Laman

Thursday, December 24, 2009

Cium Bibir Ibnu Jamil, Melinda Harap Istri Mengerti

Cium Bibir Ibnu Jamil, Melinda Harap Istri Mengerti


Cium Bibir Ibnu Jamil, Melinda Harap Istri Mengerti

Posted: 23 Dec 2009 11:59 PM PST

JAKARTA- Penyanyi dangdut Melinda mengaku menempelkan bibirnya dengan bibir Ibnu Jamil, saat video klip Cinta Semalam. Dia berharap istri pemain sinetron dan model itu bisa mengerti.

"Semua aku lakukan secara profesional saja dan saya yakin istrinya mengerti apa yang dilakukan Ibnu Jami meskipun saya tidak kenal," kata Melinda saat ditemui usai Ultah Komando Militer Jayakarta ke-60, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (23/12/2009).

Mantan pacar Saipul Jamil ini menilai apa yang dilakukannya di dalam video klip masih dalam batas normal.  "Kalau beneran aku enak, itu kan sebatas menempel saja. Nanti saya tidak bisa tidur kalau dicium sama Ibnu Jamil," katanya.

Mengenai pakaiannya yang setengah telanjang di dalam bathup, Melinda mengungkapkan bahwa dia tidak telanjang. Dia mengenakan swimsuit dan bukan bikini.

"Dalam video klip, saya ingin mendalami karakter agar mendapatkan chemistry-nya. Buat aku biasa saja dan tidak terlalu over dan kita ingin mendalami peran. Lagipula pasangan aku Ibnu Jamil juga terkenal," jelasnya.

Melinda menilai video klipnya masih dalam tahap wajar, lagi pula masih banyak video klip yang lebih seksi ketimbang miliknya. "Masih banyak yang lebih seksi dari aku kok. Memang dan di situ tidak terlalu over dan masih dalam batas kewajaran," tuturnya.

Meski begitu, Melinda mengaku akan merevisi ulang video klip mereka jika memang dianggapnya terlalu porno. "Kalau tidak diterima, maka kita akan merevisi ulang gimana maunya pasar," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Adly Fairuz, 2010 Ingin Hajikan Orangtua

Posted: 23 Dec 2009 11:56 PM PST

JAKARTA - Keinginan terpendam Adly Fairuz menjadi resolusi baginya di tahun 2010. Kekasih Shireen Sungkar ini ingin memberangkatkan kedua orangtuanya menunaikan rukun Islam kelima.

"Insya Allah saya mau berangkatkan haji orangtua saya. Ibu sama bapak. Terus, Januar atau Februari sounding mau umrah sama bapak," kata dia ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/12/2009).

Dia mengatakan, 2009 merupakan tahun penuh berkah, baik dalam karir bermusik maupun di layar kaca. Menurutnya, berkah itu belum termasuk kesuksesan yang dia terima.

"Kalau dari diri gue, patokannya dari gue saja. kalau gue bisa membahagiakan keluarga dengan memberikan prestasi, karya-karya gue di musik dan sinetron," paparnya.

Sedangkan dari segi materi, Adly bersyukur bisa mengumpulkan lebih banyak dari sebelumnya. Ibarat dirinya sudah bisa mandiri tanpa menyusahkan orangtua.

"Gue sudah bisa mandiri, gue cukup dan enggak menyusahkan orangtua," kata dia.

Tak hanya menghajikan orangtua, Adly juga berniat membangun studio musik. Apalagi teman-teman di the Adlys banyak yang mendukung niatnya tersebut.

"Mereka support aku saja untuk usaha," tukasnya.

Adly bertekad meminimalisasi kekurangannya selama 2009. dia mengatakan, manajernya menilai dirinya termasuk orang yang lama mengambil keputusan.

"2010 ingin ambil target, harus bisa ambil keputusan dengan cepat," tegasnya. (nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ridho Rhoma Tetap Ingin Sandang Gelar Sarjana

Posted: 23 Dec 2009 10:15 PM PST

JAKARTA - Ridho Rhoma tidak merasa dirinya gagal dalam menempuh jenjang perguruan tinggi strata satu. Meskipun sebelumnya tidak selesai, putra raja dangdut Rhoma Irama ini tetap akan mengejar gelar S1.

"Awal enggak selesai, tiga semester enggak selesai. tapi sekarang lagi cari solusi dengan kuliah malam," ujarnya ditemui di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (23/12/2009).

Dia mengatakan, ada beberapa opsi pilihan yang ingin diambilnya dalam rangka mengejar gelar sarjana. Dia mencari solusi dengan kuliah malam, kuliah di tempat sendiri, atau mungkin mengambil kursus-kursus.

"Cita-cita saya sarjana minimal S1. Jadi mau tujuh tahun atau 10 tahun, kuliah enggak masalah. Soalnya tujuh tahun enggak balak kelar," papar Ridho.

Pelantun Menunggumu ini, mengaku tak takut gagal lagi. Apalagi ayahnya, Rhoma Irama memandang hal ini bukanlah masalah besar.

"Enggak ada masalah, yang penting semuanya bisa berjalan dengan baik. Tapi memang saya sekarang lebih ke karir dulu," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ridho Rhoma: Artis Juga Harusnya Bisa Menghargai

Posted: 23 Dec 2009 09:39 PM PST

JAKARTA- Kasus Luna Maya yang memaki infotainment lebih hina dari pelacur memancing komentar artis lainnya. Penyanyi dangdut Ridho Rhoma menilai, seharusnya artis juga harus bisa menghargai infotainment.

"Memang (hubungan) harus dijaga dengan baik antara artis dan infotainment," kata Ridho di Ancol, Jakarta, Rabu (23/12/2009).

Ridho melanjutkan, hubungan antara artis dan infotainment tidak akan lepas. Menurutnya, sudah seharusnya artis juga menghargai dan menghormati profesi wartawan infotainment.

"Karena kita saling membutuhkan dan kita enggak mungkin, enggak butuh infotainment dan sebaliknya jadi saling menjaga saja," jelasnya.

Mengenai sikap Luna yang menghina wartawan infotainment lebih hina ketimbang pelacur, Ridho mengaku tidak mau mengomentarinya. "Tahu, tapi enggak coment lah itu kan urusan masing-masing," katanya.

Sebelumnya, Luna Maya mencaci maki wartawan infotainment dengan menyebut bahwa profesi infotainment lebih hina ketimbang pelacur. Hal ini pun disikapi serius oleh wartwan infotainment, mereka pun mengadukan Luna Maya ke Polda Metro Jaya.

Pengaduan ini sengaja dilakukan, agar Luna Maya tidak seenaknya merendahkan profesi orang lain. Apalagi dengan menilainya secara umum, bahwa semua infotainment lebih hina ketimbang pelacur.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Foto Bugil Dipajang, Vanessa Hudgens Gugat Media Internet

Posted: 23 Dec 2009 09:17 PM PST

LOS ANGELES- Penyanyi Vanessa Hudgens memberikan pelajaran dasar kepada sebuah website, bahwa foto telanjang hanya untuk konsumsi pribadi, bukan untuk orang lain.

Karena itu, dia menggugat pemilik website moejackson.com  yang telah memposting foto bugil pribadinya, yang di ambil melalui ponsel di rumahnya sendiri,  sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Kamis (24/12/2009).

Dalam gugatan tersebut, tidak disebutkan bahwa website tersebut memajang foto bugil Vanessa. Akan tetapi gambar di situs menceritakan semuanya.

Mengenai bagaimana foto tersebut bisa keluar, gugatan tersebut tidak menjelaskan secara pasti. Hanya saja, foto tersebut diperoleh dengan cara yang tidak diketahui dan diposting di internet tanpa sepengetahuan Vanessa.

Menariknya, Vanessa pernah mendaftarkan gak cipta foto bugilnya ke kantor hak cipta Amerika atau US Copyright Office.

Kuasa hukum Vanessa mengkritik keras pelanggaran hak cipta, akan tetapi Butter Media, perusahaan yang memiliki website tersebut tidak mau mencopot foto tersebut. Makanya, Vanessa pun mendaftarkan gugatan federal dan meminta hakim agar memerintahkan website tersebut mencopot foto dan memberikan ganti rugi. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment