Laman

Saturday, December 19, 2009

Nikah, Tora Sudiro Tak Cantumkan Alamat Orangtua

Nikah, Tora Sudiro Tak Cantumkan Alamat Orangtua


Nikah, Tora Sudiro Tak Cantumkan Alamat Orangtua

Posted: 19 Dec 2009 12:07 AM PST

JAKARTA - Kabar pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia memang bukan isapan jempol belaka. Keluarga membenarkan Tora Sudiro menikahi Mieke Amalia. Hanya saja, Tora tidak mencantumkan alamat orangtuanya dalam mendaftarkan pernikahan.

"Kita sudah mengetahui pernikahan Mas Tora, tapi Mas Tora tidak menggunakan alamat ini. Mas Tora sudah lama tidak tinggal di sini," ujar kerabat Tora Sudiro yang tidak mau disebutkan namanya, di Cilandak Marinir KKO No 101A , Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2009).

Diakuinya lagi, berbeda dengan pernikahan Tora Sudiro terdahulu dengan Anggi, mereka masih menggunakan alamat orangtuanya.

"Saat Tora menikah dengan istrinya terdahulu Anggi, mereka masih menggunakan alamat ini," ucapnya.

Seperti diketahui, Tora Sudiro akhirnya resmi menikah dengan Mieke Amalia. Kedua pasangan yang dulu selalu menolak untuk mempublikasikan kemesraan mereka ini akhirnya memilih jujur di Twitter.

Foto yang diposting oleh Tora ini menampilkan kedua mempelai yang masing-masing memegang buku nikah. Mieke Amalia nampak cantik dengan kerudung yang menghiasi kepalanya, sedangkan Tora tampak gagah dengan peci dan baju putihnya, apalagi dengan hiasan kumis dan jenggotnya yang sepertinya sengaja ia pelihara.

Ditelusuri okezone, Sabtu (19/12/2009), meski tidak diketahui kapan dan di mana Tora dan Mieke melangsungkan pernikahannya, namun foto tersebut telah dipostingnya sejak dua jam lalu.

"Temans... Trimakasi atas doanya ya.." tulis Tora dalam postingan foto tersebut.

Lain halnya dengan Mieke, yang tidak mau mempublikasikan foto pernikahannya. Mieke lebih suka menulis postingan pendek di Twitter. Postingan yang ditulis Mieke sejak 4 jam lalu itu hanya bertuliskan "Bismillah..." lengkap dengan ikon bahagia.

Kebanyakan selebriti yang juga memiliki akun di Twitter mengucapkan selamat kepada Tora dan Mieke. Di antaranya adalah Tika Pangabean, Armand Maulana, dan Dewi Lestari.

Pernikahan ini menjawab gosip yang beredar di masyarakat. Pasalnya, saat gonjang-ganjing rumah tangga Tora dan istrinya terdahulu Anggi, nama Mieke Amalia disebut-sebut sebagai pihak ketiga yang menyebabkan keretakan tersebut. Begitupun sebaliknya dalam rumah tangga Mieke Amalia. Kala itu, Tora maupun Mieke memilih untuk tutup mulut.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

The Pussycat Dolls Tambah Personel Baru

Posted: 18 Dec 2009 03:18 AM PST

LOS ANGELES- Grup vokal wanita The Pussycat Dolls yang sebelumnya dikabarkan bubar ternyata tidak. Mereka malah menambah anggota baru dalam grup mereka.

Koreografer Robin Antin yang menemukan grup wanita ini saat masih menjadi kelompok penari di tahun 1995, mendesak mereak melanjutkan dan dengan menambahkan wajah baru, Nicole Shersinger.

"Nicole kembali ke studio. Mereka bekerja dengan musik baru sekarang. Mereka akan menjadi wajah baru The Pussycat Dolls," kata Antin kepada MTV, sebagaimana dinukil okezone dari showbizspy, Jumat (18/12/2009).

"Aku sangat tertarik mengenai hal ini. Di dalam setiap wanita ada Pussycat Dolls dan aku selalu menginginkan untuk membawa wajah baru," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Antin juga membantah grup wanita ini bubar, karena dial ah pemilik brand yang berhak membubarkannya. "The Pussycat Dolls tidak pecah. Aku yang mengkreasi The Pussycat Dolls dan aku pemilik brand. Aku ingin jadi yang pertama mengatakan 'oke, ini sudah selesai'. Akan tetapi ini sangat tidak benar," paparnya.

Robin tidak menginginkan mengungkapkan jajaran personel baru The Pussycat Dolls, yaitu Nicole, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt, Jessica Sutta, dan Melody Thornton.

Perombakan personel ini merupakan tahap ketiha bagi The Pussycat Dolls, karena sebelumnya grup vokal wanita ini telah membuat album pertama dan saat ini sedang menuju album ketiga. "Kami akan melakukan touring, yang cukup banyak di waktu yang akan datang," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Main Mata dengan Robert Pattinson, Katy Perry Selingkuh?

Posted: 18 Dec 2009 02:01 AM PST

CALIFORNIA - Katy Perry dan Robert Pattinson tertangkap basah sedang saling menggoda di sebuah pesta ulang tahun teman mereka. Padahal, Katy tengah menjalin cinta dengan komedian Russell Brand.

Pelantun I Kissed A Girl itu sedang berada di Dimples Supper Club di Burbank, California. Di sana juga ada Robert. Menurut saksi mata, keduanya beberapa kali terlihat main mata dan saling menggoda.

"Mereka duduk berhadap-hadapan, menyentuh kening. Pokoknya, mereka bertingkah seperti sedang saling menggoda, saling tertarik. Mereka juga tertawa berdua," tutur sumber yang dikutip Femalefirst, Jumat (18/12/2009).

Ini bukan kali pertama Katy dan Robert bersama. Mereka pernah karaokean bareng. "Mereka pernah datang ke sini tahun lalu. Setiap kali Katy datang, Robert pasti ada," ungkap staf tempat karaoke yang tak disebutkan namanya.

Menurut staf tersebut, Katy terlihat memendam cinta kepada Robert. Namun, dia selalu berusaha menutupinya dengan sibuk berkaraoke. Benarkah itu semua? Sejauh ini, belum ada keterangan dari Katy mengenai rumor tersebut. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Elin Mantap Ceraikan Tiger Woods

Posted: 18 Dec 2009 01:13 AM PST

LOS ANGELES - Elin Nordegren semakin mantap menceraikan Tiger Woods. Dia hanya akan merayakan Natal bersama dua anaknya. Dan saat ini, Elin 100 persen akan menempuh jalan cerai.

Semula, Elin merencanakan akan ke Swedia selain bersama anak-anak, juga bersama Tiger pada Januari 2010. Namun, rencana itu berubah. Elin tidak akan mengajak Tiger.

Perubahan rencana itu ditengarai karena Elin telah menutup pintu hati bagi pegolf internasional itu. "Perceraian 100 persen sedang dalam proses. Elin sedang mengurusnya," beber sumber yang dikutip okezone dari Showbizspy, Jumat (18/12/2009).

Elin telah berkonsultasi dengan pengacara spesialis perceraian dari Los Angeles, Sorrell Trope. Namun, kabar itu dibantah orang terdekat Elin.

"Elin tidak akan mengisi formulir perceraian sebelum semua skandal kotor itu lenyap. Dia sekarang hanya ingin menenangkan diri dan melalui hari-hari dengan indah," kata dia.

Tiger memang luar biasa. Di balik wajah yang alim ternyata dia peselingkuh ulung. Sejak baru akan memulai pernikahan dengan Elin, dia telah berselingkuh. Setelah menikahi Elin pada Oktober 2004, pria kelahiran 30 Desember 1975 itu makin senang main api.

Tercatat, sudah 14 wanita mengaku pernah berselingkuh dengan pegolf berdarah Thailand itu. Bahkan, nama artis Jessica Simpson ikut terseret dalam skandal seks Tiger. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment