Laman

Thursday, December 3, 2009

Randy Pangalila Tak Berani Nikah Muda

Randy Pangalila Tak Berani Nikah Muda


Randy Pangalila Tak Berani Nikah Muda

Posted: 03 Dec 2009 12:26 AM PST

JAKARTA - Randy Pangalila belum berani menikahi kekasihnya, Donita. Randy tidak berani mengambil keputusan untuk menikah muda.

"Gue belum berani, walau misalnya orangtua menyuruh. Tapi gue yakin orangtua enggak akan menyuruh gue nikah muda. Nyokap (ibu) ingin karier gue bagus dulu," tutur Randy di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2009).

Bintang sinetron Cinta Fitri ini tak berani menikah terlalu dini karena belum siap. Dia beranggapan nikah bukan sekadar menghalalkan seks.

"Gue enggak begitu setuju anggapan nikah muda untuk menghindari seks bebas. Karena pada intinya nikah muda butuh banyak persiapan," jelasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Ismi Azis Diancam Suami?

Posted: 03 Dec 2009 12:19 AM PST

JAKARTA - Ismi Azis dikabarkan mendapat ancaman. Namun ancaman ini tak diperjelas penyebab dan siapa yang mengancam. Benarkah suami Ismi Azis yang melakukannya?

"Tidak ada ancaman. Klien saya (Chandra Ismail Sunny) tidak tahu. Saya tidak pernah konsultasi dan kalaupun ada, saya tidak pernah tahu. Buat saya itu tidak perlu," papar kuasa hukum Chandra, Trimulyo Widodo ditemui di Pengadilan Jakarta Barat, Kamis (3/12/2009).

Dia pun yakin kalau kliennya bukan tipe orang yang suka mengancam. "Klien saya bukan tipikal seperti itu," tegasnya.

Dari hasil mediasi, kedua belah pihak tetap ingin melanjutkan perkara. Trimulyo menegaskan, perceraian ini terjadi karena ada penyebabnya.

Namun dia tidak mau memastikan apa penyebabnya. Mengenai orang ketiga, Trimulyo pun enggan memaparkannya.

"Tanya saja sama pemohon. Kan dia lebih tahu. Kalau saya bicara tidak etis. Itu cuma alasan dan alasan ingin bercerai pasti ada," kata dia. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Suhaebi: Cici Tak Butuh Harta

Posted: 02 Dec 2009 11:57 PM PST

JAKARTA - Ahmad Suhaebi bersikeras hanya akan memberi Rp5 juta per bulan kepada Cici Paramida setelah bercerai nanti. Padahal Cici minta Rp5 miliar. Pengusaha itu beralasan Cici tidak butuh harta.

"Kita sepakat bercerai. Kami menyatakan bersedia memberikan Rp5 juta per bulan. Tapi mereka (Cici) tetap meminta Rp5 miliar. Dia tidak membutuhkan harta," tutur kuasa hukum Cici, Ribay Apin, di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis (3/12/2009).

Menurut Ribay, Suhaebi sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Termasuk ancaman Cici untuk mengadukan para saksi yang dituding memberikan kesaksian palsu.

"Kita enggak takut dengan ancaman itu. Pak Suhaebi siap. Dia juga sudah gerah dengan keterangan Cici yang menyudutkan. Pak Suhaebi awalnya hanya diam, tapi dia kemarin mengatakan, 'Enggak apa-apa deh. Sekalian saja dipenjaranya, seumur hidup deh sekalian'," jelas dia. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

The Meida's, Gebrakan Baru dari Palembang

Posted: 02 Dec 2009 11:55 PM PST

JAKARTA - Grup band pendatang baru The Meida's ingin menunjukkan kepada Indonesia, kalau kota Palembang punya musisi yang bisa diacungkan jempol.

Bagi mereka sudah lama kota Palembang tidak menghasilkan musisi di industri musik tanah air. Kini, enam cowok asal Negeri Sungai Musi ini menjajal peruntungan musik dengan menyeberang lautan menuju ibukota untuk tampil lebih eksis.

The Meida's, band yang digawangi oleh Dje Maroos (vokal), Manciz (guitar), Navy (guitar), Iqbal (bass), Rudi (keyboard), Rudi Khan (drum), ini mengaku kalau pembentukan berawal dari teman sekolah. Setiap individu ingin menunjukkan kalau kota kelahirannya punya musisi-musisi yang bisa dibanggakan.

"Kita ingin menghasilkan karya kita agar bisa diketahui oleh seluruh Indonesia dan karya itu berasal dari kota kelahiran kita Palembang," ujar Manciz saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2009).

Diakuinya, pembentukan The Meida's pun perlu memakan waktu yang lama. Berkat perhatian penonton di setiap aksi mereka manggung, akhirnya mereka memberanikan membentuk grup band tersebut.

"Perlu pemikiran matang serta keberanian kita dalam membentuk sebuah band dan akhirnya, kita memberanikan untuk membentuk The Meida's ini akibat banyaknya antusias dari penonton," ungkapnya.

Ditambahkan Wiwid, pembentukan nama The Meida's dipilih karena mereka ingin karya-karya yang dihasilkan menjadi emas sesuai dengan namanya yang diadaptasi dari bahasa Yunani.

Dengan mengusung genre pop Indonesia dengan beberapa influence dari musisi terkenal, baik lokal maupun internasional, The Meida's ingin membalut musik mereka dengan sound yang simple dan lirik yang cathcy.

The Meida's ingin lebih memantapkan jenis musik yang digarap agar lebih menjadi totalitas dengan diselipkan jenis musik yang beragam.

"Kita mencoba untuk lebih memantapkan musik kita untuk totalitas di musik. dengan memasukkan jenis musik yang berbeda, serta beragam," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Dapat Ancaman, Ismi Azis Lebih Banyak Diam

Posted: 02 Dec 2009 10:45 PM PST

JAKARTA - Ismi Azis mendapat ancaman. Namun dia enggan memaparkan siapa yang mengancamnya itu. Ismi lebih memilih diam tanpa mengemukakan alasan.

"Maaf saya belum bisa jawab, pokoknya, ya seperti itulah," ujarnya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (3/12/2009).

Ismi Azis merasa risih dengan adanya hal tersebut. Menurutnya, dia risih bukan karena sebuah kesalahan.

"Saya selalu berbicara apa adanya dan bukan mengumbar apa yang terjadi," urainya.

Penyanyi yang masih tampak muda di usia ke-44 ini mengartikan ancaman yang diterimanya hanya sebatas imbauan dan peringatan. "Mungkin untuk menutupi ke arah pihak ketiga," duga Ismi.

Ismi juga tidak berani menceritakan hal ini kepada anaknya. Dia lebih memilih untuk berdiam diri.

"Maaf ya, saya tidak bisa bicara. Saya takut jawab dan saya takut salah. Biarkan saya yang tahu dan biar saya yang rasakan," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment