Laman

Tuesday, December 8, 2009

Carissa Putri Emoh Berbikini

Carissa Putri Emoh Berbikini


Carissa Putri Emoh Berbikini

Posted: 07 Dec 2009 10:37 PM PST

JAKARTA - Carissa Putri punya tubuh indah dan wajahnya pun cantik. Walau begitu, bintang film ini enggan memamerkan kemolekan tubuhnya dengan berbikini.

"Sejauh ini belum mau. Aku tidak ingin show off," aku Carissa yang ditemui di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2009).

Supaya tubuh tetap molek dan ideal, bintang iklan deodoran ini pernah berdiet ketat dan olahraga keras.

"Aku sempat mencoba berbagai usaha. Mulai dari diet keras dan olahraga terus-terusan. tapi aku merasa sia-sia karena tidak ada perubahan drastis," ungkapnya.

Sekarang, setelah tubuh ideal tercapai, bintang film Ayat-Ayat Cinta (AAC) ini menjaga pola makan. Dia tetap mengemil. Hanya saja asupan makanan bersantan dan berminyak dikurangi.

"Aku tidak menerapkan pola makan ketat. Aku tetap bisa makan es krim, cuma porsinya agak dikurangi," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Carissa Puteri Belum Siap Batin untuk Menikah

Posted: 07 Dec 2009 10:24 PM PST

JAKARTA - Meskipun sudah memiliki pacar, bintang 'Ayat-Ayat Cinta' Carissa Puteri mengaku belum memiliki kesiapan batin untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kesiapan batin belum karena belum ada panggilan untuk nikah," kata Carissa saat ditemui di Plaza Indonesia, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (8/12/2009).

Carissa mengaku sudah berpacaran setahun dengan pria yang dikenalkan oleh temannya. Pria yang tidak mau disebut Carissa ini berusia lima tahun lebih di atasnya. "Niatannya serius," katanya.

Menurut Carissa dalam mengenal seorang pria, yang harus dilihat adalah hatinya dan jangan melihat dari luarnya saja. "Pasti melihat dari luar dulu, baru pengenalan lebih dalam lagi. Secara jujur, aku pengin melihat hati yang dalam ataupun kejujuran, bukan karena fisik," paparnya.

Pemain film yang juga model ini mengaku tidak mau memberitahu pacarnya, karena dia bukan dari kalangan entertainment. "Saya tidak mau terlalu membuka karena baru kenal dan baru menjajaki dan kalau dibuka trus putus nyambung nanti dibilang gonta ganti pasangan," kilahnya.

Meski begitu, pria misterius ini diakui Carissa mendukung seluruh aktivitasnya dalam pekerjaan. "Apalagi saya striping terus," ujarnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Pasha Batal Laporkan Okie ke Polisi

Posted: 07 Dec 2009 10:12 PM PST

BOGOR - Vokalis band Ungu, Pasha batal melaporkan mantan istrinya, Okie Agustina ke kantor polisi lantaran pernyataannya yang memprotes keberadaan Pasha di luar kota Bogor.

"Memang saya mau melaporkan pencemaran nama baik, tapi akhirnya saya tunda. Tapi, saya pikir ngapain juga," kata Pasha di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/12/2009).

Pasha mengaku mendapatkan ijin khusus dari Kejaksaan Negeri untuk bisa bekerja dan tampil di luar kota. "Saya tidak tahu tentang pengawasan dan saya merasa diawasi. Mudah mudahan masyarakat bisa menilai tentang ini," jelasnya.

Meski begitu, Pasha menyadari dia tidak bisa mengintervensi langkah Okie untuk mengadukan hal tersebut kepada siapapun.

Sebelumnya, Pasha ditetapkan sebagai tahanan kota. Namun dia masih tetap bisa tampil di luar kota seperti di Jakarta dan Pekanbaru.

Okie pun langsung berang dan melaporkan keistimewaan yang diterima Pasha itu ke Kejaksaan Agung dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Chikita Meidy Ingin Duet dengan KLa Returns

Posted: 07 Dec 2009 09:41 PM PST

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy, memendam impian untuk duet dengan band KLa Returns (dulu Kla Project). Pasalnya, sudah sejak kecil Chikita suka lagu-lagu mereka.

"Dulu waktu zaman aku kecil, suka banget sama Chrisye. Tapi sekarang beliau sudah almarhum. Aku juga waktu kecil mau kolaborasi sama Kla Project," ungkap Chikita di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2009).

Penyanyi yang beken dengan lagu Kuku Kuku itu menyukai jenis musik KLa yang disebutnya etnik. Sayang, hingga kini mimpi itu masih sebatas impian.

"Aku memang suka musik etnik seperti yang KLa mainkan. Pernah ketemu mereka, tapi belum pernah sepanggung. Aku jarang ketemu sama KLa. Aku senang banget mereka bisa kumpul bareng lagi sekarang," jelas presenter ini.

Saat ini, Chikita tengah fokus merampungkan kuliah akutansi di IBI. Maklum, dia baru semester tiga. Rencananya, 2010 Chikita akan merilis album.

"Tahun depan aku ingin meneruskan lagi karier menyanyi. Aku terus berusaha untuk belajar menyanyi lagi. Aku juga mau bikin tempat recording (rekaman)," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Prestasi Akademis Afgan Dipantau Orangtua

Posted: 07 Dec 2009 09:13 PM PST

JAKARTA - Afgan tak bisa main-main dalam menempuh kuliah. Meski sudah bisa mencari uang sendiri, orangtua tetap memantau prestasi akademis penyanyi berkacamata itu.

"Orangtua saya sangat memantau prestasi akademis saya. Malah kadang saya belum tahu hasil ujian, orangtua sudah tahu duluan," ungkap Afgan ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2009).

Orangtua boleh selalu memantau nilai ujian Afgan, tapi penyanyi yang main film Cinta 2 Hati ini dalam keseharian kuliahnya tetap lolos dari pantauan.

"Kadang orangtua kurang tahu bagaimana saya. Seperti kalau saya waktu sekolah pernah tidur di kelas. Nah, kalau untuk itu kan kadang orangtua tidak begitu memantau," jelasnya.

Untuk memompa prestasi akademis anaknya, orangtua Afgan sering mengiming-imingi dengan pemberian hadiah.

"Saya dapat tawaran dan diiming-imingi hal yang menarik kalau dapat nilai bagus. Itu jadi motivasi buat saya supaya lebih bagus nilainya," imbuh dia.

Afgan yang kini duduk di bangku kuliah semester empat, berencana meneruskan kuliah di Australia. Selambatnya akhir 2010 Afgan terbang ke Negeri Kangguru. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment