Laman

Thursday, December 31, 2009

New Moon Film Terbaik, Transformers Terburuk

New Moon Film Terbaik, Transformers Terburuk


New Moon Film Terbaik, Transformers Terburuk

Posted: 30 Dec 2009 09:17 PM PST

LOS ANGELES- Film sekuel Twilight 'New Moon' didaulat sebagai film terbaik tahun 2009 dalam jajak pendapat yang diadakan sebuah situs film. Sedangkan film 'Transformers: Revenge of the Fallen' didapuk sebagai film terburuk.

Dalam poling yang diadakan moviefone, New Moon mendapatkan 41 persen suara, disusul Avatar 14 persen, The Hangover 13 persen, Star Trek 11 persen, Up 9 persen, Inglourious Basterds 9 persen, dan Up in the Air 2 persen, Kamis (31/12/2009).

Sementara film terburuk pada tahun ini dimenangkan The Transformers: Revenge of the Fallen dengan 24 persen pemilih. Posisi kedua ditempari Land of the Lost 23 persen suara, Year One 21 persen, Old Dogs 12 persen.

Kemudian disusul Bride Wars dengan 11 persen suara, dilanjutkan posisi berikutnya dengan Couples Retreat dengan 6 persen suara.

Uniknya, meskipun mendapat suara terbanyak dalam film terburuk tahun 2009 ini. Tapi, para peserta poling tetap mengunggulkan film yang dibintangi aktris cantik Megan Fox ini sebagai film action terbaik tahun 2009.

Transformers dipilih 24 persen pemilih sebagai film action terbaik, Avatar dipilih 23 responden menempati posisi kedua. Star Trek 22 persen, 2012 mendapatkan 13 persen, District 9 mendapatkan 11 persen suara, dan Watchmen mendapatkan 5 persen. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ayu Azhari Terkenang Dipuji Cantik oleh Gus Dur

Posted: 30 Dec 2009 08:54 PM PST

JAKARTA - Ayu Azhari salah satu yang tak bisa melupakan sosok Gus Dur. Artis seksi ini selalu terkenang ucapan Gus Dur yang memujinya dengan sebutan 'ayu' alias cantik.

"Saya enggak bisa lupakan becandanya. Dia bilang ke saya, 'Namanya ayu, pasti orangnya ayu'," ungkap Ayu usai melayat di kediaman Gus Dur, Jalan Warungsila No 10, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2009) dinihari.
 
Ayu mengaku, bertemu sang Guru Bangsa dua atau tiga tahun lalu. Meski tak kenal terlalu dekat dengan mantan presiden RI itu, Ayu terpukau dengan sosok Gus Dur yang berjuang untuk rakyat.

"Beliau selalu memperjuangkan bagaimana ekonomi kerakyatan. Saya rasa belasungkawa bukan saya saja, tapi seluruh bangsa Indonesia. Semua tugas beliau di dunia ini sudah selesai dan kembali kepada Sang Pencipta, Allah SWT," tutur istri Mike Tramp ini.

Ayu terkesan dengan Gus Dur. Bagi kakak Sarah Azhari ini, Gus Dur presiden Indonesia yang punya ideologi dekat dengan Soekarno. "Yang mementingkan kaum minoritas rakyat kecil dan selalu memperjuangkan itu," jelas dia.

Selain mengagumi Gus Dur sebagai tokoh bangsa, Ayu ternyata cukup dekat dengan beliau. Gus Dur selalu memperhatikan anak Ayu.

"Beliau tertarik dengan anak saya yang yatim, Axel. Beliau sangat sayang sekali, selalu memperhatikan, sering telepon menanyakan bagaimana keadaan Axel karena ayahnya meninggal tahun 2002," tuturnya.

Axel Gondokusumo merupakan anak dari pernikahan Ayu dengan Wisnu Djodi Gondokusumo. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dorce Gamalama Sempat Bertemu Gus Dur Akhir Pekan Lalu

Posted: 30 Dec 2009 08:53 PM PST

JAKARTA - Sebelum KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur wafat, Dorce Gamalama masih sempat bertemu dengan almarhum. Meski tak berbicara, dia senang bisa menjenguk mantan Presiden RI ini.

"Saya melihat Gus Dur adalah bapak, ayah, teman, yang sangat menyenangkan. Alhamdulillah saya dipertemukan dengan beliau pada Sabtu. Itulah kenangan saya dengan beliau," ujarnya ditemui di kediaman Gus Dur di Jalan Warung Sila No 10 Jagakarsa, Jakarta, Kamis (31/12/2009).

Sayangnya saat itu Dorce tak bisa berbincang dengan Gus Dur yang sedang tidur. "Hanya ada Ibu (istri Gus Dur) dan adik beliau," tukasnya.

Dorce menuturkan, Gus Dur selalu berkelakar jika bertemu dengannya. Pernah suatu kali dia bertanya pada Gus Dur.

"Gus, kalau terpilih jadi presiden kembali, saya akan jadi Menteri apa? Ya Menteri pengajian saja, jawab Gus Dur. Gus Dur itu kalau ketemu saya sering joke gitu," cerita Dorce.

Menurutnya, wafatnya Gus Dur juga ditangisi oleh alam. Sejak tadi malam, hujan rintik-rintik mengguyur Jakarta Pusat hingga Jakarta Selatan, beberapa saat setelah kabar Gus Dur wafat tersiar.

"(Di dalam) banyak orang mengaji, terutama orang yang cinta sekali dengan Gus Dur. Menangis dan salat gaib. Pokoknya orang tidak terbendung meski dihujat dan dicaci maki. Alam pun ikut menangis mengantar kepergian Gus Dur," paparnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Diminta Jadi 'PSK', Sheila Pasang Tarif Tinggi

Posted: 30 Dec 2009 08:44 PM PST

JAKARTA- Terpidana kasus narkoba Sheila Marcia dinilai pas untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK), namun ternyata bujet yang dia minta mahal. Sheila pun batal memerankan peran utama di film Bidadari Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan produser film Bidadari Jakarta Linda Rahman saat ditemui Jalan Dermaga Raya 116, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2009).

"Saat itu, kita tidak sepakat soal honor. Sheila mematok bujet tinggi dan meminta fasilitas yang agak berat. Itu akan memakan bujet tinggi buat kita. Padahal mamanya Sheila suka cerita filmnya. Akhirnya enggak jadi, ya sudah kita cari yang lain," papar Linda.

Setelah mengetahui Sheila dipenjara karena terlibat kasus narkoba, Linda pun mengaku bersyukur. "Karena kalau sampai jadi, Sheila Marcia pasti akan susah lagi, karena dia sekarang di penjara. Kan enggak mungkin, kita pinjam dulu untuk syuting," ungkapnya.

Apalagi, lanjut Linda, Sheila dalam konsisi hamil. Jadi, keputusan tidak memasang Sheila Marcia di film tersebut, merupakan keberuntungan tersendiri bagi mereka.

Akhirnya, Poppy Bunga terpilih menggantikan Sheila karena memiliki wajah wanita 'liar' dan sekaligus polos.

"Saat kita memutuskan memilih Poppy Bunga, dulu belum begitu terkenal seperti sekarang. Dia punya karakter unik. Wajahnya bisa jadi liar dan cewek polos sekaligus," aku Linda.

Jadi, lanjut Linda, Poppy Bunga sangat cocok berpesan sebagai PSK di dalam film ini. "Karena ini film tentang PSK dan kehidupan jalanan. Tadinya maunya kita gunakan PSK asli, tapi batal," tutupnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Megan Fox, Aktris Terburuk Tahun 2009

Posted: 30 Dec 2009 08:08 PM PST

LOS ANGELES- Meskipun terpilih sebagai bintang film seksi di beberapa majalah, Megan Fox menghadapi pukulan keras dari para penggemar film.

Bintang Transformer ini dijuluki sebagai aktris berpenampilan terburuk sepanjang tahun 2009, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Kamis (31/12/2009).

Dari polling yang diadakan situ moviefone, Megan sukses mengalahkan Beyonce dan Hilary Swank sebagai aktris berpenampilaan terburuk tahun ini.

Megan Fox, dalam film 'Transformers' berhasil mendapatkan suara 31 persen, disusul tempat kedua Beyonce dalam film 'Obsessed' dengan 23 persen, ketiga Hillary Swank dalam 'Amelia' dengan 13 persen, Sandra Bullock dalam 'All About Steve mendapat 11 persen.

Tempat kelima ditempati Kate Hudson dalam 'Bride Wars' sebanyak 10 persen, dan keenam Malin Akerman dalam film 'Watchmen' dengan 9 persen suara.

Meski begitu, peserta polling tetap mengakui bahwa Megan Fox adalah aktris yang paling seksi ketimbang yang lainnya. Makanya, dalam pertanyaan siapakah aktris yang paling seksi, suara tertinggi didapatkan Megan Fox, sebanyak 45 persen.

Kemudian disusul Zoe Saldana 'Star Trek'dengan 17 persen, Sandra Bullock 'The Proposal' dengan 17 persen, Penelope Crz 'Nine' dengan 9 persen suara, Beyonce 'Obsessed' 7 persen, Jennifer Aniston 'He's Just Not That Into You' sebanyak 6 persen. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment