Laman

Saturday, December 12, 2009

Wajah Dhini Aminarti-Dimas Seto Mirip

Wajah Dhini Aminarti-Dimas Seto Mirip


Wajah Dhini Aminarti-Dimas Seto Mirip

Posted: 12 Dec 2009 12:02 AM PST

JAKARTA - Dhini Aminarti dan Dimas Seto akhirnya naik pelaminan. Kesan sebagian tamu undangan, mereka pasangan serasi. Bahkan, kata Masayu Anastasia, wajah Dhini-Dimas mirip!

"Kalau dilihat sepertinya Dhini dan Dimas mukanya makin mirip. Mereka berdua cocok," ujar Masayu di pernikahan Dhini Aminarti-Dhimas Seto, di Gedung Kriya Asri, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009).

Menurut ibu satu anak ini, hidup Dimas semakin positif setelah bersama Dhini. "Setelah Dimas pacaran sama Dhini, jadi teratur hidupnya. Dia lebih menemukan jalan hidup," jelas istri Lembu 'Club Eighties' ini.

Yang masih diingat Masayu hingga sekarang, dahulu Dimas pernah berujar jika menikah tidak mau pesta besar-besaran.

"Bagi dia, yang penting sakral," tandasnya. (ang)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Pesan Eks Calon Mertua, Dimas Harus Rock & Roll!

Posted: 11 Dec 2009 11:50 PM PST

JAKARTA - Adrie Subono menjadi saksi pernikahan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Mantan calon mertua Dimas ini berpesan, setelah menikah Dimas harus rock & roll.

"Pokoknya Dimas harus rock & roll, semoga bahagia dan hanya maut yang memisahkan mereka," doa Adrie yang ditemui di pernikahan Dhini Aminarti-Dhimas Seto, di Gedung Kriya Asri, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009).

Sebelum menikah, Dimas sempat datang ke rumah Adrie untuk meminta nasehat. Adrie pun mendoakan agar pasangan muda itu segera dikaruniai momongan.

Di mata promotor kelahiran 11 Januari 1954 itu, Dimas merupakan sosok pria baik, sopan dan saleh. Sangat tepat jika Dimas menikah dengan Dhini.

"Dhini perempuan yang baik. Dimas dan Dhini serasi banget. Suasana pernikahan mereka sangat mengharukan dan khusyuk. Saya sampai terharu," jelasnya.

Patut diketahui, sebelum memilih Dhini menjadi istri, Dimas pernah memacari putri kedua Adrie, Cristy Subono. Meski sudah tak menjalin asmara dengan Cristy, Dimas dan Adrie tetap menjaga silaturahmi.

"Dimas sudah seperti anak saya. Saya kenal dari dia masih SMA, masih pakai sandal, belum main sinetron," kenang promotor Java Musikindo ini. (ang)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

2010, Masayu Ingin Tambah Anak

Posted: 11 Dec 2009 11:17 PM PST

JAKARTA - Masayu Anastasia baru melahirkan anak pertama pada 19 Oktober 2009. Namun, tahun depan dia sudah ingin buru-buru menambah momongan.

"Tahun depan ingin punya anak lagi, tapi enggak tahu deh punya anak berapa lagi," ujar Masayu di pernikahan Dhini Aminarti-Dhimas Seto, di Gedung Kriya Asri, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009).

Tahun baru, harapan baru. Istri Lembu 'Club Eighties' ini ingin menjadi wanita, istri, dan ibu yang baik.

"Mudah-mudahan 2010 lebih baik lagi. Aku mau lebih keibuan. Setelah menikah ini aku ingin fokus mengurus anak, lebih jadi ibu-ibu," tandasnya. (ang)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Sah Nikah, Dhini-Dimas Berharap Tak Ada Lagi Fitnah

Posted: 11 Dec 2009 09:30 PM PST

JAKARTA - Dhini Aminarti dan Dhimas Seto resmi menikah. Mereka berharap, resminya hubungan tersebut dapat menangkis hal-hal negatif. Termasuk fitnah. Pasalnya sebelum menikah, Dhini sempat digosipkan hamil duluan.

"Semoga dengan ini kita tidak difitnah di kemudian hari. Tidak seperti kemarin, ada pemberitaan miring bahwa kita melakukan pernikahan ini karena Dhini sudah berbadan dua. Kita melakukan pernikahan ini semata-mata untuk ibadah," tegas Dimas ditemui di Gedung Kriya Asri, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009).

Setelah menikah, pasangan muda ini punya sejumlah rencana. Di antaranya, kuliah Dimas harus selesai dan meneruskan karier.

"Karier tetap berjalan dengan baik. Malah setelah ini, pekerjaan baru sudah menunggu,"imbuh Dimas.

Soal momongan, keduanya menerima saja apa yang diberikan Tuhan. "Yang penting kita lakukan yang terbaik. Doakan saja," harap aktor tampan itu. (ang)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Chikita Meidy Biasa Tahun Baruan di Eropa

Posted: 11 Dec 2009 07:07 PM PST

JAKARTA - Hampir setiap tahun baru, Chikita Meidy biasa berlibur dengan keluarga ke luar negeri. Yang terbanyak adalah ke Eropa. Ke manakah rencana liburan mantan penyanyi cilik itu tahun ini?

"Kalau selama ini sih biasanya aku tahun baruan jarang sama teman-teman. Paling sama keluarga saja. Aku dan keluarga memang suka travelling. Biasanya setiap akhir tahun, keluarga aku rencana tur. Misalnya ke Eropa," tutur Chikita ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selama hidupnya, penyanyi yang beken dengan lagu Kuku Kuku itu sudah pelesir ke banyak tempat. Sebut saja, Italia, Perancis, Belgia dan Belanda.

"Tapi lebih banyak ke Eropa karena ada keluarga yang tinggal di sana," imbuh dia.

Selain untuk rekreasi, tujuan Chikita ke negeri orang untuk mengamati budayanya. Dia termasuk orang yang senang mengabadikan karya budaya bangsa lain.

"Setiap jalan-jalan, aku selalu mengabadikan budaya-budayanya. Orang luar jauh lebih disiplin daripada orang kita," akunya.

Lantas akan ke mana liburan tahun baru besok?

"Akhir tahun ini kayaknya aku di rumah saja," tutupnya. (ang)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

No comments:

Post a Comment