11/10/2009).

Di antara sekian banyak perempuan, terdapat satu orang berambut pirang yang berhasil memikat Justin. Mereka terlibat percakapan lama.

Justin lalu mengundang mereka melanjutkan pesta bersama Trace Ayala dan sutradara film X-Men: The Last Stand Brett Ratner.

"Pukul 01.30 dinihari, Justin, Trace, Brett dan sekelompok perempuan itu pindah ke ruangan Boom Boom. Mereka melanjutkan pesta di situ," imbuh sumber. (ang)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Dengar 'Cinta Semalam', Melinda Ingat One Night Stand

Posted: 10 Dec 2009 11:20 PM PST

JAKARTA - Pengalaman yang dituangkan ke dalam lagu tentu saja membuat ingatan kembali terulang. Itulah yang dialami penyanyi dangdut Melinda yang menuangkan pengalaman one night stand ke dalam lagu 'Cinta Semalam'.

"Saya pasti terkenang akan hal itu. Tapi yang saya kenang yang indah-indah saja," ungkap mantan pacar Saipul Jamil ini saat berkunjung ke redaksi okezone di Jakarta, Kamis (10/12/2009).

Meli mengungkapkan kejadian itu terjadi di awal-awal tahun 2009, saat itu dia sedang ada even di Singapura. Dia pun terlibat cinta semalam dengan pria yang sudah dikenalnya dengan baik ini.

Saat ditanya kekhawatiran dicemooh orang akibat membuat aib lewat lagu, Meli mengaku tidak khawatir. Bahkan, dia pernah punya pengalaman dicemooh orang. "Dia tatap sinis, saya balas senyuman kaget dan kemudian membalas senyum," ungkapnya.

Wanita kelahiran 1984 ini mengaku membuat lagu ini bertujuan agar wanita-wanita di Indonesia tetap menjaga kehormatannya. Berhati-hati dengan rayuan pria, apalagi jika hanya memiliki tujuan sesaat. (uky)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

No comments:

Post a Comment