Laman

Sunday, December 13, 2009

Dapat Ancaman Bunuh, Tika Putri Enggan Lapor Polisi

Dapat Ancaman Bunuh, Tika Putri Enggan Lapor Polisi


Dapat Ancaman Bunuh, Tika Putri Enggan Lapor Polisi

Posted: 12 Dec 2009 11:46 PM PST

JAKARTA - Layanan pesan singkat (SMS) yang disalahgunakan telah mengganggu kehidupan Tika Putri. Beberapa kali dia mendapat ancaman akan dibunuh. Namun demikian Tika enggan lapor polisi.

"Aku enggak mau melaporkan ke polisi, karena saat ini aku sedang terikat kontrak dengan sebuah PH (Production House) yang salah satu perjanjiannya, aku enggak boleh sama sekali berurusan dengan pihak kepolisian. Makanya aku enggak mau kasus ini diurus polisi," paparnya saat dihubungi wartawan via telepon, Sabtu (12/12/2009).

Tingkah laku peneror Tika tak hanya sekadar ancaman bunuh saja. Bahkan orang tersebut juga mengirimkan pesan singkat ke aktor Tio Pakusadewo mengatasnamakan Tika Putri yang mengatakan mau meminjam uang Rp10 juta.

"Dia juga bilang ke Tio akan segera mengembalikannya. Kalau enggak bisa mengembalikan, dia bilang siap ditiduri," ujarnya geram.

Selain Tio, orang itu juga sering mengirim SMS ke Banyu Biru dan Nyctagina. Tika bersyukur rekan sesama artisnya itu tak percaya dan langsung mengkonfirmasi kepadanya.

"Kayak aku enggak kenal langsung dengan Banyu. Tapi akhirnya, dia mau mengkonfirmasi ke temannya. Eh, benar enggak ini nomor telepon Tika Putri," urainya. (nov)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Calon Istri Okan Cornelius Seorang MC

Posted: 12 Dec 2009 10:29 PM PST

JAKARTA - Okan Cornelius datang ke resepsi pernikahan Dimas Seto dan Dhini Aminarti seorang diri. Namun dia menegaskan kekasihnya sedang tidak bisa menemani karena ada tugas menjadi Master of Ceremony (MC).

"Calon sih sudah ada. Tapi sekarang dia lagi ada kerjaan jadi MC. Jadi enggak bisa datang," kata Okan usai menghadiri resepsi pernikahan Dimas Seto dan Dhini Aminarti di Kriya Asri, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009) malam.

Dia mengatakan, baik keluarganya maupun keluarga calonnya sudah saling kenal. Okan juga memastikan rencana menuju pernikahan juga ada.

"Doain saja secepatnya. Aku sih pengen dong nikah, masa enggak kepingin nikah," kelakarnya.

Siapa nama calon Okan? Aktor kelahiran 24 Oktober 1979 ini tak mau buka suara perihal tersebut. "Nanti lihat sendiri deh.

Okan mengatakan, dia ingin konsep acara pernikahan yang sederhana saja. "Minimalis kayak rumah," pungkasnya. (nov)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Masayu-Lembu 'Clubeighties' Fokus Urus Anak

Posted: 12 Dec 2009 09:37 PM PST

JAKARTA - Kehangatan keluarga Lembu'Clubeighties' dan Masayu Anastasia tergambar saat keduanya hadir bersama buah hati di resepsi pernikahan Dimas Seto dan Dhini Aminarti tadi malam.

Keduanya mengaku tidak tega meninggalkan anak yang baru berusia tiga bulan di rumah, sementara orangtuanya pergi kondangan.

"Iya, sebenarnya enggak berani terlalu sering untuk dibawa keluar. Soalnya masih merah juga. Baru tiga bulan. Tapi kia bingung juga kalau ditinggal. Bapak ibunya keluar," papar Masayu.

Sebelumnya, kata dia, si kecil pernah juga diajak jalan ke mal. Namun, Masayu bertekad tidak akan sering-sering mengajak buah hatinya keluar rumah.

Disinggung kapan akan tambah momongan, Masayu mengatakan ingin memberi jarak dulu.

"Mau fokus dulu mengurus yang ini. baru juga brojol, kalau mau nambah kan gampang nanti," urainya.

Lembu menambahkan, sejak kehadiran putri kecilnya ini dia menjadi suami siaga dan sering bergadang. "Tapi tetap saja, kalau anak minta susu, ya ibunya yang nyusuiin. Gue kan enggak punya ASI," kelakarnya.
(nov)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Demi Keluarga, Tiger Woods Istirahat dari Golf

Posted: 12 Dec 2009 09:01 PM PST

LOS ANGELES - Seiring masalah video seks yang menyeruak ke permukaan publik, Tiger Woods berencana akan istirahat dari olahraga golf dalam batas waktu yang belum ditentukan.

Dia mengatakan kecewa dan sakit ketika ketidaksetiaannya telah berakibat kepada banyak orang di sekitarnya, khususnya keluarga.

"Saya sangat sadar atas kekecewaan dan rasa sakit hati atas ketidaksetiaan saya yang akhirnya berdampak kepada banyak orang, khususnya kepada istri dan anak-anak saya," demikian dinukil okezone dari laman pribadi Tiger Woods di web.tigerwoods.com, Sabtu (12/12/2009).

Woods menambahkan, dia ingin mengatakan sekali lagi kepada semua orang kalau dia sangat menyesal dan memohon maaf atas apa yang terjadi.

"Tidak mungkin memperbaiki kesalahan yang telah saya perbuat, tetapi saya ingin mencoba berbuat yang terbaik," ungkapnya.

Dia pun meminta kepada semua orang, termasuk fansnya, orang-orang terdekat di yayasannya, partner bisnis, dan para kompetitornya untuk memberikan ruang privasi untuk membereskan masalahnya saat ini.

"Yang penting sekarang adalah, keluarga saya butuh waktu, privasi, dan perlindungan. Kami akan butuh waktu untuk bernafas lega," akunya.

Setelah memperbaiki kesalahannya, Woods memutuskan untuk istirahat dari kegiatan profesional golf dalam waktu yang belum ditentukan. "Saya butuh fokuskan perhatian saya untuk menjadi suami, ayah, dan orang yang lebih baik," tekadnya. (nov)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

Takut Kecewa, BCL Ogah Target Punya Anak

Posted: 12 Dec 2009 08:25 PM PST

JAKARTA - Pertanyaan kapan punya momongan terus memburu pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair. Pelantun Pernah Muda ini enggan menargetkan waktu kapan punya anak.

"Belum nih, doain aja ya," ujarnya singkat usai menghadiri resepsi pernikahan Dimas Seto-Dhini Aminarti di Kriya Asri, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009).

BCL mengaku memang tidak ada target untuk masalah anak. Pasalnya, dia takut kecewa jika target meleset dan tidak datang seperti yang diharapkan.

"Kalau target tergantung Yang di Atas. Nanti kecewa lagi kalau pakai target segala," ungkapnya.

Sudah setahun lebih usia pernikahan keduanya. BCL dan Ashraf menikah pada 8 November 2008 lalu.
(nov)

fivefilters.org featured article: Normalising the crime of the century by John Pilger

No comments:

Post a Comment